Work 100% Cara Tonton Film Di Hp Yang Tidak Mendukung AC3 & DTS Terbaru

Tips android - Menonton video seperti film di hp Android dapat dilakukan dengan mudah menggunakan video player bawaan. Namun sebagai pilihan Anda dapat memilih video player lainnya yang ada di Google Play, seperti MX Player ataupun KMPlayer. Sayangnya bagi Anda pengguna tipe hp seperti Samsung Galaxy A Series, ataupun Galaxy S Series akan mengalami kendala ketika menonton film dengan format Audio AC3 ataupun DTS. Suara atau Audio dari film yang Anda putar tidak keluar. Semua video player dicoba, hasilnya serupa. Namun ada video player yang mampu menangani masalah ini.

Cara Tonton Film Berformat Audio AC3 & DTS Di Galaxy A3

VLC, adalah aplikasi yang dimaksud. VLC sudah terlebih dahulu hadir di desktop PC. Aplikasi ini ringan, simple, dan bisa memainkan berbagai format video. VLC for Android baru muncul pada pertengahan tahun 2015. Kepopulerannya telah jauh didahului oleh MX Player buatan J2 Interactive. Meskipun begitu bukan berarti VLC for Android adalah aplikasi yang biasa-biasa saja, buktinya dengan player ini permasalahan tadi dapat terselesaikan.

Berikut ini tampilan Galaxy A3 ketika memainkan film berformat audio AC3 atau DTS dengan video player bawaan pabrik:

Berikut ini tampilan Galaxy A3 ketika memainkan film berformat audio AC3 atau DTS dengan MX Player:

Mungkin hp Android Anda baik itu Samsung ataupun merek lainnya mengalami masalah yang sama seperti permasalahan diatas, coba gunakan VLC for Android untuk solusinya.
Work 100% Cara Tonton Film Di Hp Yang Tidak Mendukung AC3 & DTS Terbaru Tips android - Menonton video seperti film di hp Android dapat dilakukan dengan mudah menggunakan video player bawaan. Namun sebagai pilih...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats