Keunggulan iOS 11 Apple Terbaru

Keunggulan iOS 11 Apple Terbaru
Keunggulan iOS 11 Apple Terbaru - iOS 11 Apple telah diperkenalkan ke publik,  Banyak fitur penyegaran yang hadir pada sistem Os terbaru ini, seperti, mobile payment, update siri, pembaruan antar muka control ceenter, dan tentunya masih banyak lagi. Namun ada satu fitur yang tidak diperkenalkan secaraa langsung  pada IOS 11 Apple ke publik dan fitur ini digadang-gadang  mampu memudahkan penggunanya yang ingin mencari tahu password Wifi. Fitur baru ini bernama Automatic Wifi Log-in, jadi jika sesama pengguna Apple yang sudah mengupdate iOS 11 nantinya dapat mengetahui pasword wifi satu dengan yang lainyaa dan dapat langsung log in, dengan syarat perangkat iphone yang kalian sama-sama gunakan harus berdekatan.
"ios"

Penggunaan pada fitur inipun tidak terlalu susah, dan mudah bagi pengguna yang masih baru. Kalian hanya perlu membuka pada Opsi Wifi Settings dan mendekatkan perangkat kalian pada perangkat iPhone lain. Cara kerjanyapun sangat mirip dengan sistem pairing AirPods.Perangkat iPhone pengguna yang Wifinya ingin digunakan disebut sebagai perangkat native. Saat perangkat native didekatkan ke iPhone yang lain, secara otomatis perangkat noative akan menerima notifikasi jika ada perangkat lain yang ingin bergabung  ke jaringan tersebut.
"ios2"

Tidak semua perangkat iOS 11 akan dapat menggunakan ini. Artinya pengguna iPhone  dan juga iPad lawas tidak dapat mengUpgrade perangkatnya pada iOS 11. Saat ini tercatat, terdapat dua jenis iPhone dan iPad yang tidak akan mendapatkan  iQS 11: iPhone 5c, iPhone 5, dan juga iPad generasi 4.Kenapa perangkat tersebut tidak kebagian iOS 11 alasanya tak lain adalah karena teterbatasan komponen pada dapur pacu erangkat terlebih lagi untuk kapasitas RAMnya.

Sebagaimana dirilis Ars Tecnica, jika perangkat iphone  dan juga iPad lawas dipaksakan untuk update ke iOS 11, ketiga perangkat  iPhone 5, iPhone 5c, iPad generasi 4,  tidak akan memiliki performa yang maksimal. Apalagi ketiganya adalah perangkat iOS terakhir yang menggunakan prosesor 32-bit chip A6 pada iPhone 5c dan juga iPhone 5, dan juga chip A6X di iPad. 

Demikian informasi beberapa Keunggulan  iOS 11 Apple Terbaru ini semoga dapat berguna dan bermanfaat terus kunjungi laman ini dan dapatkan Update Artikel menarik Lainya dan Klik  : Mengetahui Fungsi Usb OTG, Mengatasi Androit Yang LemotCara Setting Gmail Pada Android,  Solusi Play Store Tidak Dapat Di Buka,  Cara Memperbaiki Memori Card Yang Rusak.
Keunggulan iOS 11 Apple Terbaru Keunggulan iOS 11 Apple Terbaru Keunggulan iOS 11 Apple Terbaru - iOS 11 Apple telah diperkenalkan ke publik,  Banyak fitur penyegaran y...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats