CARA MENGAKTIFKAN JARINGAN 4G COOLPAD SKY 3

Flash & Reset - Halo sobat kali ini saya ingin membahas bagaimana cara mengaktifkan 4G pada coolpad SKY 3 unutk itu mari simak pemnjelasan berikut ini :

Sebenernya caranya sederhana mirip seperti :

CARA MENGAKTIFKAN JARINGAN 4G COOLPAD ROAR 3


Yang sudah saya bahas sebelumnya, hanay saja kodenya agak berbeda, langkah - langkahnya sebagai berikut :

Buka dial telepon masukan kode *#673644# seperti gambar dibawah ini :

Gambar 4G Sumber Pricebook.co.id
Nanti ada pilihan enable dan disable :

Enable untuk mengaktifkan 4G, Jadi sebaiknya kamu milih yang ini sob, untuk mengeceknya kalian dapat pergi ke setting pada bagian jaringan > jaringan yang diprioritaskan dan akan tampil 4G disana.


Pada awalnya coolpad sky 3 diragukan mendukung jaringan LTE wajar saja sebab di keterangan spesifikasi kotak tidak ada penjelasan mengenai dukungan jaringan 4G akan tetapi untuk mengaktifkannya memerlukan kode terlebih dahulu seperti di atas .

sepertinya penerapan kode berlaku untuk setiap jenis Smartphone coolpad, sebab saya terus menemukan hal yang sama pada tipe - tipe yang lain seperti Coolpad Rpar 3, Max Lite, Power, Roat Lite , Max Dual Space hampir semua nya seperti itu.

Berbeda dengan ponsel lainnya yang tidak perlu menggunakan kode seperti samsung dan asus .
namun yang menjadi daya tarik dari ponsel ini adalah ukuran layarnya yag jumbo yaitu 5.5 inch juga layarnya di lapisi Scretch Glass mirip Corning Gorilla Glass , dengan fitur 2.5 dimensi.

selain pada bagian layar, Sky 3 memiliki bodi yang slim menurut saya, sangat mudah untuk digenggam akan tetapi kekurangannya adalah bodynya masih berbahan fiber bukan metal, baterainya tanam dengan kapasitas 2500 mAh. 

walalupun demikian, tidak menganggu kinerja baik dari Smartphone ini, dikarenakan Processornya sudah Octa-core dan di topang dengan Ram 2GB Internal 16 GB .

ada juga update terbaru Sky 3 Versi 2017 dengan Ram 3GB Dan internal 32 GB

untuk masalah kamera, handphone inji dilengkapi dua buah kamera , dan untuk kamera belakang memiliki resolusi 13MP dan Kamera depan 5MP, selain itu menurut saya kualitasnya bagus, hasilnya jernih dan tajam.

jadi kesimpulannya, Smartphone ini sudah mendukung 4g , semoga artikel saya bisa bermanfaat, sampai jumpa lagi
CARA MENGAKTIFKAN JARINGAN 4G COOLPAD SKY 3 Flash & Reset - Halo sobat kali ini saya ingin membahas bagaimana cara mengaktifkan 4G pada coolpad SKY 3 unutk itu mari simak pemnjela...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats