10 Alasan Android Masih Mengalahkan Iphone Terbaru 2019

Android dengan gampang mengalahkan iPhone karena menyediakan lebih poly fleksibilitas, fungsi dan kebebasan menentukan. Rangkaian iPhone Apple merogoh langkah maju tahun ini, menambahkan kapabilitas perangkat keras gres menyerupai pengisian nirkabel serta, dalam perkara iPhone X, layar OLED resolusi tinggi. Pada waktu yg sama, iOS 11 memperkenalkan pemugaran gres untuk ponsel Apple. Namun meskipun iPhone yaitu yg terbaik yang pernah mereka miliki, handset Android masih menyampaikan kombinasi nilai serta fitur yang jauh lebih baik daripada lineup Apple yg terbatas.

Android dengan gampang mengalahkan iPhone sebab menyediakan lebih banyak fleksibilitas 10 Alasan Android Masih Mengalahkan iPhone

Android melepas roda pembinaan dan memungkinkan konsumen menentukan menurut perangkat keras dan software, pula mengungkapkan susukan ke teknologi primer, menyerupai jack headphone tiga,lima mm serta port USB-C yang nir akan Anda temukan di iPhone modern. Anda juga mampu mendapat ponsel Android yg nir dikunci menggunakan harga yang jauh lebih murah daripada biaya handset Apple yang paling murah, iPhone SE.

Berikut 10 alasan Android mengalahkan iPhone.

1. Nilai lebih baik

Jika Anda menginginkan iPhone, Anda mempunyai delapan pilihan: $ 349 SE iPhone, iPhone 6s $ 449, $ 549 iPhone 6s Plus serta iPhone 7, $ 669 iPhone 7 Plus, $ 699 iPhone 8, $ 799 iPhone 8 Plus, serta $ 999 iPhone X. Sementara iPhone SE 4-inci mungkin terdengar menyerupai tawar-menawar dibandingkan dengan saudara-saudaranya yang akbar, Anda mampu menemukan ponsel Android benar-benar tangguh yang dijual seharga kurang dari $ 349 serta dilengkapi dengan layar yang jauh lebih akbar.

Android dengan gampang mengalahkan iPhone sebab menyediakan lebih banyak fleksibilitas 10 Alasan Android Masih Mengalahkan iPhone

Ada lebih berdasarkan setengah lusin ponsel Android yg harganya kurang dari $ 250. Anda bisa mendapat handset solid menyerupai Moto G5 Plus - yg memiliki layar lima,dua inci, 1080p; CPU Snapdragon 625 yang tajam; dan kamera 12-MP yg anggun - hanya $ 239. Tersedia di MetroPCS, $ 130 ZTE Blade Z Max memiliki layar Full HD 6 inci serta tahan lebih dari 11 jam menggunakan biaya tambahan.

2. Soket headphone 3,5 mm

Semua telepon sejak iPhone 7 kekurangan audio jack 3.5mm yang memungkinkan Anda menghubungkan sepasang headphone standar. Jika Anda ingin mendengarkan musik pada handset Apple Anda, Anda wajib menggunakan dongle, sambungkan sepasang headphone Bluetooth atau beli set kabel yg memakai konektor Lightning milik perusahaan.

Android dengan gampang mengalahkan iPhone sebab menyediakan lebih banyak fleksibilitas 10 Alasan Android Masih Mengalahkan iPhone

Namun, sebagian besar headphone global - mulai berdasarkan pasangan $ tiga yang Anda dapatkan pada Walgreens hingga Bose QuietComfort senilai $ 300 yg Anda dapatkan untuk ulang tahun Anda - masih menggunakan konektor tiga,lima mm. Dengan pengecualian Moto Z serta Google Pixel / Pixel 2, sebagian akbar ponsel Android masih memiliki port yg populer ini, termasuk seluruh ponsel paling keren berdasarkan Samsung, LG, dan OnePlus.

3. Port pengisian daya USB Tipe-C dengan pengisian cepat

Jika Anda ingin mengisi iPhone atau menghubungkannya ke personal komputer Anda sebab alasan apa pun, Anda memerlukan kabel menggunakan port Lightning milik Apple. Sayangnya, selain iPhone dan iPad, tidak terdapat perangkat yg mengisi daya melalui Lightning, jadi Anda tidak bisa menyebarkan rangkaian kabel yang sama dengan perangkat lainnya. Ini ironis, karena Apple's MacBooks mengisi melalui USB-C.

Android dengan gampang mengalahkan iPhone sebab menyediakan lebih banyak fleksibilitas 10 Alasan Android Masih Mengalahkan iPhone

Saat ini, sebagian akbar ponsel Android gres memakai port USB Type-C buat mengisi daya, yang berarti bahwa mereka mampu mengakses port dan periferal yang sangat luas, mulai berdasarkan pengisi daya universal sampai stasiun dok. Selain itu, USB-C memungkinkan pengisian kabel cepat di sebagian akbar ponsel Android baru. Dengan iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X, pengisian cepat dengan kabel berarti membeli 29 watt atau lebih poly power brick ditambah kabel USB-C-ke-Lightning.

4. Kustomisasi, widget, dan skin

Seperti seorang ayah dalam komedi situasi tahun 1950-an, Apple berpikir itu tahu apa yg terbaik buat Anda, nir peduli apa yg Anda butuhkan atau inginkan, sehingga mengunci UI dan menyampaikan lebih sedikit kustomisasi daripada Google. Anda terbatas pada beberapa widget pilih. Tetapi dengan Android, Anda mampu menentukan dari ribuan widget yg terdapat pada rumah atau layar kunci serta menyediakan segalanya mulai dari pemutaran musik sampai cuaca serta pencatatan.

Android dengan gampang mengalahkan iPhone sebab menyediakan lebih banyak fleksibilitas 10 Alasan Android Masih Mengalahkan iPhone

Produsen menyerupai Samsung serta LG menambahkan "skin" khusus di atas sistem operasi inti, menyampaikan tampilan serta nuansa yg unik. Lebih baik lagi, Anda mampu menginstal peluncur Anda sendiri atau menambahkan tema khusus, yang menciptakan ponsel Anda terlihat serta terasa sahih-benar tidak sama - serta unik milik Anda.

5. Banyak opsi perangkat keras lainnya, termasuk ponsel kasar

Pada suatu saat, tag pemasaran Google buat Android yaitu "Bersatu. Bukan yg Sama." Itu masuk akal, karena platform ini ada pada ratusan model ponsel yang tidak sama di seluruh dunia. Anda sanggup mendapat ponsel Android menggunakan layar raksasa, layar kecil, add-on modular, keyboard QWERTY, serta baterai yang bisa diganti.

Android dengan gampang mengalahkan iPhone sebab menyediakan lebih banyak fleksibilitas 10 Alasan Android Masih Mengalahkan iPhone

Sangat menyenangkan mengetahui bahwa iPhone terkini rapat air, tetapi bila Anda sahih-sahih khawatir ihwal merusak ponsel Anda, ada beberapa handset yang sahih-benar bergairah di luar sana, menyerupai Moto Z2 Force, yang mempunyai layar yg dijamin nir akan retak. Empat tahun serta add-on proyektor opsional. Anda pula mampu mempertimbangkan usaha LG X, yg tahan goncangan hingga 4 kaki di udara. Jika Anda ingin mencicipi mengetik pada kunci fisik konkret, tidak terlihat lagi dari BlackBerry KeyOne.

6. Sistem file yang sahih serta berfungsi

Ingin menyalin arsip berdasarkan iPhone ke komputer Anda? Anda wajib menginstal iTunes dan membentuk akun, dan bahkan kemudian, Anda mampu memindahkan hanya file media, menyerupai foto, bolak-kembali. Pasang ponsel Android ke PC Anda, pada sisi lain, dan itu eksklusif dipasang sebagai drive eksternal yg penuh menggunakan folder yg sanggup Anda seret serta lepaskan.

Android dengan gampang mengalahkan iPhone sebab menyediakan lebih banyak fleksibilitas 10 Alasan Android Masih Mengalahkan iPhone

Dengan iOS 11, pengguna iPhone baru-baru ini menerima kemampuan buat menelusuri beberapa file data mereka memakai pelaksanaan File baru. Namun, File nir memberi Anda susukan ke seluruh folder di perangkat Anda menyerupai indera Android menyerupai Astro File Manager serta ES File Manager. Dan pelaksanaan iOS 11 File masih tidak membentuk iPhone Anda ada menjadi drive eksternal saat Anda menghubungkannya ke personal komputer Anda melalui USB.

7. Tombol kembali

Tombol pulang Android menyediakan cara yang sangat sederhana serta membantu buat pulang ke layar sebelumnya pada mana pun Anda berada. Tombol ini bahkan berfungsi di seluruh pelaksanaan. Apabila Anda menekan tautan di Facebook serta diangkut ke browser Chrome, Anda bisa pulang ke aplikasi media generik saat menekan tombol pulang.

Di iPhone, Anda bisa menerima tombol balik kontekstual pada pada pelaksanaan atau tombol kembali yg ada ketika Anda mengeklik tautan yg membawa Anda berdasarkan satu aplikasi ke pelaksanaan lainnya. Namun, nir ada tombol universal yang membantu Anda mundur.

8. Dukungan Multiwindow

Jika Anda mencari multitask di ponsel, Anda menginginkan ponsel Android. Dua versi terbaru menurut sistem operasi seluler Google, Android 7 Nougat serta Android 8 Oreo, mempunyai mode multi-ventilasi built-in, memungkinkan Anda untuk, misalnya, melihat page web perusahaan pada satu jendela ketika Anda membalas email bos Anda di lain. Bahkan tanpa pembaruan OS modern, ponsel berdasarkan LG serta Samsung mempunyai tampilan layar-ganda ini. Apple memiliki tampilan layar terpisah di iOS, namun hanya buat tablet perusahaan, bukan ponselnya.

9. Tulis menggunakan stylus

Meskipun Anda sanggup mendapat Apple Pencil buat iPad Anda, apabila Anda ingin mencoret-coret layar iPhone Anda, Anda relatif beruntung (Anda sanggup membeli stylus kapasitif yang nir lebih baik menurut jari Anda).

Android dengan gampang mengalahkan iPhone sebab menyediakan lebih banyak fleksibilitas 10 Alasan Android Masih Mengalahkan iPhone

Namun, Galaxy Note 8 hadir dengan S Pen yg sangat bertenaga, serta perangkat lunak onboard memungkinkan Anda menggunakan stylus buat menggambar, menulis pesan instan serta menulis catatan bahkan ketika layar ponsel tewas. LG pula menciptakan sejumlah ponsel berfitur stylus, termasuk G4 Stylus serta Stylo 3.

10. Lebih banyak opsi login

IPhone 6, 7 dan 8 semuanya memakai pengenalan sidik jari ID Sentuh Apple buat memungkinkan Anda masuk dengan satu sentuhan, namun mereka nir mengatakan sosialisasi paras atau retina. IPhone X berkata pengenalan paras tetapi nir terdapat sidik jari atau opsi retina. Perangkat Android memberi Anda banyak sekali opsi otentikasi. Ponsel Galaxy modern Samsung, misalnya, memungkinkan Anda memilih sidik jari, retina, atau pengenalan wajah.
10 Alasan Android Masih Mengalahkan Iphone Terbaru 2019 Android dengan gampang mengalahkan iPhone karena menyediakan lebih poly fleksibilitas, fungsi dan kebebasan menentukan. Rangkaian iPhone A...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats