Perbaiki Windows Update Error 0X80072ee2 Terbaru 2019

Saat mencoba mengunduh Pembaruan Windows 10, kalau Anda menerima arahan galat 0x80072EE2 , maka ada sesuatu yg memblokir layanan Pembaruan pada Windows serta mencegahnya menyambung ke Server Microsoft. Kode kesalahan ini berarti ERROR_INTERNET_TIMEOUT , dan bersama menggunakan ini Anda sanggup menerima pesan karena ialah Pembaruan Windows mengalami kesalahan yang tidak diketahui , atau Windows nir sanggup mencari pembaruan gres . Dalam pedoman ini, kami akan mengembangkan cara memperbaiki Windows Update Error 80072EE2.

Perbaiki Kesalahan 0x80072EE2

Saat mencoba mengunduh Pembaruan Windows Perbaiki Windows Update Error 0x80072EE2
Perbaiki Windows Update Error 0x80072EE2

1] Nyalakan pulang PC Windows Anda serta pastikan Internet berfungsi


Kemungkinannya cerah bahwa Windows 10 nir bisa terhubung menggunakan internet dengan benar. Anda sanggup menyalahkannya ke DNS Andatidak bisa merampungkan ke Windows Server kanan. Bagaimanapun, restart koneksi internet Anda atau pakai koneksi yg tidak sama dan restart personal komputer Anda dan lihat apakah itu membantu.

dua] Jalankan Pemecah Masalah Pembaruan Windows


Jalankan pemecah dilema Pembaruan Windows inbuilt ini untuk memperbaiki duduk perkara Pembaruan yg paling umum di Windows 10.

3] Jalankan pemecah duduk perkara online Microsoft

Anda jua sanggup memperbaiki Kesalahan Pembaruan Windows memakai pemecah persoalan online Microsoft. Ini akan memindai PC Anda buat perkara, dan memperbaiki perkara.

4] Restart Layanan BITS

BITS atau Background Intelligent Transfer Service ialah bab menurut layanan Pemutakhiran Windows yang mengatur pengunduhan Windows Update di latar belakang, memindai pembaruan baru, dan sebagainya. Jika Pembaruan Windows Anda gagal beberapa kali, Anda mungkin ingin me-restart layanan BITS. Anda akan membutuhkan hak admin buat merampungkan ini.

BITS-Service-Windows-10.png

Luncurkan konsol Windows Services menggunakan mengetik services.msc di prompt Run serta tekan tombol Enter. 

Cari Layanan Transfer Cerdas Latar Belakang. Klik 2 kali untuk membuka Properties. Jenis Startup default artinya Manual. 

Hentikan serta kemudian Mulai Layanan ini menggunakan tombol yang disediakan. 

Apakah ini membantu?

apabila nir, setel jenis Startup ke Otomatis (Tertunda) dan klik Terapkan. Kemudian gunakan tombol Stop buat menghentikan Layanan dan kemudian gunakan tombol Mulaiuntuk memulai kembali Layanan.

5] Nonaktifkan Antivirus Sementara


Perangkat lunak Anti-Virus dan Keamanan diketahui memicu arahan kesalahan waktu pembaruan sedang diproses. Anda sanggup menonaktifkan software tersebut atau menghapusnya sepenuhnya sampai Anda memperbaiki masalah Pembaruan.


6] Coba perbarui di Clean Boot State



Boot ke Clean Boot State dan jalankan Pembaruan Windows. Sangat mungkin ini mampu berhasil. Ini akan membantu Anda permanen terhubung dengan internet, mengunduh, dan menginstal pembaruan menggunakan problem pertarungan minimal.
Perbaiki Windows Update Error 0X80072ee2 Terbaru 2019 Saat mencoba mengunduh Pembaruan Windows 10, kalau Anda menerima arahan galat 0x80072EE2 , maka ada sesuatu yg memblokir layanan Pembaruan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats