Perbedaan Samsung Galaxy S8 Vs S8+

Selamat malam, selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas ponsel terbaru dari samsung yaitu Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus. Meskipun baru masuk di Indonesia produk ini dipastikan akan memikat pecinta gadget karena memiliki sepesifikasi yang sangat mempuni dan desain dari gadget ini sangat elegan, berbeda dengan seri sebelumnya. Jika dilihat dengan teliti bentuk dari ponsel ini terlihat memanjang sehingga mudah untuk digenggam. 


Untuk kedua produk kelas atas samsung ini memang dirilis bersamaan supaya mempnyai varian pilihan kepda konsumen. Sehingga mereka bisa memilih sesuai dengan selera masing-masing. Lalu apa perbedaan dari kedua produk ini? Mari kita simak ulasan singkat saya yang saya kutip dari gsm arena.
  1. Dimensi ponsel, Untuk samsung galaxy S8+ memiliki ukuran yang lebih lebar dibandingkan dengan versi yang biasa.
  2. Ukuran layar, jika dari dimensi lebih besar S8+ otomatis ukuran layarnya juga lebih lebar. Kalau yang S8 punya layar 5.8 inchi sedangkan untuk S8+ layarnya sedikit lebar yaitu 6.2 inchi.
  3. Untuk berat kedua ponsel ini memiliki selisih sekitar 20g, tentunya berat yang S8+.
  4. Perbedaan terakhir yang paling mencolok adalah dari kapasitas baterai, untuk S8 mempunyai kapasitas 3000 mah, sedangkan S8+ memiliki kapasitas 3500 mah.
Saya rasa hanya ini yang dpat saya bahas mengenai perbedaan dari Samsung Galaxy S8 dengan S8+. Mudah-mudahan bermanfaat, terimaksih atas kunjunganya dan sampai jumpa dengan tulisan saya yang lainya.
Perbedaan Samsung Galaxy S8 Vs S8+ Selamat malam, selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas ponsel terbaru dari...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats