Work 100% 5 Game PS4 Paling Ditunggu 2018 Terbaru

Game PS4 - Konsol PlayStation 4 atau PS4 masih populer dikalangan para gamer. Kenyamanan atau sensasi gameplay PS4 bakal berbeda jika dibandingkan dengan game yang ada di komputer ataupun laptop. Untuk judul game PS4 terbaru sendiri jumlahnya sama banyaknya.

Playstation 4

Dari setiap judul game PS4 yang dirilis kepasaran, ada beberapa saja yang pantas di sebut yang terbaik. Nah di tahun 2018 ini, ada 5 game PS4 yang paling ditunggu atau dinantikan. Kehadirannya diyakini bakal diminati oleh banyak gamer di seluruh dunia. Apa saja itu? Cek lengkapnya dibawah ini.

1. World War Z
Penerbit: Saber Interactve/Paramount Pictures
Game yang diangkat berdasarkan cerita film. World War Z akan menjadi salah satu dari sekian banyak game zombie yang rilis di tahun 2018. Untuk gaya penembaknya diambil dari orang ketiga.

2. Shadow of the Colossus
Penerbit: Sony Interactive Entertainment
Game yang rilis di tanggal 6 Februari 2018 ini disebut hampir 100% remade. Tapi judul baru ini berjalan pada 60fps dengan grafis menakjubkan. Metode kontrol juga telah di tweak.

3. Ghost of Tsushima
Penerbit: Sony Interactive Entertainment
Telah menarik perhatian sebelumnya pada bulan November 2017 di PlayStation Paris Games Week 2017. Banyak yang menunggu dari kisah samurai yang bakal disajikan.

4. Concrete Genie
Penerbit: Sony Interactive Entertainment
Adalah salah satu game ekslusif PS4 tahun 2018 ini. Game menarik yang mengingatkan kita sedikit tentang Scribblenauts.

5. Beyond Good And Evil 2
Penerbit: Ubisoft
Game kedua yang sebelumnya hadir 15 tahun yang lalu. Tidak hanya untuk PS4, Beyond Good And Evil 2 juga hadir di PC dan konsol Xbox One.
Work 100% 5 Game PS4 Paling Ditunggu 2018 Terbaru Game PS4 - Konsol PlayStation 4 atau PS4 masih populer dikalangan para gamer. Kenyamanan atau sensasi gameplay PS4 bakal berbeda jika diba...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats