Cara Ganti ROM Distributor ke ROM Global di Xiaomi Redmi 5 Plus Terbaru

Inilah Cara Ganti Rom Distributor ke Rom Global di HP Xiami Redmi 5 Plus - yups kali ini arahmath cell akan sedikit berbagi pengalaman yang mungkin bisa bermanfaat bagi sahabat flasher sekalian, yaitu Cara / tutorial untuk merubah/mengganti Rom Distributor ke Rom Global pada smartphone Xiaomi redmi 5 plus kalian.


Namun, Cara Ganti / Merubah Rom Distributor ke Rom Global pada Xiaomi Redmi 5 plus ini memang agak sedikit merepotkan, jadi bagi yang masih awam dalam pemflashingan mohon skip dulu ya.... heheh...



Seperti yang kita ketahui, bahwa pada seri Xiaomi Redmi sebelumnya jika kalian beli yang bukan resmi, pasti akan mendapatkan Rom distributor yang sudah di costuminasi sebelumnya, bahkan kebanyakan malah di susupi iklan yang mengganggu.

Nah..jadi Supaya HP kita tidak terjadi apa - apa ketika kalian ingin menggati Rom distributor ini, maka sebaiknya kalian melakukan trik yang akan kami share kali ini. karna pengalaman kemarin kami sempat mengalami kegagalan pada saat ingin mengganti Rom distributor ke Rom global pada Smartphone Xiaomi Redmi 5 plus ini, bahkan meskipun proses Flashing berjalan lancar namun ada tulisan Destroyed seperti pada gambar dibawah ini.

Dan setelah Cara cari info tambahan ternyata, masalahnya sepele, yaitu sebelum kita melakukan Flashing ke Rom Global, maka terlebih dahulu musti di flashing ke Rom China Terlebih dahulu dan setelah sukses barulah kalian Flashing kembali dengan ROM Globalnya.

jadi intinya kalian musti melakukan dua kali pemflashingan jika kalian ingin melakukan pergantian atau ingin merubah Rom dari Distributor ke ROM Global pada Xiaomi Redmi 5 Plus kalian.




Nah... itulah sedikit ulasan pengalaman mengenai Cara Ganti/Merubah Rom Distributor ke Rom Global Pada Xiaomi Redmi 5 Plus kalian, jika mungkin ada Unek - unek atau tambahan bagi sobat - sobat flasher sekalian, silahkan utarakan di kolom komentar dibawah ya... Terima kasih.

[Redmi 5 Plus] Cara Pindah/Update ROM Dari Global Stable ke, gan xiaomi redmi 5 plus saya ini rom global resmi atau rom abal2, cara ganti rom distributor xiaomi ke rom global stable miui 8 - YouTube, gan xiaomi redmi 5 plus saya ini rom global resmi atau rom abal2, UBL Gagal/ XiaomiTool Gagal/ Cuma Ini Cara Flashing Redmi 5, FAQ | Tanya Jawab seputar Redmi 4A & yang Perlu Sobat Ketahui, Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder | KASKUS [Redmi 5 Plus] Cara Pindah/Update ROM Dari Global Stable ke Global Apakah Bisa Redmi 5 Plus Yang Saat Ini Sedang Di Rom Distributor Atau Abal Abal Mau Di Pindahkan Atau Ganti Rom Resmi Miui Global? Xiaomi Redmi 5 vs Redmi 4x Antutu Benchmark SD450 vs SD435 10.49., gan xiaomi redmi 5 plus saya ini rom global resmi atau rom abal2 yah? crome sih ada terus ganti ke Rom global resmi lewat hp langsung bisa gak? saya iya gan makanya saya bimbang ini asli ato distributor soalnya saya tuh beli siap siap. share dong gan cara ganti ke Rom global resmi . udah , cara mengganti rom distributor yang mudah dan aman . yang cara ganti rom distributor xiaomi ke rom global stable miui 8 Review Singkat Xiaomi Redmi 5 Plus Setelah 3 bulanJANGAN BELI GARANSI DISTRIBUTOR !, saya rasa garansi semua sama saja beda rom nya saja mau ganti rom tinggal flasing aja beres gimana cara flashing nya gan itu kayaknya Rom distributor abal2 karena 5 angka bro setahu saya. yg ini baru Rom resmi bro., Bagi pengguna Xiaomi Redmi 5 Plus garansi distributor. khususnya yang Abis di flash ke Rom China terus kalo mau di ganti ke Rom global , Tanya.Bagaimana mengenai garansi Xiaomi Redmi 4A? Buat kamu yang sudah terlanjur membeli redmi 4A distributor atau baik dan benar karena rom yang digunakan adalah rom Global Cara Flashing Redmi 4/Prime/4A Untuk Mengatasi Unbrick. oleh.najihullah WANDY AZHE | from MI 5 1 , Xiaomi Redmi Note 5 All Rounder WARNINGBerhati2lah Apa bedanya dengan Redmi 5 dan Redmi 5 plus yang sudah . Gampang. tinggal ganti password Stock ROM global sudah ada. share SOT. casing. TG dan beberapa bug Beli dari dinosaurus. asli TAM tapi ditulis garansi distributor ,
Cara Ganti ROM Distributor ke ROM Global di Xiaomi Redmi 5 Plus TerbaruInilah Cara Ganti Rom Distributor ke Rom Global di HP Xiami Redmi 5 Plus - yups kali ini arahmath cell akan sedikit berbagi pengalaman yang ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats