Harga Hp Android KitKat Berbagai Tipe Terbaru

Harga hp Android KitKat - Android KitKat merupakan versi android keempat terbaru setelah Android Nougat, Android Marshmallow, dan Android Lollipop (hingga tulisan ini dibuat). Dirilis pada tanggal 31 Oktober 2013. Android dengan versi 4.4+ ini menawarkan berbagai fitur baru di zamannya, diantaranya pembaruan antarmuka dengan bar status dan navigasi transparan pada layar depan, optimasi kinerja pada perangkat dengan spesifikasi yang lebih rendah, dan masih banyak lagi [wikipedia].

Harga hp Android KitKat 2017 mengalami beberapa penurunan untuk beberapa tipe. Dan jumlah perangkat yang menggunakan OS ini semakin sedikit, pasalnya OS ini sudah ditinggalkan. Berikut daftar hp Android KitKat yang baru / masih dijual di pasar Indonesia.

harga hp android kitkat

Harga hp Android KitKat 2017:

Android KitKat sudah tertinggal zaman, lihat harga hp dengan OS Android terkini disini
Harga baru Coolpad Roar 3
Harga baru Coolpad Rise A116 , cek disini
baca juga: semua tipe dan harga hp Android Lollipop terbaru
Harga baru Samsung Galaxy J1 Ace VE
Harga baru Samsung Galaxy J3 2016 , cek disini

Harga baru Sony Xperia C5 Ultra Dual cek disini

Harga baru Osmo S50F: Rp 1.199.000,-

Perlu Anda ketahui harga yang tertera diatas mungkin akan berbeda dengan harga hp Android KitKat di tempat Anda tinggal. Disarankan sebelum membeli hp, alangkah baiknya Anda mengecek lebih lanjut ke toko hp terdekat.

Sekian dari informasi terbaru Harga Hp Android KitKat bulan ini. Update terus informasi harga hp Android KitKat setiap bulannya disini.
Harga Hp Android KitKat Berbagai Tipe Terbaru Harga hp Android KitKat - Android KitKat merupakan versi android keempat terbaru setelah Android Nougat, Android Marshmallow, dan Android...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats