Wwe Mayhem v1.3.23 Latest Update

Wwe Mayhem
Wwe Mayhem - #BRINGONTHEMAYHEM

WWE Mayhem lebih besar & amp; lebih berani dari yang lain, dengan tindakan arcade mobile yang cepat dan gerakan over-the-top!

Bermain sebagai John Cena, The Rock, Brock Lesnar dan SEMUA Legenda WWE dan Superstar favorit Anda di high- terbang, di ring, arcade action game. Ambillah Superstars WWE Anda ke tingkat berikutnya dalam tantangan WWE RAW dan SmackDown Live mingguan!

Mainkan pertandingan epik antara WWE Legends dan WWE Superstars untuk menentukan yang terbaik sepanjang masa, masing-masing dengan Signature Moves masing-masing dan Super Spesial.

SPEKTAKULER ROSTER
Pilih dari daftar Superstar WWE yang terus berkembang dan WWE Legends, termasuk: John Cena, The Rock, Andre the Giant, Triple H, Xavier Woods, AJ Styles, Stone Cold Steve Austin, Brock Lesnar, Roman Reigns, Undertaker, Randy Orton, Seth Rollins, Jinder Mahal, Kalisto, Big E dan masih banyak lagi.

Setiap WWE Legend dan WWE Superstar menawarkan tampilan yang khas dan sangat bergaya. , menambah keseluruhan tontonan dan suasana.

6 KELAS SUPERSTARS YANG DISTINCTIVE:
Tinggikan Aksi WWE dengan 6 kelas karakter yang berbeda. Buat superstar WWE superstar tertinggi dari BRAWLER, HIGH FLYER, POWERHOUSE, TECHNICIAN, WILDCARD & amp; PEMAIN SANDIWARA. Setiap kelas hadir dengan kekuatan unik dan keuntungan bertarung.

TIM TAG DAN MINGGU MINGGU:
Bangun daftar Superstar WWE yang hebat dan bergabunglah dengan juara lain dalam pertandingan TAG-TEAM. Mainkan acara laga yang disinkronkan dengan pertunjukan WWE Live dunia nyata seperti Senin Malam RAW, Smackdown Live, Clash of Champions PPV, dan acara Title bulanan.

PERNAH SEBELUM MELIHAT REVERSALS:
Sisa waktu Anda pembalikan sempurna untuk mengubah kerugian menjadi menang! Bangun meter serangan khusus Anda sepanjang bentrokan dan gunakan sebagai gerakan khusus yang brutal atau REVERSAL. Hati-hati meskipun - pembalikan Anda dapat dibalik!

BERMAIN DENGAN TEMAN ANDA DALAM ACARA DAN MODE VERSUS:
Bangun pertahanan Anda dengan Superstar WWE favorit Anda dan Tantang teman Anda dalam Mode Versus. Bawa pengalaman Anda ke tingkat berikutnya dengan menambahkan tambahan Legends dan Superstar WWE ke tim Anda.

REWARDS & amp; BOUNTIES:
Bertujuan untuk hadiah utama - Judul Kejuaraan WWE, untuk mendapatkan Hadiah Bonus yang berharga dengan setiap kemenangan. Buka Lootcases Anda untuk membuka kelas karakter baru, Gold, Boosts, hadiah spesial, dan bahkan WWE Superstars tingkat tinggi!

WWE Mayhem memberikan semua adrenalin, sensasi, dan kegembiraan dari Live WWE Match!

Rasakan emosi mentah dari WWE Action Now - DOWNLOAD WWE MAYHEM!

Game ini benar-benar bebas untuk didownload dan dimainkan. Namun, beberapa barang bisa dibeli dengan uang sungguhan dalam permainan. Anda dapat membatasi pembelian dalam aplikasi di setelan toko Anda.

* Juga dioptimalkan untuk perangkat tablet

* Izin:
- READ_EXTERNAL_STORAGE: Untuk menyimpan data permainan & amp ; kemajuan.
- WRITE_EXTERNAL_STORAGE: Untuk menyimpan data game & amp; progress
- ACCESS_COARSE_LOCATION: Untuk menentukan lokasi Anda untuk penawaran berbasis wilayah.
- android.permission.CAMERA: Untuk memindai QR-Code.

Seperti kami di Facebook: www.facebook .com / WWEMayhem
Berlangganan di YouTube: www.youtube.com/WWEMAyhem
Ikuti kami di Twitter: www.twitter.com/WWEMayhem
Ikuti kami di Instagram: www.instagram.com/ WWEMayhem
www.reliancegames.com/WWEMayhem

Screenshot

Information Update v1.3.23

WWE Mayhem 1.3.23 Update 2018-02-23 - Kandang telah jatuh dan biliknya disegel. Mainkan Acara Penghapusan Kamar dengan animasi baru yang menakjubkan! -Akan lebih menyenangkan dengan enam gerakan spesial baru - Moonsault, Slingblade, Drop Kick, Butt Head, Shoulder Dash dan Enziguri-Dapatkan penawaran eksklusif sebelum setiap Pertandingan Judul dan item pembelian yang Anda butuhkan tepat sebelum tantangan terbesar Anda-Sekarang rasakan kegembiraan Handicap Matches di mana Anda melawan 2 superstar dengan 1-Elias bergabung dengan Mayhem. Bawa dia ke sisi Anda. # BringOnTheMayhem

Trailer


Download APK
Wwe Mayhem v1.3.23 Latest Update Wwe Mayhem - #BRINGONTHEMAYHEM WWE Mayhem lebih besar & amp; lebih berani dari yang lain, dengan tindakan arcade mobile yang cepat...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats