Cara Menonton Live Streaming/Siaran Langsung Pertandingan Sepak Bola Melalui Smartphone Android Terbaru

Android-hijau™ – Menonton pertandingan sepak bola melalui televisi memang suatu hal yang sering kita lakukan sebagai penggemar sepak bola. Apalagi yang sedang bertanding tersebut merupakan tim kesayangan kita , Pasti sangat sayang sekali jika tidak kita tonton. Tapi bagaimana jika tiba - tiba ada masalah saat kita ingin menonton pertandingan tersebut. Misal nya saja channel rusak, listrik mati, sedang berpergian jauh atau masalah lainnya. Sehingga membuat kita tidak dapat menonton pertandingan sepak bola dari tim kesayangan kita tersebut.

Jika sobat mengalami kejadian persis seperti di atas. Maka jalan untuk mengatasi nya sobat dapat menonton live streaming lewat internet. Sobat dapat memanfaatkan jasa live streaming dari internet. Ada banyak kok jasa live streaming yang ada di internet. Sebelum menonton live streaming pertandingan sepak bola lewat internet , Pastikan terlebih dahulu bahwa kuota internet smartphone android cukup untuk melakukan live streaming. Sebab saat menonton live streaming pertandingan sepak bola pada smartphone android akan memakan kuota internet yang lumayan banyak.

Disini kami mempunyai 2 cara untuk menonton live streaming sepak bola melalui smartphone android. Untuk cara yang pertama nanti , sobat dapat menonton live streaming sepak bola dengan bantuan situs web di internet. Dan untuk cara yang kedua sobat dapat menonton live streaming sepak bola dengan bantuan aplikasi android. Pasti nya dari kedua cara yang kami berikan ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing. Sebelum kita bahas cara keduanya , marilah kita bahas terlebih dahulu membahas kelebihan dan kekurangan dari kedua cara tersebut.



Live Streaming Pertandingan Sepak Bola via Website/Situs Internet

Kelebihan : 

Dapat menonton live streaming semua pertandingan sepak bola. Sebab kita ketahui ada banyak website/situs di internet yang menyediakan live streaming. Dari mulai pertandingan premier league, la liga, serie a Italia , Bundesliga, UEFA Champions league, dan lainnya dapat sobat temukan atau tonton live streaming nya via website/situs di internet berkat search engine google.

Kekurangan : 

Ribet , biasanya ada juga website/situs yang memiliki tayangan live streaming yang lelet. Sehingga membuat kita semakin bosan dan kecewa pastinya.


Live Streaming Pertandingan Sepak Bola via Aplikasi Android

Kelebihan : 

Mudah di lakukan , jarang sekali kejadian lelet atau lemot saat sedang live streaming. Tapi itu semua tergantung dari koneksi internet smartphone android milik sobat.

Kekurangan :

Karena biasanya tampilannya juga bagus, maka tak heran jika banyak memakan kuota. Jadi kekurangannya ialah banyak memakan kuota internet saat sedang live streaming.


Cara Menonton Live Streaming/Siaran Langsung Pertandingan Sepak Bola Melalui Smartphone Android


Cara Pertama : Live Streaming Pertandingan Sepak Bola via Website/Situs Internet

1. Pastikan data seluler sudah aktif , selanjutnya buka browser Chrome

2. Misal sobat ingin menonton live streaming Liverpool vs Manchester United , Maka silahkan ketik di pencarian "Live Streaming Liverpool vs Manchester United"

3. Akan terbuka beberapa website/situs yang menyediakan live streaming pertandingan Liverpool vs Manchester United

4. Silahkan sobat buka satu persatu website/situs yang menyediakan live streaming tersebut. Jika pertandingan nya sudah di mulai biasanya akan langsung menayangkan live streaming nya. Sobat dapat juga memilih manakah website/situs dengan live streaming yang bagus baik itu tampilan nya atau tidak lelet.



Cara Kedua : Live Streaming Pertandingan Sepak Bola via Aplikasi Android 


Disini kami akan memberikan 10 aplikasi live streaming pertandingan sepak bola untuk android. Perlu di ketahui juga bahwa sepuluh aplikasi yang kami bagikan di bawah ini masing - masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Jadi sobat dapat memilih sendiri , Manakah aplikasi live streaming sepak bola yang cocok untuk sobat gunakan.

Oke dari pada berlama - lama lagi, langsung saja ini dia 10 Aplikasi Live Streaming Sepak Bola Untuk Android.

1. Vidio



Vidio.com merupakan salah situs web dengan memiliki tayangan langsung/live streaming untuk semua channel televisi nasional Indonesia. Tak hanya itu video.com juga menyediakan live streaming pertandingan sepak bola dari mulai indonesia sampai Eropa. Untuk mengaksesnya menggunakan smartphone android, sobat dapat langsung menggunakan aplikasi nya saja yang bernama Video. Jika belum memiliki nya , sobat dapat mendownload dan menginstal nya terlebih dahulu melalui Google Play Store.


2. Yalla Shoot



Selanjutnya aplikasi Yalla Shoot. Yalla Shoot juga merupakan aplikasi streaming pertandingan sepak bola dengan pengguna aktif yang banyak dari seluruh dunia. Dengan aplikasi Yalla Shoot sobat dapat menonton live streaming pertandingan sepak bola. Tak hanya menyediakan live streaming pertandingan sepak bola. Aplikasi Yalla Shoot juga membagikan informasi seputar hasil skor pertandingan dan video highligth pertandingan sepak bola.


3. Bein Sport




Bein Sport merupakan salah satu channel televisi yang bertopik seputar olahraga. Banyak sekali pertandingan sepak bola di seluruh dunia yang dapat sobat saksikan di channel ini. Biasanya hanya pengguna indovision atau televisi yang menggunakan parabola yang ada siaran Bein Sport. Karena channel ini merupakan VIP yang hanya di miliki oleh televisi yang sudah berlangganan. Tapi bagi sobat yang tidak ingin berlangganan dan ingin menyaksikan siaran dari Bein Sport secara gratis. Maka sobat dapat memanfaatkan aplikasi android yang bernama Bein Sport. Sobat dapat mendownload aplikasi ini melalui Google Play Store. Untuk dapat menyaksikan siaran Bein Sport dari aplikasi yang hanya di perlukan hanya lah koneksi internet. Jadi pastikan kuota internet smartphone android milik sobat ada untuk dapat menonton siaran Bein Sport lewat aplikasi. Dari mulai pertandingan sepak bola liga Inggris, liga spanyol, liga Italia, liga Champions, dan lainnya dapat sobat saksikan melalui aplikasi ini.


4. Soccer LIVE Stream TV



Seperti nama nya Soccer LIVE Stream TV. Dari aplikasi ini sobat dapat menyaksikan pertandingan sepak bola dari mulai pertandingan premier league, la liga, Bundes liga, serie a, dan masih banyak lagi secara live streaming. Yang di perlukan hanya lah kuota internet untuk dapat menonton siaran langsung/live streaming pertandingan sepak bola melalui aplikasi ini. Karena aplikasi ini tersedia secara gratis , Jadi sobat tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk dapat menonton live streaming pertandingan sepak bola. Yang di perlukan hanya lah koneksi internet.


5. Watch Football Live Stream



Aplikasi android selanjutnya yang menyediakan siaran langsung pertandingan sepak bola ialah aplikasi Watch Football Live Stream. Bagi sobat yang lagi mencari aplikasi live streaming pertandingan sepak bola. Maka aplikasi Watch Football Live Stream dapat menjadi rekomendasi. Silahkan download dan install aplikasi nya melalui Google Play Store android. Karena aplikasi ini juga tersedia secara gratis , Jadi sobat tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk dapat menikmati aplikasi Watch Football Live Stream ini.


6. Mivo TV



Salah satu aplikasi live streaming channel televisi android terbaik ialah Mivo TV. Ada banyak channel siaran televisi yang dapat sobat tonton secara langsung melalui aplikasi ini. Dari mulai siaran tv nasional sampai dunia juga di sediakan aplikasi ini. Hanya menggunakan koneksi internet secukupnya sobat juga sudah dapat menonton siaran tv secara live streaming menggunakan smartphone android. Tak jarang juga banyak pengguna nya yang menonton live streaming pertandingan sepak bola melalui aplikasi MIVO TV ini. Tak hanga hemat , aplikasi live streaming tv android ini juga terkenal anti lelet dan lemot.


7. Football LIVE Stream TV



Aplikasi android live streaming pertandingan sepak bola berikut nya bernama Football LIVE Stream TV. Aplikasi live streaming pertandingan sepak bola ini juga terkenal anti lelet. Kualitas display dan suaranya pun sangat bagus. Bagi sobat yang ingin menonton live streaming pertandingan sepak bola via android. Maka aplikasi ini dapat menjadi rekomendasi sobat untuk di gunakan. Dari mulai pertandingan liga Inggris , liga spanyol, liga Italia, dan lainnya dapat sobat nikmati secara live streaming melalui aplikasi ini.


8. Vivall



Aplikasi live streaming pertandingan sepak bola terbaik berikutnya adalah Vivall. Aplikasi yang di kembangkan oleh Viva Group ini juga sangat terkenal. Banyak siaran sepak bola yang dapat sobat saksikan dengan aplikasi ini. Dari mulai pertandingan sepak bola Indonesia sampai Eropa juga dapat sobat saksikan dengan aplikasi ini. Selain ketujuh aplikasi di atas tadi , maka aplikasi Vivall ini dapat menjadi alternatif sobat untuk menonton siaran langsung pertandingan sepak bola via Smartphone Android.


9. SPB TV



Dahulu aplikasi ini hanya lah berfungsi untuk menonton siaran televisi. Ada banyak sekali siaran tv yang di sediakan oleh aplikasi ini. Sobat dapat menikmati lebih dari 100 channel tv yang ada di seluruh dunia. Dari sekian banyak siaran tv yang di miliki nya, maka tak jarang jika banyak penggunanya yang memanfaatkan aplikasi ini untuk menonton pertandingan sepak bola secara live streaming melalui smartphone android. Syarat yang paling utama untuk dapat menikmati aplikasi ini ialah koneksi internet. Jadi pastikan bahwa kuota internet pada smartphone android milik sobat ada sebelum dapat menggunakan aplikasi ini.


10. Flash



Aplikasi live streaming bola android gratis berikutnya bernama Flash. Dengan aplikasi ini sobat dapat menyaksikan siaran pertandingan sepak bola secara langsung dan gratis pastinya. Hanya bermodal kuota internet secukupnya, sobat sudah dapat menyaksikan siaran pertandingan sepak bola secara langsung/live streaming. Selain menyaksikan pertandingan bola secara live streaming. Ternyata sobat juga dapat menyaksikan berbagai pertandingan dari cabang olahraga antara lain seperti badminton, basket, tenis, tinju, dan masih banyak lagi. Karena secara umum aplikasi ini bukan hanya menyediakan siaran seputar pertandingan sepak bola. Akan tetapi menyediakan berbagai pertandingan dari cabang olahraga seperti yang sudah kami sebutkan tadi.

Itulah beberapa aplikasi untuk menonton live streaming pertandingan sepak bola. Kami mohon maaf , jika aplikasi yang sobat maksud tidak kami masukan dari sepuluh aplikasi live streaming pertandingan sepak bola di atas. Perlu di ketahui juga bahwa tidak semua aplikasi di atas tersedia untuk negara kita. Jadi jangan heran bila ada beberapa aplikasi yang tidak ada di google play store. Untuk dapat melihat nya sobat dapat mengganti IP address terlebih dahulu.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Menonton Live Streaming/Siaran Langsung Pertandingan Sepak Bola Melalui Smartphone Android". Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya pengguna smartphone android. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah kami membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel kami lainnya tentang Cara Menyimpan Rekaman Lagu Smule Menjadi MP3 Pada Smartphone Android
Cara Menonton Live Streaming/Siaran Langsung Pertandingan Sepak Bola Melalui Smartphone Android TerbaruAndroid-hijau™ – Menonton pertandingan sepak bola melalui televisi memang suatu hal yang sering kita lakukan sebagai penggemar sepak bola. ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats