Ganti Lcd + Touchscreen Xiaomi Redmi 3 Fullset

Selamat pagi, selamat berjumpa kembali dengan saya. Kali ini saya ada kasus yang sama seperti artikel saya dulu. Namun supaya tambah banyak gudang artikel saya, akhirnya saya bahas lagi. Yang penting kan beda objeknya. Yang saya bahas kali ini adalah ganti lcd dan touchscreen xiaomi redmi 3.


Langsung saja saya mulai, kemarin ada salah sau pasien saya yang membawa hp xiaomi redmi 3 dengan kondisi layar sentuh atau touchscreen retak. Saya tanya penyebab kenapa bisa retak jawabnya adalah jatuh ketika di masukan kedalam saku celana tetapi tidak pas malah jadi jatuh ke lantai. kalau dilihat sekilas memang yang kena ini hanya touchscreenya saja, tapi setelah saya cek di tokopedia lcd dan touchscreen dijual satu paket. Jadi saya beri tahu kepada konsumen saya ini harus ganti satu paket dan dia setuju.

Kemudian saya suruh ninggal dan saya beri estimasi pengerjaan 5 hari, dengan biaya sekitar 400rb. Setelah negosisasi berhasil kemudian saya order online di tokopedia dan 3 hari setelah say order barang ini sampai dengan dibawa oleh kurir JNE. 

Setelah tiba langsung saya bongkar, kemudian saya ganti lcd dan touchscreenya dan saya coba. Dan alhamdulilah berhasil semua bekerja dengan baik. Setelah itu langsung saya tutup dan rapikan kembali. 

Semudian saya menghubungi pasien saya tadi untuk segera mengambil, karena barangnya sudah jadi dengan biaya sparepart+biaya servis dengan harga 400rb. Sekian dulu artikel saya kali ini, mudah-mudahan bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya yang lain.
Ganti Lcd + Touchscreen Xiaomi Redmi 3 Fullset Selamat pagi, selamat berjumpa kembali dengan saya. Kali ini saya ada kasus yang sama seperti artikel saya dulu. Namun supaya tambah banyak...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats