Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 I9500 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 I9500 Terbaru

Smartphone keluaran tahun 2013 ini memiliki kecanggihan yang cukup bagus, hal itu terlihat dari harganya yang masih bersaing dengan smartphone keluaran ternaru. Selain itu smartphone ini juga banyak digemari oleh para pecinta Android. Samsung Galaxy S4 merupakan salah satu ponsel cerdas keluaran Samsung yang dapat mengalahkan brand apple yakni iPhone 5 di pasaran smartphone. Menjadi merk ponsel paling digemari bukan tanpa alasan. Menjadi bagian smartphone yang banyak digemari bukan tanpa alasan, Sasmung Galaxy S4 ini mempunyai spesifikasi kelas menengah keatas.

Meskipun saat ini Samsung telah merilis produk Samsung seri S, yaitu Samsung Galaxy S7. Akan tetapi Samsung Galaxy S4 ini masih banyak dicari oleh para pecinta Android. Smartphone ini hadir bersamaan dengan Samsung dari seri Note, Samsung Galaxy Note 3 yang sama-sama menjadi salah satu smartphone premium yang paling banyak dibeli.

Dilihat dari fitur yang dibawakan oleh ponsel cerdas ini, bukan hal yang musthail appabila smatrtphone ini dapat merajai dinasti perangkat premium pada tahun 2013. Fitur yang berada dalam Samsung Galaxy S4 ini selain unik juga memiliki banyak manfaatnya untuk kebutuhan sehari-hari dalam dunia genggaman. Berikut dibawah ini spesifikasi berserta harga dari Samsung Galaxy S4 ini.

Desain dan Layar

Bahan yang digunakan untuk menutupi Body mesin Samsung Galaxy S4 ini terbuat dari Plastik Polikarbonat. Plastik Polikarbonat ini mempunyai kelebihan dan kekurangan, namun untuk perangkat layar yang super besar seperti Samsung Galaxy S4 ini bisa terlihat unik dan tentunya menambahkan fleksibilitas. Samsung juga menambahkan sebuah metal faux yang di tambahan pada setiap sisi Body.

Bila kita lihat dari segi desain, Smartphone ini tampak seperti adiknya yakni Samsung Galaxy S3. Tapi Galaxy S4 ini memiliki ukuran layar yang lebih besar yaitu sekitar 5 Inchi dengan teknologi layar Super AMOLED yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang super bagus dengan kerapatan mencapai 441 ppi dan dilengkapi dengan 16 juta warna. Sedangkan pada bagian pelindung layar Samsung Galaxy S4 ini memakai Corning Gorila Glass.

Processor dan memory

Samsung Galaxy S4 ini memiliki dua versi yang berbeda pada bagian propessornya, yang satu menggunakan Chipset Exynos 5410 Octa dengan CPU Octa Core yang mencapai kecepatan hingga  4x1.6 GHz Cortex-A15 dan yang satu lagi menggunakan Chipset Exynos dengan CPU Octa Core yang mencapai kecepatan hingga   4x1.2 GHz Cortex-A7.

Untuk bagian memori, Samsung Galaxy S4 ini memiliki 3 versi pada Memori Internal masing-masing diantaranya,  16GB, 32GB, dan 64 GB. Untuk pengelolahan data atau kecepatan dalam mutitasking Samsung membekali Memori RAM sebesar2 GB. Apabila anda kurang puas dengan Memori Internal yang disediakan oleh Samsung, anda dapat menambahkan memori external yang mecapai 64 GB.

Konektivitas

Samsung Galaxy S4 ini memiliki dua versi pada bagian koneksi yang satu 3G HSDPA dan yang satu lagi 4G LTE juga dilengkapi dengan fitur koneksi dengan teknologi Long term evolution yang menjanjikan koneksi kecepatan tingkat tinggi. Koneksi 4G ini mampu mendownload dengan kecepatan yang sangat cepat, sebagai contoh koneksi 4G adalah pada koneksi modem Bolt yang mampu mendownload kapasitas 1,5 GB dengan waktu hanya 5 sd 7 menit. Jadi untuk browsing ataupun download menjadi sangat nyaman.

Kamera dan Sistem Operasi

Untuk kamu yang suka Selfie atau Video Call, samsung telah menambahkan 13 MP pada bagian belakang yang telah dilengkapi oleh fitur yang cukup menarik diantaranya, Autofocus, LED flash, dan HDR, untuk kamera depat tertanam 2 MP dengan besar gambar mencaoai 1080p@30fps.

Pada bagian sistem operasi, samsung galaxy s4 ini dibekali Android v4.2.2 Jelly Bean yang dapat di Upgrade ke Android v5.0.1 Lollipop. Untuk kamu yang suka berpergian, Samsung Galaxy S4 ini cocok untuk anda yang suka traveling karena dibekali dengan Baterai sebesar 2600 mAH yang dilengkapi dengan fitur baterai Saving dan Fast Charger.

Harga Samsung Galaxy S4

Untuk mendapatkan Samsung Galaxy S4 ini anda cukup mengeluarkan uang sebesar 3 jutaan. Harga yang saya sebutkan tadi sewaktu-waktu dapat berubah, so ikuti blog saya untuk mendapatkan updatean terbarunya.

Sekian ulasan dari Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S4 ini, semoga bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin membeli ponsel dari Ga;axy S4 ini. Terimakasi antas kunjungnnya dan semoga harimu baik.

Baca Juga
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 I9500 Terbaru Smartphone keluaran tahun 2013 ini memiliki kecanggihan yang cukup bagus, hal itu terlihat dari harganya yang masih bersaing dengan smar...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats