Cara Menyimpan Rekaman Lagu Smule Menjadi MP3 Pada Smartphone Android Terbaru

Android-hijau™ – Siapa sih yang nggak kenal dengan aplikasi satu ini ? Salah satu aplikasi menarik dan seru untuk sobat yang hobi bernyanyi. Aplikasi yang kami maksud tersebut ialah Sing! Karaoke by Smule. Dengan aplikasi Sing! Karaoke by Smule ini sobat dapat duet bernyanyi dengan artis terkenal seperti salah satu nya Luis Fonsi, Justin Bieber, dan masih banyak lagi.

Perlu di ketahui juga bahwa saat sobat bernyanyi secara duet misal dengan Luis Fonsi , di pastikan sobat tidak berduet secara live. Sebab biasanya itu hanyalah rekaman yang sudah lama. Akan tetapi meskipun secara umum tidak live , sobat dapat merasakan bahwa itu adalah live. Karena sensasi saat sobat berduet nyanyi dengan mereka akan terkesan serius.

Hanya bermodal smartphone android dan kuota internet secukupnya. Sobat sudah dapat bernyanyi baik itu solo ataupun duet sesuai lagu yang sobat sukai melalui aplikasi Smule.



Seperti sudah kami sampaikan tadi , bagi sobat yang hobi bernyanyi dan karaokean. Apalagi yang suka pergi atau datang ke gedung karaoke baik itu yang ada di mall atau tempat lainnya. Maka mulai sekarang sobat dapat menggunakan aplikasi Smule saja untuk karaokean. Memang sih kesan nya masih kurang menarik dan spesial. Tapi kalau hanya sekedar untuk hobi , kita tahu kalau hobi pasti sering kita lakukan. Coba bayangkan bila sobat setiap hari pergi ke tempat karaoke misal di mall. Pastinya menghabis kan banyak biaya. Belum lagi biaya masuk nya yang tidak murah. Jadi mulai sekarang , jika sobat hanya ingin sekedar bernyanyi ria dan hobi karaokean maka sobat dapat mendownload dan menggunakan aplikasi Sing! Karaoke by Smule. Sebab sudah kami sampaikan tadi di atas dengan aplikasi  Sing! Karaoke by Smule ini sobat dapat bernyanyi baik solo ataupun duet. Tak hanya itu sobat juga dapat bernyanyi dengan penyanyi terkenal dunia seperti Luis Fonsi, Justin Bieber, dan masih banyak lagi. Dan yang lebih menarik lagi sobat dapat duet bernyanyi dengan orang lain secara live atau real-time.


Cara Menyimpan Rekaman Lagu Smule Menjadi MP3 Pada Smartphone Android


Banyak pengguna Smule yang ingin menyimpan lagu pada Smule dengan format MP3. Karena kita ketahui pada dasarnya , tidak ada fitur pada Smule yang memiliki fungsi untuk mendownload dan menyimpan lagu hasil rekaman. Maka untuk dapat mendownload dan menyimpan lagu hasil rekaman Smule menjadi MP3. Sobat harus memerlukan aplikasi pihak ketiga, aplikasi tersebut bernama Sing Downloader for SMULE. Dengan aplikasi ini sobat dapat mendownload dan menyimpan lagu Smule ke format MP3 dengan mudah. Bagi sobat yang tertarik untuk mendownload dan menyimpan hasil rekaman lagu pada aplikasi Smule. Maka berikut ini langsung saja kami berikan Caranya Menyimpan Lagu Smule Menjadi MP3 Pada Smartphone Android.

1. Silahkan download dan install aplikasi Sing Downloader for SMULE pada smartphone android.



2. Setelah aplikasi nya sudah terinstall, langsung saja buka aplikasi Smule dan coba putar atau dengarkan sebuah lagu

3. Selanjutnya sobat Pilih/Tap tombol Share, lalu pilih Copy link


4. Selanjutnya silahkan buka aplikasi Sing Downloader for SMULE, Lalu pilih menu "DOWNLOAD YOUR FAV KARAOKE SONG"


5. Silahkan paste atau tempel kan link yang sudah di copy tadi ke kolom yang disediakan lalu pilih Fetch


6. Maka akan muncul overview, silahkan pilih atau tap download dan tunggu prosesnya sampai selesai


7. Jika proses download selesai , maka selamat sekarang sobat sudah berhasil menyimpan rekaman lagu dari aplikasi Smule menjadi MP3. Semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua :)

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Menyimpan Rekaman Lagu Smule Menjadi MP3 Pada Smartphone Android". Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya pengguna smartphone android. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah kami membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel kami lainnya tentang Cara Membuat Statusbar Pada Smartphone Android Menjadi Transparant


Cara Menyimpan Rekaman Lagu Smule Menjadi MP3 Pada Smartphone Android TerbaruAndroid-hijau™ – Siapa sih yang nggak kenal dengan aplikasi satu ini ? Salah satu aplikasi menarik dan seru untuk sobat yang hobi bernyanyi...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats