Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android 2017



Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android  2017
Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android 2017 Saat ini bermain game menggunakan ponsel android tak kalah seru dengan bermain game pada komputer atau laptop.Penyebabnya adalah karena pada smartphone android bermunculan beragam jenis genre game yang dapat dimainkan dan diakses dengan mudah oleh pengguna android. Selain itu pengguna smartphone android dapat bermain game dimana saja dan kapan saja, sesuai dengan kemauan dan keinginanya. Bagi kalian yang hobi bermain game dan untuk mengisi waktu luang, di bawah ini rekomendasi Game Petuangan Android Edisi Agustus 2017 yang dapat kalian mainkan untuk mengisi waktu dan juga dapat difungsikan sebagai terapi otak, untuk melatih konsentrasi.
"game1"

1.The Walking Dead.Ini adalah game petualangan terbaik hingga agustus 2017, penggunanya pun sudah banyak. Game horor ini sangat disukai para pecinta game horor karena pada game ini berisi misi misi yang sangat menantang tentunya menguras emosi si pemain. Akan tetapi untuk memainkan game ini cukup berat. Untuk memainkan game ini android kalian harus sudah memakai sistem operasi Marsmallow dan menggunakan GPU tipe 418 untuk adreno dan K1 untuk Nvidia Tegra. Game ini dapat kalian unduh melalui gogle playstore.
"game2"
2.Castel Of Illusion. Game petualangan terbaik adalah game ini. Kalian tentunya pasti tau dengan karekter Cartoon yang satu ini, ya Mickey Mouse, kini karakter tersebut masuk didalam game ini. Game ini merupakan illusion penyempurnaan dari versi sebelumnya di konsel genesis. Pengguna akan diajak berpetualangan untuk satu tujuan yaitu menyelamatkan pujaan hatinya Minni Mouse, karena diculik oleh penyihir yang jahat yaitu Mizerabel. Game ini visualnya sangat keren dan atraktif, ditambah lagi dengan soundtrack yang sempurna akan membuat kalian senang bermain game Castel Of Illusion.
"game3"

3.Batman The Telltale Series.Game besutan telltale ini menghadirkan game super hero yang cukup terkenal dan legendaris, yaitu Batman. Pasti para pecinta game tentu mengerti jenis game aksi dari tokoh Batman yang satu ini.Namun game ini dibuat oleh Telltale yang menggunakan gaya berbeda. Hampir sama dengan game The Walking Dead akan banyak pendekatan berbasis cerita dimana pemain harus memilih keputusan yang berdampak pada game ini. Game ini dapat kalian mainkan dengan menggunakan smartphone android dan dapat mengunduhnya melalui gogle play store.

"game4"

4.Grime Fandango remastered, Game ini pertama kali dirilis pada tahun 1998, dan game ini mengisahkan tentang manny calavre, sebuah agen perjalanan pada departemen kematian, yaitu menjual paket mewah ke jiwa dalam melakukan perjalanan empat tahun ketempat peristirahatan yang abadi. Tetapi terjadi masalah disurga, untuk itu pemain dituntut untuk membantu Manny agar dapat melepaskan diri dari persekongkolan yang mengancam keselanatab jiwanya.

"game5"

5.Fahrenheit Indigo prophecy, Game petualangan yang membawa pemainya melalui perjalanan dari thriller dan horor supranatural Game ini berisikan petualangan yang seru dan menarik untuk dimainkan mulai dari percabangan yang terbatas dan berdampak tinggi setelah pilihan mempunyai jangka waktu yang dapat mempengaruhi petualangan dan juga pada elemen RPG. Permainan ini membawa pemain menjalakan jalur cerita yang baik.
"game6"

6.Lara Croft Guardian Of Light, game ini adalah game petualangan  dengan aksi yang cepat. Pemain akan diajak untuk menyusuri hutan amerika tengah untuk mencari asap, yaitu sebuah artefak yang kuat dari jaman yang hilang. Dan siapapun yang menyentuh ben tersebut akan memiliki kekuatan untuk menyingkirkan dunia cahaya dan berkuasa penuh memegang masa depan manusia. Namun artefak tersebut dikuasai oleh Xoloti dewa kegelapan Lara dan totec hanya mempunyai waktu hingga matahari terbit untuk melakukan atau dinia akan masuk kedalam dunia kegelapan.
"game7"

7.Dead Effect 2, Game ini game terbaik android, petualangan game ini membawa mode fps sci-fi serta membawa alur cerita yang kelam dan juga grafis namun fantastis. Pada permainan ini pengguna akan melawan berbagai macam orang jahat dari monster bermutasi menjadi alien. Game ini juga dapat mengUpgrade karakter  mulai dari ketrampilan,untuk menemukan perlengkapan yang baru untuk ditingkatkan, dan tentunya masih banyak achivement yang dapat pengguna raih. Jika pemain suka dengan game ini ala doom ataupun dead space tentu permainan ini jangan dilewatkan.
"game8"

8.Game Of Throner ,ini adalah game petualangan terbaik untuk smartphone android, permainan ini dihadirkan dari sebuah film pada chanel TV HBO yang menyuguhkan jalan cerita penuh misteri yang juga menantang saat dimainkan. Dengan visual dan efek grafis yang sangat menarik. Jika kalian pecinta game petualangan game ini layak untuk dicoba dan mainkan.

Demikan Informasi  Game Petuangan Terbaik Untuk Ponsel Android  2017 ini, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari game petualangan  terbaik android. Tetap kunjungi situs ini dan nantikan Update Game terbaru lainya hanya disini. Semua Game diatas dapat kalian Download menggunakan aplikasi PlayStore pada ponsel adndroid.
Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android 2017 Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android   2017 Game Petualangan Terbaik Untuk Ponsel Android 2017 Saat ini bermain game menggu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats