Game Strategi Android Yang Paling Asik dan Terbaik 2017

Game Strategi Android Yang Paling Asik dan Terbaik 2017
Game Strategi Android Yang Paling Asik dan Terbaik 2017

SMARTPHONES10.COM - Smartphone Android ialah salah satu platform yang paling banyak digunakan dihampir seluruh penjuru dunia terutama Indonesia. Dengan banyaknya pengguna Android, banyak para perusahaan pengembang aplikasi dan game yang memanfaatkan keadaan ini.

Para pengembang game di Android terus berlomba-lomba untuk mengembangkan dan mempublikasikan karya mereka pada PlayStore. Sampai sejauh ini game Android mempunyai beberapa genre yang diantaranya action, arcade, education, strategy dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga Game Tekken Versi Mobile Untuk Android dan iOS Mulai Dirilis

Nah pada postingan kali ini kami akan beberapa game strategi yang paling asik dan terbaik tahun ini.

1. Clash of Clans

Siapa sih yang tak kenal dengan game ini? Clash of Clans merupakan sebuah game strategi yang dikembangkan oleh Supercell. Game ini telah diunduh oleh 100 juta pengguna android diseluruh dunia pada Playstore.

Sampai sekarang Clash of Clans telah mencapai versi yang ke 9.105.9. Dalam game ini setiap pemain akan diberikan misi untuk membangun dan memperkuat desa dengan cara meng-upgrade senjata, tembok penghalang dan lain sebagainnya dengan menggunakan elixir dan gold. Elixir dan gold ini bisa didapatkan dengan cara menyerang desa pemain lain atau dengan cara mengumpulkan dari pertambangan.

2. Mobile Legends

Game yang dikembangkan oleh Moonton ini turut hadir meramaikan pasar game bergenre strategi di Android. Di Indonesia, game ini merupakan game favorit yang sekarang ini telah banyak dimainkan oleh para anak-anak maupun dewasa.

Mobile Legends mempunyai beberapa karakter yang diantaranya memiliki ciri khas dan kemampuan tersendiri. Dalam permainan ini, setiap pemain akan disuruh untuk menyusun strategi pemilihan karakter seperti marksman, spesialis tank, mage dan fighter untuk bisa mengalahkan lawan.

3. Megapolis

Permainan yang memiliki alur pembangunan kota ini telah di download oleh 10 juta lebih dari 20 negara. Pada permainan ini anda akan dirusuh untuk mengelola keuangan dan desain serta mengembangkan infrastruktur utama kota Anda sendiri dari mulai bandara, stasiun kereta api ,pelabuhan, pertambangan minyak dan gas, pembangkit listrik tenaga surya dan atom

4. Army Men Strike

Mungkin game ini hanya permainan anak-anak, namun nyatanya banyak juga orang dewasa yang memainkan game Army Men Strike ini. Permainan ini akan menjadikan setiap pemainnya menjadi seorang pemimpin tentara, pesawat remote control, transformer dan masih banyak yang lainnya untuk membela kamar tidur Anda, lorong, ruang tamu dan halaman belakang terhadap invasi Evil Legiun.

5. Exchange The Box

Ini dia game yang paling aku suka, game ini dikembangkan oleh larrose. Game yang satu ini memiliki 14 bab dan 24 tingkatan yang berbeda-beda dalam setiap babnya.

Setiap pemain akan ditantang untuk menukar dan menghilangkan 3 atau lebih kotak berdekatan yang sama jenisnya.

Setiap pemain harus menghilangkan semua kotak dalam jumlah tertentu, setiap pemain akan diberi keringanan dengan menukar satu waktu untuk menghilangkan puluhan kotak.

Nah, itulah beberapa game strategi android yang paling asik dan terbaik 2017. Anda bisa mencoba game-game diatas secara gratis pada PlayStore. Silahkan pilih game yang kalian suka? jika masih kurang bilang sama kami dikomentar biar nanti kami carikan yang lebih asik lagi game-nya.

Baca Juga Game Udara Yang Paling Seru Untuk Flash & Reset Android
Game Strategi Android Yang Paling Asik dan Terbaik 2017 Game Strategi Android Yang Paling Asik dan Terbaik 2017 SMARTPHONES10.COM - Smartphone Android ialah salah satu platform yang paling b...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats