Smartphone Android Murah Untuk Bermain Game

Smartphone Android Murah Untuk Bermain Game

Hallo apa kabar semua? meskipun situs saya ini lagi kena masalah, tapi saya akan tetap terus update untuk memberikan informasi kepada pembaca setia smartphones10.com. Pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi tentang smartphone android yang dibandrol dengan harga murah khusus untuk bermain game.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa sekarang segala kegiatan yang dilakukan pasti dibarengi dengan smartphone baik itu dari platfrom android, iphone atau yang lainnya. Seperti misalnya menghabisakan waktu dengan bermain game. Namun ketika mau bermain game, kadang-kadang game itu keluar sendiri atau error tidak bisa dibuka.

Baca Juga 5 Flash & Reset Android Yang Akan Dirilis Pada Bulan Mei 2017

Hal semacam itu bisa disebabkan karena server game-nya lagi error atau bisa jadi karena spesifikasi smartphone yang ada pakai tidak kuat untuk bermain game tersebut. Nah untuk itu coba lirik dibawah ini beberapa smartphone android yang memiliki spesifikasi kelas menengah keatas dengan dibandrol harga murah yang cocok untuk bermain game.

1. Lenovo A7000


Smartphone Android Murah Untuk Bermain Game

Smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi kelas mengah keatas, namun meskipun begitu sekarang Lenovo A7000 ini telah dibandrol dengan harga 2 juta kebawah.

Dengan mengusung layar 5.5 inch ditambah dengan GPU Mali-T760MP2 yang membuat grafik pada setiap game menjadi lebih jernih.

Apalagi smartphone ini memiliki memori ram yang cukup besar yakni 2GB yang berfungsi untuk mempercepat proses saat membuaka atau memainkan game.

Untuk itu Lenovo A7000 ini sangat cocok untuk anda yang suka bermain game HD atau game yang memiliki kualitas game 3D.

2. Samsung Galaxy A3 2015


Smartphone Android Murah Untuk Bermain Game

Samsung juga tak mau kalah dalam smartphone murah untuk bermain game. Samsung Galaxy A3 2015 memiliki dapur pacu yang cukup tangguh.

Samsung membekali lebar layar sebesar 4.5 inchi yang dipadukan dengan GPU Adreno 306 yang membuat grafik pada setiap game semakin lebih jernih dan seperti nyata.

Selain itu Samsung Galaxy A3 2015 juga mempunyai CPU quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 yang dikombinsaikan dengan memori ram sebesar 1 GB. Dengan demikian, pengguna smartphone ini tak akan mendapatkan masalah ketika bermain game 2D atau 3D.

3. Sony Xperia M2
Smartphone Android Murah Untuk Bermain Game

Masih smartphone yang dibandrol dengan harga 2 kebawah, nah untuk kali ini datang dari samrtphone Sony Xperia.

Sepeti yang telah kita ketahui bahwa smartphone sony rata-rata memiliki spesifikasi yang cukup tangguh seperti halnya pada Sony Xperia M2 ini.

Sony Xperia M2 hadir dengan dibekali lebar layar sebesar 4.8 inchi dengan tife layar TFT yang memiliki 16 Juta warna dan ditambah dengan proteksi layar Corning Gorila Glass.

Pada sektor GPU sony membekali Adreno 305 yang dipadukan dengan memori ram 1 GB dan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Gimana menurut anda? cukup tangguh bukan untuk dipakai bermain game.

4. Xiaomi Redmi 2 8GB


Smartphone Android Murah Untuk Bermain Game

Apabila anda mempunyai uang yang kurang dari satu juta, namun anda pengen memiliki smartphone android gamming. Anda gak perlu khwatur karena sekarang smartphone yang dikembangkan oleh perusahaan asal tirai bambu ini yakni Xiaomi Redmi 2 telah dibandrol dengan harga kurang dari satu juta.

Smartphone ini datang dengan membawa spesifikasi yang cukup tangguh. Dengan dibekali dapur pacu sepeti mrmori ram sebesar 2GB , CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, dan ditambah lagi dengan hadirnya GPU Adreno 306.

Sehingga dengan demikian Xiaomi Redmi 2 ini akan sangat kokoh untuk dipakai bermain game, baik itu untuk game 3D seperti FIFA 2016 atau yang lainnya, maupun 2D sepeti coc atau yang lainnya.

5. Sony Xperia M5 Dual


Smartphone Android Murah Untuk Bermain Game

Namun jika anda ingin memiliki smartphone android dengan spesifikasi lengkap, baik itu untuk digunakan bermain game, selfie, atau yang lainnya, anda bisa membeli Sony Xperia M5 Dual.

Untuk mendapatkan smartphone yang satu ini anda harus mengeluarkan uang sebesar 3 juta kebawah. Namun uang gak bisa bohong sob karna Sony Xperia M5 Dual memiliki spesifikasi yang bisa dikatakan kelas atas atau smartphone premium.

Sony Xperia M5 Dual datang dengan dibekali lebar layar sebesar 5.0 inchi yang dilapisi proteksi layar Scratch-resistant glass.

Sementara itu untuk dapur pacunya, terdapat memori ram sebesar 3 GB dengan CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 yang membuat kinerja pada saat membuka game semakin cepat dan lancar tanpa adanya lemot.

Pada katajaman warna yang dihasilkan smartphone ini dibantu dengan jenis layar TFT yang memiliki 16 juta warna dan GPU PowerVR G6200.

Smartphone ini semakin lengkap dengan hadrinya kamera 21.2 MP untuk bagian belakang dan 13 MP untuk bagian depan.

So dengan begitu anda akan merasa puas dengan smartphone ini, baik itu dalam bermain game maupun berselfie atau video call.

Nah itulah beberapa smartphone android yang dibandrol dengan harga murah khusus untuk bermain game. Gimana apakah masih kurang atau sudah lengkap? kalau menurut anda itu sudah lengkap maka silahkan share ke temen-temen anda supaya bisa mendapatkan smartphone android gamming dengan harga murah. Namun apabila belum lengkap anda bisa berkomentar dibawah, biar nanti saya tambah lagi smartphone android murah-nya.

Baca Juga 6 Perbedaan Smartphone iOS dan Android Yang Paling Monoton
Smartphone Android Murah Untuk Bermain Game Hallo apa kabar semua? meskipun situs saya ini lagi kena masalah, tapi saya akan tetap terus update untuk memberikan informasi kepada pe...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats