6 Custom ROM Terbaik dan Terpopuler Untuk Andromax A

Kumpulan Custom ROM Terbaik Untuk Andromax A

Pada postingan kali ini saya akan membagikan kumpulan rom terbaik untuk Andromax A. Mungkin untuk sebagian orang yang menggunakan Andromax A merubah costum rom salah satu cara yang paling baik untuk mengganti tampilan Androidnya.

Ya iya lah karena kan setiap Google mengupdate Sistem Android, selalu diterapkan pada Android keluaran baru, tidak ada pengupdatean pada Android yang sebelumnya. Meskipun itu ada, namun hanya pada beberapa produk android saja. So salah satu cara mengimabnginya ya dengan mengganti costum rom"supaya ga ketinggalan zaman gitu.!".

Custom rom ini dapat mengubah tampilan Android Anda menjadi ROM merek smartphone lain. Jadi Anda bisa mencoba ROM smartphone merek lain pada smartphone sendiri tanpa harus beli smartphone tersebut.

Akan tetapi kekurangan custom rom yaitu Anda tidak dapat menjalankan beberapa fitur atau tidak bisa menjalankan 100% sesuai aslinya dan terkadang ada bugnya yang dapat membuat smartphone kamu terlihat kacau.

Berikut dibawah ini beberapa rom terbaik untuk Andromax A

1. ROM CM 13 Marshmallow 6.0 Temasek

2. File ROM ZenMax 6.0 Marshmallow ZenUI

3. ROM MIUI 8 MultiROM

4. ROM AICP 11 Marshmallow 6.0

5. ROM Vivo Funtouch OS 2.5

6. ROM LINEAGE OS 13 MARSHMALLOW

Menginstall costum rom memang cukup mudah untuk kamu yang telah familliar dengan modifikasi tampilan smartphone. Namun untuk kamu yang masih awam, mungkin menginstall costum rom cukup ribet.

Tapi tenang sob karna disini saya membagikan rom lengkap dengan tutorialnya sehingga ada tak usah pusing-pusing. Pilihlah salah satu rom yang Anda suka dan cocok dengan smartphone Andromax A Anda.

Perlu diingat jangan terlalu sering menggunta ganti costum rom, karna itu akan menyebabkan ic emmc Andromax A Anda cepat rusak.

Itulah beberapa custom rom untuk Andromax A yang dapat saya berikan untuk kalian semua. Mohon maaf bila ada kekurangan dan terimakasih atas kujungannya.

Baca Juga Cara Downgrade Versi Build Andromax A A16C3H ke v3.5
6 Custom ROM Terbaik dan Terpopuler Untuk Andromax A Pada postingan kali ini saya akan membagikan kumpulan rom terbaik untuk Andromax A. Mungkin untuk sebagian orang yang menggunakan Androma...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats