Cara Mengatasi Meizu M2 Note Hardbrick Tidak Terdeteksi Di PC

Selamat malam teman-teman pengunjung blog tukang utak-atik semoga semua dalam keadaan sehat, sekarang saya mau share pengalaman HARDBRICK PADA MEIZU M2 NOTE TIDAK TERDETEKSI DI PC. Kasus begini, Kasus ini pertama terjadi setelah saya UBL dan sukses, nah ketika mau saya balikin lagi pake FLASH TOOLS malah eror, nah saat proses flash ternyata USB kesenggol sih kayanya jd KEPUTUS baru 1% yang akhirnya mati total dan tidak terditeksi sama komputer.

meizu m2 note hardbrick
Di charging juga tidak respon, di pencet power + up juga tidak ada respon udah dah mikir jadi bangke dah. Saya coba baca-baca di situs-situs google yang katanya kalau HARDBRICK harus masuk ke Servis  Center, tapi ada caranya meskipun belum tentu berhasil.

caranya begini sangat simple :

  1. Pastikan Hp dalam keadaan mati.
  2. Lepas konektor simcard keluarkan kartu sama micro sd.
  3. Pencet POWER + VOL UP + VOL DOWN + HOME secara bersama sama ya 1,5 - 2 menit habis itu lepas, kalau berhasil pasti muncul getar dan logo MEIZU (alhamdulilah) itu bs di flash ulang lagi. 
  4. flash dengan benar tanpa keputus. insya allah berhasil hehe
  5. Pasti jika proses flashing kita benar maka hp meizu akan kembali normal lagi.

Jadi jika ada yang HARDBRICK (matot / ga kediteksi komputer / ga ada respon apa2, LED charging mati juga) jangan bawa ke SC dulu. coba dulu cara ane, insya allah bisa hidup lagi.

Cukup sekian dulu postingan saya kali ini yang membahas tentang Hp meizu m2 note hardbrik tidak terdeteksi di pc. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan tukang utak-atik berikutnya.
Cara Mengatasi Meizu M2 Note Hardbrick Tidak Terdeteksi Di PC Selamat malam teman-teman pengunjung blog tukang utak-atik semoga semua dalam keadaan sehat, sekarang saya mau share pengalaman HARDBRICK P...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats