Game Android Populer Dan Terbaru 2017



Game Android Populer Dan Terbaru 2017
Game android populer dan terbaru 2017. Game adalah merupakan satu hiburan yang sangat menarik dan dapat dimainkan oleh sumua umur dari anak kecil hingga orang dewasa. Dahulu game merupakan salah satu jenis permainan yang hanya dapat dilakukan oleh orang berada dan memiliki banyak uang. Namun seiring dengan kemajuan jaman dengan informasi dan perkembangan teknologi yang semakin maju, tak ayal saat ini game pun dapat dimainkan dengan mudah menggunakan android , oleh siapapun tanpa melihat status antara yang miskin  dan juga kaya, karena saat ini game mudah didapatkan dan dimainkan  dengan smartphone. Dengan semakin banyak dan bertambahnya pengguna android saat ini pencipta dan pembuat game pun semakin berlomba-lomba membuat game versi terbarunya dengan semenarik mungkin. Beberapa jenis aplikasi game pun bervariasi ada yang berbayar dan ada pula game yang free alias gratis.

"game"

Saat ini untuk mendapatkan game sangatlah mudah, ada banyak pilihan game yang sudah tersedia di gogle play store untuk menjadi sarana hiburan dikala waktu luang maupun saat penat. Untuk mengetahui game android terbaru yang sedang populer dan banyak digunakan oleh pengguna android dibawah ini kami sajikan dari beberapa banyaknya yang mendownload dan menginstal aplikasi game terbaik 2017 ini  melalui gogle playstore. Untuk lebih jelasnya silahkan simak baik baik berikut ini:
"Dream"

Dream Hose Days, ini dalah jenis permainan yang menuntun pemainya mengolah sebuah apartemen. Didalam permainan ini para pemain diharapkan mengelola apartemen sesuai dengan keinginan dan seleranya, sehingga dengan permainan ini diharapkan pemain game dapat mengelola seindah mungkin apartemennya agar penghuni merasa nyaman dan aman tinggal didalam apartemen yang dimilikinya. Misinya adalah didalam game ini diharapkan menjadi lokasi serta nyaman untuk dihuni sehingga pemilik merasa betah menghuninya. Dan pada misi lainya adalah dapat menjadi lahan bisnis yang menguntungkan karena desain apartemen yang indan dan cantik. Untuk memainkan kalian dapat mendownloadnya secara gratis melalui gogle playstore.
"enemy"

Enemy Strike, ini merupakan sebuah permainan dimana menuntut sipemain untuk bermain cantik laga peperangan dengan menggunkan senjata api, untuk mempertahankan kota yang hancur dari invasi makhluk alien luar angkasa.Yang menarik dari game ini adalah memberikan efek perang dangan tembakan jitu dalam memperjuangkan planet yang di diami manusia.Daan didalam game ini banyak versi yang bisa kalian pilih untuk memainkanya. Untuk dapat memilikinya silahkan unduh melalui gogle playstore.
"clash"

Clash Of Clans, ini merupakan game yang sangat seu dengan permainan yang dapat kalian lakukan dengan banyak teman. Namun permainan ini membutuhkan kerjasama tim dalam memainkanya untuk menjaga keutuhan dan keamanan clans yang ada. Dimulai dari membangun benteng pertahanan hingga menyiapkan senjata dari serangan musuh yang akan merusak clans. Banyak tahapan yang harus dilalui dalam game ini sehingga sangat seru untuk dimainkan bersama teman. Dan yang lebih unik lagi mengumpulkan sebanyak banyaknya point menjadi keuntungan  dalam memainkan game ini karena dapat dengan mudah kalian mendapatkan segala kebutuhan untuk membangun Clans yang kalian kehendaki.
"frontiline"

Frontiline Commando 2, salah satu game perang yang sungguh seru untuk dicoba dan dimainkan. Didalam game ini tersedia berbagai alat perang seperti Bom, senjata api, binocular dll untuk digunakan.membutuhkan konsenterasi dalam memainkan game ini karena nuansa perang seperti nyata dan pemain harus mempertahankan diri dari serangan dalam situasi yang sangat menegangkan. Unduh melalui gogle play store.
"hardest"

Hardest Game Ever 2, salah satu permainan yang cukup banyak peminatnya, game ini menguji kecerdasan saat dimainkan. Dengan game ini kalian akan disajikan berbagai macam mini game yang akan membuat stres bahkan dapat membuat kalian dapat tertawa jengkel dibuatnya. Hal ini dikarenakan efek pada permainan ini sungguh sulit ditaklukan. Tetapi buat yang suka dengan tantangan game ini sekaligus dapat menguji kecermatan dan ketelitian. Sangat mudah mendownloadnya melalui Playstore.
"raccon"

Raccoon Rising salah satu game yang cukup banyak digunakan.Game ini terbilang baru namun untuk memainkannya dibutuhkan konsenterasi yang tinggi karena dalam bermain game ini diharapkan membantu Raccon untuk menaikan level yang lebih tinggi. Dan dalam setiap level yang ada membutuhkan konsenterasi dan terdapat banyak rintangan yang menghadang. Dan sangat menarik untuk dimainkan game ini untuk melatih konsenterasi juga imajenasi kalian. Download menggunakan gogle playstore.
Game Android Populer Dan Terbaru 2017 Game Android Populer Dan Terbaru 2017 Game android populer dan terbaru 2017 . Game adalah merupakan satu hiburan yang sangat menarik ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats