12 Game PSP Terbaik Untuk PPSSPP Android 2018 Terbaru

Flash Reset | Game PSP terbaik untuk PPSSPP Android. Meskipun produksi PSP sudah di hentikan oleh pihak Sony, tapi game PSP tetap menjadi game favorit bagi para gamer di dunia tak terkecuali di Indonesia. PSP atau PlayStation Portable ini merupakan platform game console genggam yang simpel dan sederhana sehingga dapat memudahkan penggunanya untuk bermain game dimanapun mereka berada. Untuk bermain game PSP, kini kita tidak harus mempunyai perangkat PlayStation Portable karena kita juga bisa bermain di smartphone Android dengan menggunakan aplikasi emulator yang bernama PPSSPP.

Jika berbicara tentang game, mungkin tidak akan ada habisnya karena game-game baru selalu bermunculan untuk semua perangkat gaming tak terkecuali Android. Salah satu game yang paling legendaris adalah game PSP dimana game ini pernah menghibur para gamer saat waktu bersantai dulu, meskipun kini sudah tertinggal zaman game PSP tetap saja masih banyak dicari untuk dimainkan. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang daftar atau kumpulan game PSP terbaik dan legendaris yang paling banyak dimainkan sepanjang masa. Mungkin dari kamu penasaran tentang game PSP terbaik tersebut.

Daftar atau kumpulan game PSP terbaik untuk PPSSPP Android ini diambil dari berbagai genre. Baik itu genre Adventure, Racing, RPG, FPS, Action, Puzzle, Fighting, dan lain sebagainya. Sudah banyak game yang tersedia untuk PSP ini sekitar 800 lebih game yang diciptakan untuk penggunanya, dari semua game PSP tersebut pasti ada beberapa game terbaik. Baiklah langsung saja bagi kamu yang sudah penasaran, silahkan iktu selengkapnya dibawah ini.

1. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact

Siapa sih yang gak tahu tentang serial anime Naruto? Pasti dari kalian sudah tahu, saking populernya membuat anime tersebut diadaptasi kedalam game. Banyak dari kalian pasti suka dengan game PSP yang satu ini, mungkin karena kamu penggemar serial anime tersebut atau kamu memang benar-benar suka karena gameplay dari game tersebut yang sangat keren dan menarik. Game ini memiliki dua mode permainan dimana kamu dapat bermain secara single maupun multiplayer. Selain itu game ini mempunyai alur cerita yang sama pada serial anime aslinya, jadi kamu akan diajak berpetualang untuk melawan musuh.

Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact ini diawali dari perjalanan Uzumaki Naruto yang kembali ke desa Konoha, misi utama pada game ini adalah membawa Sasuke Uchiha kembali ke desa Konoha. Pada akhir cerita hanya sampai pada saat Danzo mati dibunuh oleh Sasuke, bisa di bilang pada saat pertemuan lima kage. Dalam system battle game ini sudah menggunakan fitur 3D yang sangat menarik serta jutsu yang bisa digunakan sangat keren sekali

2. Dragonball Z Tenkaichi Tag Team

Selain serial anime Naruto Shippuden, anime Dragonball juga sangat populer di Jepang tak terkecuali di Indonesia saya sendiri juga penggemar serial anime yang satu ini. Dragonball Z Tenkaichi Tag Team merupakan salah satu game PSP terbaik untuk dimainkan di PPSSPP Android, mengingat game ini diambil dari salah satu cerita serial anime legendaris Dragonball. Pada versi game PSP game Dragonball Z Tenkaichi Tag Team tidak kalah dengan game konsol seperti PlayStation 2 pasalnya sama-sama memberikan kualitas grafis yang cukup baik.

Dalam game Dragonball Z Tenkaichi Tag Team, kamu akan menemukan banyak karakter sekitar 70 lebih yang dapat kamu mainkan. Dragonball Z Tenkaichi Tag Team juga memiliki sejumlah mode pertempuran permainan yang sangat menarik dan seru antara 2 orang melawan 2 orang. Untuk pertama kalinya Dragon Ball Z: Tenkaichi Tag Team membawa pemain ke dalam pertempuran 2 Vs 2 yang sangat seru di PSP. Game ini layak kamu coba mainkan pada PPSSPP Android kamu dijamin seru.

3. Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Game PSP terbaik untuk PPSSPP Android berikutnya adalah Harvest Moon Hero of Leaf Valley. Harvest Moon merupakan salah satu game legendaris sepanjang masa dengan gameplay permainan yang unik dan menarik. Dimana game ini menghadirkan gameplay simulasi pertanian, pemain harus bercocok tanam dan mengurus hewan ternak. Pada seri Harvest Moon Hero of Leaf Valley memiliki misi utama untuk menyelamatkan desa dari pembangunan taman rekreasi oleh perusahaan jahat.

Meskipun game ini sangat sederhana dan mudah dimainkan tapi untuk menyelesaikan misi dari game ini terbilang cukup lama. Pasalnya kita harus menunggu dari hari ke hari hingga musim ke musim untuk berternak maupun bercocok tanam sebagai petani. Bagaimana kamu tertarik dengan game PSP terbaik ini? Game Harvest Moon Hero of Leaf Valley laya kamu coba mainkan pada aplikasi emulator PPSSPP Android yang kamu miliki.

4. God Eater 2

God Eater 2 merupakan seri terbaru dari sebelumnya yaitu God Eater Burst. Pada seri God Eater Burst ini menceritakan tentang hampir punahnya keberadaan manusia di bumi yang disebabkan oleh serangan monster jahat yang bernama Aragami, nah disitulah tugas kita untuk menyelamatkan umat manusia dengan menjadi seorang pahlawan untuk betarung dengan monster jahat Aragami. Pada seri terbarunya yaitu God Eater 2 cerita dimana dua tahun berlalu setelah tamatnya cerita God Eater Burst.

Dimana pada seri God Eater 2 kamu akan membuat karakter pahlawan baru dan ikut bergabung dengan sebuah tim untuk mengalahkan Aragami. Dalam segi ceritanya God Eater 2 lebih bagus dibanding dari sebelumnya serta terdapat fitur tambahan yang lebih menarik. God Eater 2 layak disebut menjadi game PSP terbaik, grafik yang dihadirkan juga bagus. Game ini akan menambah koleksi game PPSSPP terbaik pada Android kamu.

5. Soul Calibur Broken Destiny

Lanjut ke game PSP terbaik berikutnya yaitu Soul Calibur Broken Destiny. Game ini diambil dari berbagai karakter pada cerita legenda dunia, bahkan karakter dari game God Of War yaitu "Kretus". Di dalam game ini kita dapat membuat karakter petarung kita sendiri dengan senjata lengkap namun untuk gerakan dan teknik bertarungnya sudah ditetapkan berdasarkan senjata yang digunakan. Namun game ini tetap seru dimainkan pada aplikasi PPSSPP Android, apalagi kamu penggemar game dengan genre fighting.

6. God of War Ghost of Sparta

Hayoo siapa yang belum pernah memainkan game yang satu ini? Jika belum kamu wajib mencobanya. God of War Ghost of Sparta dalam versi PSP tidak beda jauh dengan PlayStation 2 karena alur ceritanya hampir sama. God of War memiliki alur cerita yang sangat menarik dimana game ini mengisahkan masalalu kretus yang terpisah oleh saudaranya. Melawan berbagai musuh dan monster raksasa dengan sajian grafis yang cukup bagus membuat game ini layak dijadikan sebagai game terbaik PPSSPP Android.

7. Final Fantasy Type 0

Game PSP terbaik untuk dimainkan di PPSSPP Android yang berikutnya adalah Final Fantasy Type 0. Game ini memiliki grafis dan gameplay yang sangat luar biasa dengan genre bertie action RPG, sebenarnya game ini tidak dirilis oleh Square Enix di luar Jepang walaupun proses lokalisasi sudah selesai dikarenakan pada saat dirilis tahun 2011 lalu PSP sudah mulai memasuki akhir usianya. Namun akhirnya fans banyak yang turut tangan untuk menterjemahkan game ini dalam bahasa Inggris dan akhirnya game ini dirilis ke publik.

Pada awal permainan kamu akan disediakan 3 karakter dari Class Zero yang memiliki gaya bertempur yang berbeda-beda. Kamu bebas untuk memilih karakter sesuai keinginan untuk kamu gunakan dengan dua anggota lainnya. Masing-masing karakter memiliki jurus yang berbeda-beda untuk menyerang musuh, karena game ini bergenre action RPG maka musuh tidak akan tinggal diam untuk mengejar kamu jadi kamu harus menghindar maupun melawan untuk melindungi diri kamu dari serangan musuh.

8. Tekken 6


Tekken merupakan salah satu game yang paling populer, apalagi dalam genre fighting. Dengan banyaknya peminat pada awal peluncuran sampai sejauh ini, membuat developer mengembangkan terus game tersebut, sehingga Tekken mengalami perkembangan versi sampai menyesuaikan tingkat grafis yang lebih modern dan berkualitas. Mungkin kamu adalah salah satu orang yang pernah memainkan game ini di PlayStaion 2 atau PS2. Ya, tidak heran karena memang game tersbut juga sangat populer pada platform PS2.

Sama halnya pada platform konsol lainnya, karena ini adalah game bergenre fighting jadi kamu ditugaskan untuk bertarung menggunakan skill dan juga jurus pada setiap masing-masing karakter. Permainan ini cukup sederhana mulai dari kontrol dan history. Bagaimana tertarik untuk memainkan game yang satu ini?

9. Need for Speed: Most Wanted

Game PPSSPP terbaik berikutnya datang dari genre racing atau balap. Mungkin game ini sudah tidak asing lagi di telinga kamu, pasalnya game ini sangat terkenal khususnya di platform PS2. Pada permainan ini tentunya tidak beda jauh dengan PS2, dimana kamu dapat memodifikasi mobil kamu dan melakukan balapan liar dengan lawan lainnya. Polisi juga setiap saat bisa-bisa mengejar kamu untuk dijebloskan kedalam penjara.

10. WWE SmackDown vs. RAW 2011

Dulu WWE smackDown adalah tayangan televisi yang sangat seru, karena keseruan tersebut tayangan tersebut diadaptasi menjadi game. Memang game lawas menjadi salah satu daya tarik sendiri bagi pemainnya, ntah itu dibuat untuk bernostalgia atau memang baru mengetahui game tersebut. Selain terdapat pada platform console gaming seperti PlayStaion, Xbox, dan PC. WWE smackDown juga hadir dalam platform PSP atau PlayStaion Portable.

Pada gameplay juga tidak jauh beda seperti pada platform console lainnya, game ini hanya menugaskan kamu untuk bergulat atau bertarung dengan lawan yang kamu pilih. Setiap karakter tentu memiliki kemampuan masing-masing. Beberapa karakter yang terkenal adalah John Cena, Rey Mysterio, dan lain sebagainya.

11. FIFA Street 2


Game PSP terbaik selanjutnya yang bisa kamu mainkan menggunakan emulator PPSSPP Android adalah FIFA Street 2. Game ini memiliki genre sport yang sedikit cenderung ke fantasy sebab skill-skillnya memiliki animasi, game ini sama halnya seperti futsal yang dimainkan beberapa orang. Dalam permainan ini kamu dapat menggunakan jurus mengecoh atau menendang dan dalam permainan ini tidak ada wasit sehingga semua jenis kekerasan diperbolehkan seperti melakukan sledding tackle dan lain sebagainya.

Selain hadir dalam platform PSP, FIFA Street 2 juga dirilis untuk GameCube, Nintendo DS, PlayStation 2, Xbox, dan mobile phones. Ketika kamu sedang bosan game ini cocok untuk kamu mainkan, jadi tunggu apalagi untuk menemani hari-harimu.

12. Harry Potter and the Goblet of Fire


Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan kata Harry Potter. Selain itu, kamu juga pasti sudah sering menonton film-filmnya. Nah, karena kepopulerannya Harry Potter diadaptasi menjadi sebuah game. Tentunya game ini cukup menarik dan membuat penasaran penggemar Harry Potter. Meskipun game ini sudah cukup berumur karena Harry Potter and the Goblet of Fire dirilis pada 8 November 2005 namun game ini masih menjadi favorit para gamers.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang game PSP terbaik untuk PPSSPP Android. Jika kamu mempunyai pendapat tentang game PSP terbaik untuk PPSSPP Android, jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar dibawah setiap pendapat akan saya hargai.
Top 10 Open World PPSSPP Games Android 2018 HD - YouTube, PES 2018 | KONAMI DIGITAL ENTERTAINMENT B.V., Top 12 Best PSP Games on Android l PPSSPP Emulator Part 6, PES 2018: Release date/ cost/ consoles/ licenses & all the new Pro, Top 12 PPSSPP High Graphics Android Games To Play In 2018, PES 2018 – Pro Evolution Soccer | PS4 Games | PlayStation, 15 best emulators for Android - Android Authority, Sony Playstation Portable / PSP ROMs ISOs - F - CoolROM.com, 30 of the best retro games ported to Android, Best PSP Video Games of All Time - Metacritic, Top 10 Open World PPSSPP Games Android 2018 Hi Guys Here Some Good Open ALL Games Are Tested In PPSSPP android PSP emulator ., PES 2018 aims to retain its title of 'Best Sports Game' for a third year. as voted across the world at games shows and by major media outlets in 2018 and 2018., Best New offlinepplay without WiFi no internet needed High graphics ppsspp Games for Android Windows part 6 l VinIsHere For more ppsspp , Sep 28. 2018 PES 2018.Release date. cost. consoles. licenses & all the new Pro Evolution Soccer details After a costly period in which the standard of the game dropped. the It was released on Tuesday. namabulanember 12 in the USA and , Top 12 PPSSPP High Graphics Android Games To Play In 2018| PSP Emulator Best New Insane High graphics ppsspp Games for Android, Buy PES 2018 – Pro Evolution Soccer on PS4 Download from PS Store Download psplus icon PlayStation Plus required for online play , Older consoles and games are a memorable part of a lot of childhoods and you can play 14 best Android emulators for PC and Mac of 2018., CoolROM's PSP ROMs section FIFA Soccer 12 Family Guy Video Game! You can play these ISOs on your Android / iPhone / Windows Phone!, 2018/04/15 4.59am PDT 2018/04/12 8.00am PDT 12 Fortnite style games for Android you can play right now . Lions for the PSP with added features such as new movies. scenarios and Jobs., See how well critics are rating the Best PSP Video Games of All Time 12 87 Tactics Ogre.Let Us Cling Together User.8.8 13 87.
12 Game PSP Terbaik Untuk PPSSPP Android 2018 TerbaruFlash Reset | Game PSP terbaik untuk PPSSPP Android. Meskipun produksi PSP sudah di hentikan oleh pihak Sony, tapi game PSP tetap menjadi g...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats