Layar LCD Samsung Galaxy S8 Plus Bisa Retak?

Halo, selamat berjumpa kembali dengan blog tukang utak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang layar lcd hp keluaran samsung terbaru yang mempunyai harga setara dengan motor. Yaitu samsung galaxy S8 Plus. Siapa bilang kalau dengan harga yang sangat mahal maka layar lcd tahan banting? tentu harga bukan jaminan, yang namanya kaca mau sekuat apapun bila terkena benturan pasti akan pecah. Kecuali bila layar lcd itu terbuat dari karet, mau di benturkan sekeras apapun tidak akan ada efeknya. 

layar s8 plus retak
Seperti yang dialami salah satu teman yang ada di grup facebook samsung galaxy s8 plus. Padahal baru satu bulan pemakaian tapi layar sudah retak seperti gambar di atas. Kronologi kejadianya pun sangat tidak terduga, pada saat mbonceng motor dia mainan hp, tapi nasib yang tidak beruntung padanya, enteh karena kurang fokus atau tersenggol oleh sopirnya hp dengan harga mahal ini jatuh sehingga membuat layar lcd pecah.

Kalau sudah beginitidak ada cara lain selain mengganti lcd dengan yang baru. Meskipun hp masih berjalan dengan baik, tapi jika melihat seperti itu tentu sangat tidak enak dipandang. Kalau mau ganti harganya pasti sangatlah mahal, belum lagi pasti antiran mendapakan sparepart pasti lama. Sungguh pilihan yang sulit bak makan buah simalakama.
Layar LCD Samsung Galaxy S8 Plus Bisa Retak? Halo, selamat berjumpa kembali dengan blog tukang utak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang lay...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats