4 Aplikasi Browser Yang Populer Sepanjang Masa


Browser untuk smartphone biasanya cenderung simple dan tidak memiliki banyak fitur seperti di PC atau Laptop. Namun ini bukan berarti aplikasi browser untuk smartphone tidak ada gunanya, bahkan menurut saya sendiri aplikasi browser pada smartphone itu harus ada, dan kenyataannya setiap perangkat mempunyai aplikasi browser.

Mungkin dari kalian belum mengetahui aplikasi browser yang populer sepanjang masa. Berikut ini adalah rangkuman 4 Aplikasi Browser Yang Populer Sepanjang Masa, dan ini juga bisa anda bandingkan untuk dipasang pada smartphone anda.

1. Google Chrome

Google Chrome diliris oleh Google pada tanggal 2 September 2008, yang pada saat itu hanya dapat digunakan oleh pengguna Microsoft Windows saja karena masih dalam status beta. Lalu pada tanggal 11 Desember 2008 Google Chrome di luncurkan untuk semua sistem operasi karena sudah mencapai versi stabil, tetapi masih versi dekstop.

Sekarang Google Chrome telah bisa dipakai oleh semua platfrom, dan Google Chrome ini salah satu browser yang lengkap dengan fiturnya..

2. Mozilla Firefox

Mozilla Firefox pertama kalinya bernama Phoenix lalu kemudian dikenal sebagai Mozilla Firebird. Mozilla Firefox merupakan peramban web lalu lintas platform gratis yang telah dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan.

Mozilla Firefox dirilis pada bulan 9 November 2002, dan Versi Mobilenya dirilis pada tahun 2012. Mozilla Firefox ini merupakan aplikasi browser yang paling banyak diminati baik dari kalangan Dekstop maupun Mobile.

Firefox cocok dipakai oleh pengguna yang tidak keberatan menyediakan waktu melakukan modifikasi. Pasalnya, ekstensi-ekstensi tersebut harus dicari sebelum dipasang.

3. Opera

Aplikasi Browser Opera ini pertama kali dirilis pada tahun 2000, sebenarnya mulai pengembangannya pada tanhun 1998 namun pertama kali rilis itu Opera 4.0 versi mobile pada tahun 2000.

Perusahaan asal Norwegia ini membangun Opera Mobile sebagai turunan dari browser versi desktop mereka. Browser mobile itu pun kerap mendapat pembaruan, baik berupa perbaikan atau penambahan fitur yang signifikan.

Aplikasi Browser Opera ini sangat kaya dengan fiturnya, dan juga aplikasi ini adalah apliakasi browser yang paling tua diantara yang lainnya.

4. UC Browser

UC Browser, UCWeb Inc. (UCWeb) adalah penyedia teknologi software internet mobile dan juga layanan aplikasi terdepan. UCWeb ini pertama kali rilis pada tahun 2004, Misi UCWeb adalah memberikan pengalaman internet yang lebih baik untuk milyaran penggunanya di seluruh dunia.

Update!

Sekarang untuk mendapatkan berita di berbagai media tak usah pergi atau mencari di browser, anda cukup menggunakan aplikasi berita di ponsel anda seperti dibawah ini.

=>> UCNews

Aplikasi yang satu ini merupakan satu grup dengan UC Browser, dalam aplikasi UC News ini anda akan mendapatkan berbagai informasi yang terbaru dari berbagai kategori. Kategori yang ditawarkan dari aplikasi yang satu ini antara lain Politik, Teknologi, Sosial, Olahraga, Cerita Lucu, Kesehatan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu anda juga bisa berkomentar di berbagai berita serta berita ini memiliki keamanan yang cukup ketat untuk setiap kontribusinya, so anda tidak akan ada berita hoak yang dikemas dalam aplikasi berita yang satu ini.

=>> Jenius

Apabila anda kesulitan dalam bertransaksi secara offline maupun online, mungkin anda akan terbaru untuk mengatasi masalah itu dengan menggunakan aplikasi Jenius ini. Aplikasi Jenius memungkinkan anda untuk mengirim atau menerima uang secara online tanpa harus mengingat nomor rekening seperti halnya di ATM.

Apilikasi ini mempunyai fitur yang sangat menarik dengan berbagai kegunaanya masing-masing. Apa saja sih fitur-fitur itu? Fitur itu antara lain $ cashtag, split bill, mimpi server, membayar me, card center, dan one touch.

Baca Juga 3 Aplikasi Battery Saving Smartphone Android Terbaik
4 Aplikasi Browser Yang Populer Sepanjang Masa Browser untuk smartphone biasanya cenderung simple dan tidak memiliki banyak fitur seperti di PC atau Laptop. Namun ini bukan berarti a...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats