10 Cara Mengatasi Hp Lag/Patah Patah Di Rules Of Survival Terbaru 2019

10 Cara Mengatasi HP Lag atau Patah Patah di Rules Of Survival- Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi lag yang tak jarang terjadi saat bermain game Rules Of Survival di hp. Bagi mereka yg nir mengalami lag serta sudah pro saat bermain game ini sudah di pastikan mempunyai peluang yang akbar untuk bertahan hayati hingga final permainan serta sanggup meraih kemenangan. 

Tapi bagaimana dengan kalian yg mengalami lag saat bermain game ini? Serta tidak mampu mengatasi nya, tentu akan menjadi suatu hal yang sangat menjengkelkan bukan, dan sang lantaran itu pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi lag Rules Of Survival pada hp biar bisa membantu kalian bermain game tanpa terdapat nya gangguan lagi.
Cara Mengatasi HP Lag atau Patah Patah di Rules Of Survival 10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah di Rules Of Survival
Pada waktu melonjak nya kepopuleran game Rules OF Survival ini sekarang, nir sedikit player yg mengalami kendala dalam ketika bermain di Smartphone, yang sering terjadi merupakan lag pada saat bermain di game homogen Battleground Survival ini. Banyak penyebab yg mampu mengakibatkan memicu nya lag di hp pada saat bermain game Rules Of Survival, menyerupai frekuwensi yg tidak stabil, hp yang mengalami overhead, spesifikasi hp yang kurang memadai untuk bermain game sejenis ROS ini, poly nya pemakaian RAM sebagai akibatnya berdampak buruk pada waktu bermain game dan masih banyak hal yang lain nya.
Hal terbesar yang menentukan kemenangan kalian sendiri selain cara bermain yang ahli ialah mempunyai kelancaran waktu bermain sebagai akibatnya kalian bisa penekanan kepermainan tanpa wajib merisaukan hal yg tidak pada inginkan menyerupai berkiprah patah patah maupun disconnect ketika bermain, yang mana itu akan menaikkan potensi kemenangan kalian dan mampu bermain menggunakan nyaman.

Di game Battleground Royale menyerupai ini mengharuskan kalian buat bermain menggunakan lancar tanpa terdapat nya lag, lantaran dari segi gameplay nya sendiri di game ini menerjunkan player berjumlah 100 lebih ke pada satu pulau akbar yang luas nya lebih kurang 8x8 km. Dari sekian banyak nya player bila kalian mengalami lag ketika bermain maka hilang lah sudah hasrat kalian buat bertahan hayati hingga final game. Oleh lantaran itu untuk mengatasi lag pada ketika bermain game ini sangat lah begitu krusial biar kalian bisa mengadu skill bertempur bersama player lain nya dengan nyaman tanpa terdapat nya gangguan.

Cara Mengatasi Lag Bermain Rules Of Survival Mobile


Nah bagi kalian pembaca setia Segitekno yg mengalami patah patah atau biasa disebut lag dalam waktu bermain game Rules Of Survival pada hp ini bisa mencoba beberapa tips yang telah saya rangkum buat kalian semua. Penting nya kelancaran dalam saat bermain game memang nir sanggup lagi buat dipungkiri dan tidak usah banyak basa kedaluwarsa lagi silahkan baca dan praktek kan sendiri beberapa saran yg sudah aku rangkum di bawah ini.



1. Mode Pesawat


Jika internet smartphone kalian memakai wifi terdapat penting nya apabila kalian mengaktifkan mode pesawat. Banyak keuntungan yg kalian mampu kan apabila mengaktifkan fitur ini dalam saat bermain game online, yaitu menyerupai daya ekonomis baterai yg bertambah, mematikan poly fitur yg nir berkhasiat yang akan berefek poly nya ruang bebas dalam RAM dan CPU, mencegah gangguan berdasarkan sms maupun telpon, serta masih poly lagi yang nantinya akan kalian rasakan sendiri perbedaan nya saat mencoba tips satu ini.

Dan perlu pada jangan lupa kalau tips ini hanya berlaku pada pengguna wifi, lantaran pengguna data internet tidak akan mampu mencoba nya lantaran data internet tidak akan hayati waktu hp pada dalam mode pesawat. Mematikan fungsi data dalam hp adalah salah satu manfaat menggunakan fitur mode pesawat ini yg mana akan berdampak pada baterai serta membangun nya lebih hemat.


2. Setting Graphic

Spesifikasi Smartphone kalian merupakan salah satu faktor terbesar yang mengakibatkan lag dalam saat bermain game ini. Jika Spek hp kalian di bawah dari spek rekomendasi dari game Rules OF Survival ini maka telah pada pastikan kalain akan mencicipi yg namanya lag. Tapi tidak usah kawatir dulu karena kalian masih sanggup mengatasi lag yg kalian hadapi dengan cara yg satu ini, yaitu dengan menurunkan setting graphic pada game ini, yg mana akan berguna melancarkan game dan meringankan karena penurunan grafis yg dialami sang game tersebut.
Cara Mengatasi HP Lag atau Patah Patah di Rules Of Survival 10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah di Rules Of Survival
Untuk menurunkan Graphic dalam game ini kalian mampu mengikuti langkah langkah nya pada bawah berikut:
Ketika masuk kedalam sajian utama game ROS ini, sentuh goresan pena "Setting" yang berada pada serpihan kanan sudut atas. Lalu akan timbul sajian setting menurut game ini. Di pada hidangan "Basic" perhatikan serpihan abwah yg bertuliskan "Graphic". Pada serpihan graphic ini silahkan kalian ubah settingan awal yang terdapat misal "Balance" maka coba lah mengubah nya ke "Power Saving" dengan cara menyentuh serpihan power saving tersebut. Apabila sudah maka keluar lah menurut sajian Setting dengan cara menyentuh "X" yg terdapat pada kanan sudut atas menu.
Baca Juga: 7 Lokasi Looting Terbaik & Banyak Senjata di ROS Map Ghillie Island

3. Jangan Main Sambil pada Charge


Cara ketiga yaitu jangan pernah bermain game Rules Of Survival atau pun game lain nya menggunakan cara sembari mengecas hp, lantaran daya listrik yg di hantar kan tersebut juga mempengaruhi performa hp menjadi jelek dan akan membentuk hp lebih panas yg mana akan mengakibatkan lag saat bermain dan sanggup menghambat hp bila pada lakukan menggunakan cara terus menerus.

Ada baik nya waktu kalian ingin bermain game baterai smartphone kalian telah terisi penuh izin sanggup mencegah hp lowbat waktu bermain game yg mana itu akan mengharuskan kalian mengecas hp sambil bermain buat melanjutkan pertandingan sampai akhir. Apabila kalian sudah lama melaksanakan norma tidak baik ini, yaitu bermain game sambil mengecas hp, maka lag yang tak jarang ada saat kalian bermain game ROS ini mungkin efek tidak baik menurut kebiasaan tadi.


4. Bermain Menggunakan Wifi

Jika di rumah kalian ataupun di kawasan lain yang mempunyai wifi, sangat saya saran kan buat bermain game memakai wifi saja ketimbang Data Internet. Karena wifi mempunyai kecepatan serta ping internet yang stabil serta nir atas batasan kuota dalam penggunaan nya yg mana itu akan menciptakan kalian sangat nyaman pada bermain game Rules Of Survival.

Tetapi perlu kalian ketahui pula kalau kelemahan memakai wifi ini adalah jumlah speed internet di bagi dengan jumlah pengguna, ialah apabila wifi yang kalian gunakan memiliki kecepatan yg nir terlalu kencang dan di gunakan oleh banyak orang maka sama saja dusta yaitu kalian nanti nya akan merasakan lag juga.
Baca Juga: 10 Lokasi Loot Terbaik & Banyak Senjata di ROS Map Fearless Fiord

5. Tutup Aplikasi Yang Berjalan di Background

Memang sebaik nya sebelum kalian bermain game harus mematikan terlebih dahulu aplikasi yang berjalan di latar belakang, yaitu aplikasi yg berjalan tanpa kalian ketahui menyerupai facebook, bbm, line, serta lain nya yg mana itu adalah salah satu penyebab yang membentuk sempit nya ruang RAM serta CPU smartphone kalian sehingga kurang optimal pada waktu bermain game Rules Of Survival. Dan bagaimana cara menutup pelaksanaan tadi? Simak langkah nya di bawah ini.
Cara yg akan aku bagikan ini terdapat 2, yang pertama menjadi berikut:
Buka pengaturan HP, yg biasa nya bericon gerigi. Pilih serpihan sajian aplikasi. Lalu sentuh pelaksanaan sedang berjalan. Dan tinggal kalian pilih mau pelaksanaan yang mana untuk pada paksa berhentikan kerja nya.
Cara ke 2 yang mampu kalian gunakan sebagai berikut:

Tekan relatif usang tombol tengah serpihan bawah layar HP atau biasa nya pula bisa terletak pada serpihan bawah kanan atau kiri yg berbentuk balok. Setelah kalian tekan maka akan muncul pelaksanaan pelaksanaan yang masih berjalan di background HP. Untuk menutup aplikasi aplikasi tadi kalian relatif menyentuh logo "X" yg terdapat pada layar, selesainya itu maka otomatis aplikasi yang sedang berjalan akan tertutup semuanya.

6. Menggunakan Aplikasi Swift Gamer

Swift Gamer ini yaitu aplikasi pengoptimal software yang paling efisien di gunakan buat android. Aplikasi ini akan menghentikan aplikasi lain yang sedang berjalan, serta mengoptimal kan kerja CPU dan RAM yg akan berdampak baik waktu bermain game serta mendinginkan perangkat karna ruang kerja CPU serta RAM yg longgar.
Cara Mengatasi HP Lag atau Patah Patah di Rules Of Survival 10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah di Rules Of Survival  Cara Mengatasi HP Lag atau Patah Patah di Rules Of Survival 10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah di Rules Of Survival  Cara Mengatasi HP Lag atau Patah Patah di Rules Of Survival 10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah di Rules Of Survival
Cara penggunaan nya pun cukup mudah, yaitu menggunakan cara membuka pelaksanaan nya terlebih dahulu kemudian pilih game yg ingin kalian mainkan menyerupai Rules Of Survival, kemudian tunggu sejenak menunggu proses kerja aplikasi ini dan game pun akan terbuka menggunakan lancar. Kalian bisa mendownload aplikasinya dibawah ini
Download Swift Gamer

7. Menghapus File Sampah


File sampah yg menumpuk pada smartphone kalian akan menyebabkan impak lag dalam ketika bermain game Rules Of Survival, maka dari itu krusial bagi kalian buat menghapus file nir berkhasiat tadi setiap ketika. File sampah yang saya maksud adalah arsip yg timbul berdasarkan aplikasi menyerupai browser, facebook, youtube, dan lain menjadi nya.
Dan cara menghapus nya pun nir asal-asalan, maka dari itu di sini aku akan menunjukkan cara izin file sampah tersebut terhapus bersih. Untuk menghapus arsip sampah kalian cukup download aplikasi Cleaner atau apl lain sejenis nya. Kalian pula bisa menghapus arsip sampah dengan cara manual, ikuti langkah langkah nya menjadi berikut:

Buka sajian My File dalam hp kalian, yg biasa nya terletak di memory penyimpanan menyerupai eksternal atau internal. Kemudian cari logo tong sampah atau sejenis nya, yang mana itu akan membawa kalian menuju hidangan pembatalan arsip sampah. Maka akan terlihat beberapa file sisa yg tersimpan dan dalam serpihan tadi pilih hidangan "Unecessary Data", lalu tinggal kalian Delete, maka akan terselesaikan.

8. Setting Jaringan Data Ke 4G

Jika kalian bermain Rules Of Survival memakai data jaringan 3G mungkin itu keliru satu penyebab terjadi nya lag. Di Jaringan 4G sendiri memang banyak keunggulan, yaitu menyerupai kecepatan internet yg bertambah dan lebih stabil. Tetapi kekurangan nya juga kalian wajib mengetahui nya, yaitu baterai hp akan lebih cepat terkurang apabila pada bandingkan menggunakan menggunakan 3G.
Syarat yang harus kalian ketahui apabila ingin memakai jaringan 4G ini yaitu dengan cara mengecek SimCard terlebih dahulu apkah sudah support menggunakan jaringan 4G, yang ke 2 yaitu Smartphone kalian sudah support jua jaringan 4G ini. Jika syarat tadi ada yang nir terpenuhi maka kalian tidak akan mampu buat menggunakan jaringan 4G tadi.
Untuk cara mengganti jaringan ke 4G kalian relatif mengikuti beberapa langkah di bawah berikut ini:

Pergi menuju hidangan panggilan telpon. Dan tekan *#*#4636#*#*, maka sesudah itu akan ada tampilan gosip berdasarkan perangkat hp kalian. Lalu pilih lah serpihan "Informasi Perangkat", jika telah maka lihat lah pada serpihan "Setel Jenis Jaringan yang pada Sukai" atau kalimat sejenis nya, lalu tekan kolom kotak yang berada di bawah nya. Kemudian tinggal kalian pilih "4G Only".
Baca pula: 5 Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag pada PC Low End

9. Jaringan Yang Stabil

Sebelum bermain game ada baik nya jika mengecek jumlah ping terlebih dahulu, karena stabilan internet sanggup di lihat menurut jumlah ping tersebut. Melihat stabil nir nya internet menggunakan cara melihat nomor ping yang ada, semakin mini nomor nya maka akan makin stabil.


Angka ping yg stabil tu sendiri adalah berkisar menurut 10 ms sampai 40 ms, bila ping kalian di atas itu maka akan terasa lag waktu bermain game Rules Of Survival. Cara terbaik yg bisa kalian lakukan buat menghindari ke nir stabilan internet ini yaitu menggunakan cara memilih provider terbaik yang ada pada daerah tempat kalian tinggal.
Jika kalian penasaran cara mengecek ping yang bener eksklusif saja ikut cara nya pada bawah ini:
  1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi "Ping" Playstore disini.
  2. Buka pelaksanaan ping tadi, kemudian klik Start.
  3. Jika berhasil maka laporan output ping tersebut akan muncul di bawah nya. Dan buat menghentikan nya cukup tekan Stop.

10. Mode Performa Battery

Fitur Battery saver ini berdampak jua dalam waktu bermain game izin sanggup mengurangi lag dalam saat bermain. Fitur ini hanya bisa di temukan di os android lolipop pada atas nya, buat mengetahui os android apa yg kalian gunakan sanggup searching pada google karena kita tidak akan membahas itu dahulu.
Cara Mengatasi HP Lag atau Patah Patah di Rules Of Survival 10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah di Rules Of Survival

Untuk sajian baterai kalian wajib pulang ke pengaturan hp lalu tekan serpihan baterai, selesainya itu tekan titik tiga yang ada di atas kanan atau sejenis nya lalu pilih "Power Saver". Setelah masuk ke dalam hidangan power saver silahkan sentuh serpihan "Mode Performa". 

Dengan menggunakan mode performa ini kalian akan merasa kan kinerja hp yang semakin tinggi serta mengentengkan game Rules Of Survival. Tetapi terdapat pula imbas negatif nya, yaitu mode performa ini akan sedikit memboros kan pemakai baterai karena cara kerja nya yg mengoptimalkan GPU dan CPU.

penutup

Itulah tersebut tips yg sanggup aku berikan kepada kalian biar bermain game Rules Of Survival ini sebagai lebih ringan di smartphone kesayangan yang kalian miliki. Jika kalian senang menggunakan artikel ini, kalian mampu mensupport kita dengan cara koment dan share artikel ini ok , terimakasih guys.
10 Cara Mengatasi Hp Lag/Patah Patah Di Rules Of Survival Terbaru 2019 10 Cara Mengatasi HP Lag atau Patah Patah di Rules Of Survival - Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi lag yang tak jarang ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats