Biaya Ganti Baterai Tanam Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Teman-teman pasti sudah tau baterai tanam. Hampir semua smartphone kali ini sudah menggunakan baterai jenis ini. Ada banyak sekali kelebihan dengan menggunakan batrai tanam ini. Selaain karena ukuranya yang lebih tipis baterai jenis ini juga dikalim memiliki waktu pemakaian yang lama. Namun ada satu kekurangan yang sering dikeluhkan oleh pelanggan, yaitu cara mengganti baterai yang susah. 

baterai xiaomi redmi note kembung
Xiaomi redmi note 3 pro ini harus ganti baterai karena sudah kembung karena sering dipakai secara terus-menerus dengan sambil dicas. Padahal kegiatan seperti ini sangat dilarang. Apalagi dicas sambil digunakan untuk bemain game. Kalau digunakan seperti ini umur baterai pasti tidak akan sampai satu tahun.

Sebenarnya cara penggantian baterai ini sama saja dengan baterai biasa. Hanya diperlukan sedikit kerja ekstra yaitu dengan melepas kesing bagian belakang. Cara melepanya ini juga tidak terlalu rumit. hanya dengan melepas sim tray kemudian mencongkelnya di semua bagian sisi hp. Pelan-pelan saja karena ada bagian fingerprint yang tertancap menggunakan kabel fleksibel.

Setelah berhasil terbuka kasing belakanya tinggal kita lepas baterai yang sudah rusak tadi. Harga baterai xiaomi redmi note 3 pro ini sekitar 150rb yang dapat kita beli di bukalapak atau tokopedia yang sudah pasti terjamin keamanan dalam berbelanja.

Setelah baterai berhasil diganti sekarang saatnya untuk memasang kembali kasing yang kita buka tadi. Jangan lup untuk memasang juga kabel fleksibel fingerprint dan sim tray. Sekarang baterai xiaomi redmi note 3 pro ini sudah menjadi baru. Tinggal di cek ketahanan baterai masih bisa maksimal atau tidak. 
Biaya Ganti Baterai Tanam Xiaomi Redmi Note 3 Pro Teman-teman pasti sudah tau baterai tanam. Hampir semua smartphone kali ini sudah menggunakan baterai jenis ini. Ada banyak sekali kelebiha...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats