Layar Samsung Galaxy S7 Edge Bergaris Belang Zebra

Layar samsung bergis-garis belang ini sebenarnya sudah saya bahas pada arikel saya sebelumnya. Berhubung masih banyak teman-teman yang mengalami kasus yang sama, tidak ada salahnya saya bahs lagi untuk menambah pustaka artikel saya. Kasus ini dialami teman saya sendiri yang membeli samsung galaxy S7 edge bukan garansi resmi (Sein).  Jadi meskipun masih dalam waktu garansi jika dibawa ke Samsung servis center pasti akan ditolak. Karena mereka hanya melayani produk resmi saja, 


Sedangkan punya teman saya ini dibelikan oleh kakanya yang bekerja di Singapura, jadi bisa dikatakan produk ini ilegal. Namun kerena belinya satuan pada saat cheking di imigrasi ini tidak termasuk barang impor. 

Setelah 8 bulan pemakaian hp samsung galaxy s7 edge ini, masalah layar menjadi belang seperti zebra muncul. Kemudian tanya kepada saya bagaimana cara mengatasinya. lalu langsung saya jawab, tidak ada cara lain  selain dengan menggantinya dengan lcd baru. Karena sudah banya kasus meskipun itu produk resmi tapi juga mengalami layar belang. Akhirnya juga harus ganti lcd, karena masih garansi ketika diklaim di SSC diterima dan tidak dipungut biaya sedikitpun. 

Kalau saya lihat dibeberapa toko online yang menjual lcd samsung galaxy s7 ini harganya berkisar 2 sampai dengan 3 juta. Itupun saya juga belum tau barang yang mereka jual ini original atau kw. Karena hargga yang selangit seperti itu akhirnya saya sarankan  kepada teman saya ini untuk tidak menerangkan kecerahan hp dengan maksimal supaya belang zebra ini tidak terlalu kelihatan.

Sekian dulu tulisan saya yang membahas layar samsung galaxy s7 edge belang. Mudah-mudahan bermanfaat bila ada pertanyaan silahkan tanyaka pada kolom komentar. Terimakasih atas kunjunganya, sampai jumpa dengan tulisan saya berikutnya.
Layar Samsung Galaxy S7 Edge Bergaris Belang Zebra Layar samsung bergis-garis belang ini sebenarnya sudah saya bahas pada arikel saya sebelumnya. Berhubung masih banyak teman-teman yang meng...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats