Cara Setting Pokemon Go Pada Android Supaya Tidak Force Close


Siapa sih yang gak kenal dengan permainan Pokemon GO, pastinya semua orang sudah tau dengan game Pokemon GO ini. Namun game Pokemon GO ini bukanlah game yang dapat diinstall pada semua jenis smartphone melainkan harus memiliki smartphone dengan class menegah keatas. 

Akan tetapi meskipun sudah di install pada smartphone yang spesifikasinya tinggi tetap aja suka ada masalah yang diantaranya Force Close atau Keluar Sendiri baik itu saat mau main ataupun lagi main,  mungkin hal ini bukan terjadi pada game ini saja banyak diantaranya Game yang mempunyai kualitas HD yang suka mengalami Force Close.

Nah untuk itu cara Setting Pokemon Go Pada Android Supaya Tidak Force Close, Saya mempunyai beberapa tips untuk ini dan caranyapun cukup mudah dan dapat membuat game lancar dan cara ini juga bisa diterapkan pada game yang lainnya terutama yang mengalami force close. Salah satunya yaitu dengan membersihkan sampah atau cache pada smartphone dan bisa juga menghapus aplikasi yang sudah jarang digunakan. Berikut saya juga mempunyai cara yang ampuh untuk mengatasi game force close.

Cara Bermain Pokemon Go Dengan Ram dibawah 1 GB
  1. Pertama-tama Ponsel anda harus sudah keadaan ROOTED
  2. Download aplikasi GLTools di google play
  3. Setelah itu install dan buka aplikasinya
  4. Selanjunya anda akan diminta hak akses rooted, Pilih Izinkan
  5. Nanti akan muncul 3 option, centang ketinganya
  6. Lalu pilih install ( disini membutuhkan koneksi internet )
  7. Apabila sudah selesai Ponsel anda ankan Restar sendiri

Cara Setting Game Pokemon Go Pada GLTools
  1. Pertama-tama pilih game Pokemon Go pada GLTools
  2. Lalu pilih Enable costum setting for this app
  3. Setelah itu centang optimize gl shaders
  4. Down scale texture 0.5x atau 0.25x terserah keinginan anda (apabila anda memilih yang lebih kecil, maka grafik game juga akan semakin turun.)
  5. Selanjutnya restar smartphone anda
  6. Setelah hidup kembali matikan aplikasi yang tidak terpakai atau tidak berguna dengan cara masuk ke setting - aplikasi - aplikasi yang berjalan
  7. Dan setelah itu coba jalankan game Pokemon Go.

Itulah Cara Setting Pokemon Go Pada Android Supaya Tidak Force Close Dengan Aplikasi GLTools (No Lag) yang ampuh, dengan cara ini smartphone anda akan lebih lancar bermain game Pokemon GO. Bila ada yang kurang mengerti anda bisa tanyakan dikomentar.

Baca Juga Pokemon Go Telah Menguntungkan Apple Hingga Mencapai Rp 39 Triliun
Cara Setting Pokemon Go Pada Android Supaya Tidak Force Close Siapa sih yang gak kenal dengan permainan Pokemon GO, pastinya semua orang sudah tau dengan game Pokemon GO ini. Namun game Pokemon GO...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats