Cara Beli/Pesan Makanan dan Minuman Secara Online Dengan GO-FOOD Smartphone Android Terbaru

Android-hijau™ – Siapa sih yang gak mau membeli makanan secara online ? Ya jaman sekarang pasti semua nya serba online. Jika dulu kita tidak dapat membeli atau memesan makanan secara online. Tapi sekarang kita sudah bisa membeli atau memesan makanan secara online. Keuntungan nya jelas lebih mudah, cepat, hemat biaya & tenaga pastinya. Hanya duduk manis di depan rumah, sambil memesan makanan yang akan di beli. Maka tak berapa lama makanan akan sampai ke rumah kita.

Bagi sobat yang tidak ingin repot - repot membeli makanan secara langsung. Mungkin saja sobat malas keluar rumah, tidak ada yang ngantar, malas ngantri, atau masalah sebagainya. Maka sobat dapat menggunakan jasa ini. Seperti sudah kami sampaikan tadi, Hanya duduk manis di depan rumah sambil menggunakan smartphone. Maka sobat sudah dapat membeli atau memesan makanan secara online. Nanti ada karyawan mereka yang mengantarkan makanan yang sobat beli ke alamat rumah sobat.


Cara Beli/Pesan Makanan dan Minuman Secara Online Dengan GO-FOOD Smartphone Android


Ada banyak cara membeli atau memesan makanan secara online lewat smartphone android. Salah satu layanan jasa penjualan makanan dan minuman online pada smartphone android ada pada aplikasi GO-JEK. Sebagai pengguna smartphone pastinya sobat sudah tidak asing lagi dengan aplikasi GO-JEK. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan beberapa jasa penting antara lain seperti jasa layanan transportasi sepeda motor, layanan transportasi mobil, jasa layanan kebersihan, jasa layanan pijat atau urut, sampai layanan beli atau pesan makanan.

Untuk memesan makanan dengan layanan Go-Food sebenarnya cukup lah mudah. Meskipun terbilang cukup mudah , Akan tetapi perlu sobat ketahui juga bahwa untuk dapat membeli atau memesan makanan lewat layanan Go-Food tidak semudah yang sobat kira. Sebab ada beberapa persyaratan yang wajib sobat selesaikan sebelum sobat dapat membeli atau memesan makanan lewat layanan Go-Food. Berikut ini kami berikan beberapa persyaratan sebelum sobat membeli makanan lewat layanan Go-Food.

Persyaratan :

- Sediakan sebuah smartphone android yang memiliki koneksi internet

- Pastikan aplikasi GO-JEK telah terinstall pada smartphone android

Jika belum silahkan Download Aplikasi GO-JEK via Google Play Store DISINI 

- Pastikan sobat telah mempunyai akun Go-Jek dan memiliki saldo di dalamnya

Baca Juga : Cara Mendaftar GO-JEK dan Menambah Saldo GO-PAY Melalui Smartphone Android

Jika ketiga persyaratan di atas sudah sobat selesaikan. Maka sekarang sobat siap untuk membeli atau memesan makanan lewat Go-Food smartphone android.


Langkah - Langkah :


Note : Kami asumsikan sobat sudah login pada aplikasi Go-Jek. Kami juga mohon maaf jika gambar yang kami tampilkan di bawah ini berbeda dengan aplikasi Go-Jek pada smartphone android milik sobat. Mungkin saja aplikasi Go-Jek yang sobat gunakan merupakan versi terbaru , sehingga tampilannya juga akan sedikit berbeda. Tapi kami yakin meskipun tampilannya sedikit berbeda , pasti caranya hampir sama dengan yang kami berikan.

1. Silahkan langsung saja buka aplikasi GO-JEK pada smartphone android, Kemudian pilih menu Go-Food

Memesan Makanan dan Minuman Lewat Layanan Go-Food 

2. Selanjutnya sobat akan di tampilkan seperti gambar di bawah. Silahkan pilih lagi menu Near Me

Memesan Makanan dan Minuman Lewat Layanan Go-Food

3. Maka sobat akan di tampilkan beberapa penjual makanan yang terdekat dari lokasi sobat

Memesan Makanan dan Minuman Lewat Layanan Go-Food

Silahkan sobat pilih makanan yang akan di beli

4. Silahkan pilih tombol Add untuk menambahkan makanan yang akan sobat beli dan pesan. Kemudian pilih Estimated price

Memesan Makanan dan Minuman Lewat Layanan Go-Food

5. Terakhir silahkan cek kembali pesanan yang akan sobat beli. Jika semua sudah benar tinggal pilih metode pembayaran misal Cash

Memesan Makanan dan Minuman Lewat Layanan Go-Food

6. Selesai , Sekarang sobat bisa duduk manis di depan rumah sambil menunggu makanan yang sobat pesan sampai ke alamat rumah sobat.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Beli/Pesan Makanan dan Minuman Secara Online Dengan GO-FOOD Smartphone Android". Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya pengguna smartphone android. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah kami membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel kami lainnya tentang Cara Mengendalikan Komputer/Laptop Melalui Smartphone Android






Cara Beli/Pesan Makanan dan Minuman Secara Online Dengan GO-FOOD Smartphone Android TerbaruAndroid-hijau™ – Siapa sih yang gak mau membeli makanan secara online ? Ya jaman sekarang pasti semua nya serba online. Jika dulu kita tida...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats