Arena Of Valor: 5v5 Arena Game Apk Latest Update

Arena Of Valor: 5v5 Arena Game Apk
Arena Of Valor: 5v5 Arena Game Apk - Experience Arena of Valor, arena pertarungan online multiplayer 5v5 yang baru yang dirancang oleh Tencent Games!

Hubungi rekan satu tim untuk bergabung dengan Anda di hutan! Hancurkan musuhmu dalam pertarungan 5v5 klasik secara real time! Gambarkan darah pertama, bawalah tim Anda, dan jadilah legendaris di arena!

Fitur:

- Classic 5v5 MOBA, Disempurnakan untuk Ponsel -
Melintasi tiga klasik -lan arena penuh dengan sudut dan celah antar menara. Hati-hati dengan musuh yang bersembunyi di sikat dan temukan rahasia yang menunggu di hutan. Kontrol intuitif yang dirancang khusus untuk ponsel akan membuat Anda mudah terbunuh dengan mudah dan menjadikan Anda MVP dalam waktu singkat












































pahlawan dan penghitungan tak kenal takut, termasuk berbagai Tank, Assassins, Mages, Support, Warriors, dan Marksmen. Bangun tim yang sempurna untuk menghancurkan lawan-lawan Anda dalam pertempuran!

- Pengalaman MOBA Ultimate -
Darah Pertama, Double Kill, Triple Kill ... semua fitur yang Anda tahu dan sukai tepat di ujung jari Anda. . Temukan dan kuasai semua mode gameplay, termasuk 5v5, 3v3, 1v1, dan mode "Hook Wars" yang unik yang akan menantang keahlian Anda dan menjadikan Anda juara sejati!

- Matchmaking & amp; Pertandingan 10 Menit -
Bergabunglah dengan pemain di seluruh dunia dalam sekejap. Mengukir jalan Anda melalui hutan, jalur, dan menara, menarik darah pertama dan menghancurkan musuh Core. Bawa tim Anda meraih kemenangan dalam waktu kurang dari 10 menit!

- Bergabunglah dengan Teman Anda dalam Pertempuran Tim yang Aneh -
Nikmati pertarungan cepat dan menjalin persekutuan dengan pemain di seluruh dunia. Berinteraksi dengan teman dan teman guild setiap hari menggunakan obrolan suara real-time. Bagikan beban, kerjakan bersama, dan bertarung secara strategis. Bergabunglah dengan teman Anda di Mode Tourney dan segera Anda bisa menciptakan liga Anda sendiri. Arena of Valor adalah eSport baru untuk perangkat mobile Anda.

- Punya Apa yang Dibutuhkan? Bebas Bermain Selamanya -
Di Arena of Valor, ini semua tentang keterampilan. Kami berusaha untuk menciptakan gameplay yang paling memukau dan seimbang, sehingga Anda bisa mengubah gelombang pertempuran dan bersaing untuk meraih kemenangan tidak peduli peluangnya. Menang atau kalah, setiap tindakan dihitung!

Hubungi Kami:
Facebook: https://www.facebook.com/ArenaofValor
Youtube: https://www.youtube. com / channel / UCgYkGvtBuY4onYm2Eh61zwQ
Twitter: https://twitter.com/arenaofvalor
Instagram: https://www.instagram.com/arenaofvalor/

Screenshot

Information Update

Apa yang baru 2018-01-16 Konten Baru - Ditambahkan bonus Emas khusus untuk penggunaan kulit dalam pertempuran - Ditambahkan bingkai foto profil khusus - Dioptimalkan antarmuka acara UI - tutup Emas Harian telah diubah menjadi topi emas mingguan -

Trailer


Download APK
Arena Of Valor: 5v5 Arena Game Apk Latest Update Arena Of Valor: 5v5 Arena Game Apk - Experience Arena of Valor, arena pertarungan online multiplayer 5v5 yang baru yang dirancang oleh T...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats