Cara Menyimpan Video atau Foto Pada Aplikasi Snapchat di Android dan IOS


Cara Menyimpan Video atau Foto Pada Aplikasi Snapchat di Android dan IOS - Dalam smartphone anda mungkin ada beberapa video atau foto pada Snapchat yang ingin anda lihat. Namun Sayangnya, Software yang bernuansa kuning itu tidak memungkinkan.

Kamu hanya akan diberi satu kali untuk melihat video atau foto yang sebelumnya dikirim via personal chatting. Semtara itu pada Stories-nya anda hanya dapat menikmati konten teman selama 24 jam atau sehari saja.

Apabila kamu ingin menyimpan video atau foto itu lebih lama pada aplikasi Snapchat, Kamu harus meminta file-nya langsung dari teman. Namun hal ini akan membuat kamu menjadi malu.

Untuk itu cara yang dapat mengatasi hal ini ada beberapa aplikasi yang harus anda install. Berikut 5 aplikasi yang diantaranya sering saya gunakan untuk menyimpan video atau foto Snapchat pada smartphone saya.

1. Snapbox.

Aplikasi iOS ini dapat mengunduh konten video dan foto teman pada snapchat kamu secara permanen pada galeri smartphone kamu. Untuk menggunakannya kamu install aplikasinya lalu login menggunakan akun snapchat-mu

Setelah itu, semua konten yang telah anda terima akan tersimpan secara otomatis pada galeri smartphone anda. Hal ini akan mempermudah anda dalam mengatur video dan juga foto yang akan anda simpan atau dihapus. Untuk mendapatkan aplikasi ini anda bisa unduh di Aple Apps Store.

2. Snapchat Saver

Untuk Pengguna Android, ada aplikasi yang hampir sama dengan snapbox yaitu Snapchat Saver. kamu dapat mengunduh foto dan video yang te;ah anda terima dari personal maupun dari Stories.

Perlu diketauhi, semua konten yang telah anda terima dapat tersimpan di Snapchat Saver apabila kamu sudah melihatnya terlebih dahulu pada aplikasi Snapchat.Untuk Aplikasinya bisa anda dapatkan di Google Play Store

3. SnapCrack

Aplikasi ini tidak hanya dapat menyimpann foto, video, dan Stories teman snapchat kamu, akan tetapi dapat juga membagi konten dari galeri smartphone.

Sebelum kedatangan Snapchat Memories,kemampuan untuk membagi konten yang telah lama disimpan dari galeri tentu ini menjadi daya tambah SnapCrack. Akan tetapi sekarang hal ini tidak lagi istimewa.

Aplikasi ini dapat diunduh pengguna iOS di Apple App Store dengan biaya 4,49 dollar AS atau setara dengan Rp 59.000-an.

4. Snap Save

Aplikasi ini telah menggantikan snapcah aslinya. Kamu dapat melihat konten , membagi , menyimpan, dan juga melakukan hal yang lainnya seperti di Snapchat.

Pada awalnya Snap Save berada untuk iOS, namun untuk Google Play Store telah dihapus dari jejeran aplikasi. Untuk kamu yang ingin mencobannya, dapat diunduh via Apple App Store.

5. Casper

Aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang hampir sama dengan snapchat. Namun aplikasi ini sudah bisa menyimpan foto, video, dan Stories teman tanpa aplikasi tambahan.

Bukan hanya itu saja, Casper juga dapat meneruskan alias forward konten teman ke teman lainnya. Aplikasi ini bisa anda dapatkan pada Google Play Store.

Baca Juga Cara Mengirim Berbagai File Pada Aplikasi WhatsApp via Whatstools
Cara Menyimpan Video atau Foto Pada Aplikasi Snapchat di Android dan IOS Cara Menyimpan Video atau Foto Pada Aplikasi Snapchat di Android dan IOS - Dalam smartphone anda mungkin ada beberapa video atau foto pa...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats