Ahm Luncurkan Tampilan Anyar Honda Supra X 125 Fi Terbaru 2019

01-00.jpg
PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan rona serta desain stripe gres Honda Supra X 125 FI yang semakin mempertajam tampilan sporty luxury. Penyegaran model Honda Supra X 125 FI ini buat menjawab kebutuhan pecinta motor angsa melalui pilihan desain motor angsa berkarakter tajam dan ramping dipadukan dengan  rona yg glamor dan penyematan stripe sporty.
Honda Supra X 125 FI yang dikenal sebagai Rajanya Motor Bebek hadir dengan warna gres Quantum Matte Black yg disematkan dalam tipe CW (cast wheel) serta stripe gres yang disematkan di warna Energetic Black buat tipe CW dan SW (spoke wheel). Karakter stripe terkini yg tajam dan minimalis semakin menguatkan kesan sporty luxury sinkron menggunakan konsep yg diusungnya.
Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan Honda Supra adalah motor angsa  yg  selalu  disukai  sang  masyarakat  Indonesia  semenjak  20  tahun  silam.  Sejak diluncurkannya dalam tahun 1997, Supra series telah dimiliki oleh lebih berdasarkan 14,6 juta konsumen pada Tanah Air.
“Penerimaan rakyat yg tinggi ini membicarakan kehadiran Honda Supra menjadi sebuah merek premium pada segmen angsa permanen menjadi pilihan pecinta motor sebab adalah sesuai menggunakan kebutuhan konsumen yang menginginkan motor yang andal, kaya dengan fitur fungsional buat menunjang kegiatan sehari-hari, serta memiliki tampilan mewah.”
Honda  Supra  X  125  FI  mengusung  mesin  125cc  –  4  tak  SOHC  berteknologi  PGM-FI (Programmed Fuel Injection) bisa menyuguhkan efisiensi pada pemakaian materi bakar melalui metode ECE R40 yg mencapai 57,2 km/l  dengan mode pengetesan EURO tiga (EURO dua= 61,8 km/l) menurut pengetesan internal.
01-01.jpg

Model ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, menyerupai socket buat pengisian baterai (power charger) perangkat elektronika menyerupai telepon genggam  yang memudahkan penggunanya buat perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yg mampu digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) dan gantungan barang fungsional menggunakan pengaman (foldable hook).
Hadir menggunakan tampilan sporty luxury melalui penyematan dual keen winker serta position light yang menghadirkan kesan ekslusif dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, LED di lampu belakang menggunakan tampilan tajam, desain panel meter yg terbaru menampilkan speedometer, odomoter, MIL (Malfunction Indicator Lamp) serta materi bakar.
01-02.jpg
Model ini sangat diminati karena ialah bisa menyuguhkan fasilitas dan ketenangan berkendara yg optimal melalui posisi berkendara yg ergonomis serta lincah dikendarai serta telah menyabet  48 penghargaan pada kurun waktu 2006 hingga2019 dari aneka macam institusi dan forum survei.  Bahkan Honda Supra sudah dianugerahi predikat Top Brand sejak 2010 sampai tahun lalu.
Honda Supra telah sebagai favorit menggunakan mencatatkan komunitas terbanyak pada Tanah Air pada segmen angsa menggunakan anggota berjumlah 1.600 orang menurut 110  komunitas yg sudah terdapat semenjak tahun2019. Sementara itu menurut data penjualan, dari data AISI sepanjang2019 mencatatkan penjualan sebanyak 184.302 unit menggunakan bantuan 31% menurut total penjualan motor tipe angsa Tanah Air sebesar 599.542 unit.  Bahkan pada tengah melesunya penjualan di segmen bebek, Supra series menyumbangkan penjualan tertinggi sampai 46% terhadap total penjualan angsa Honda, dimana penjualan angsa Honda pada periode ini membukukan penjualan 401.601 unit.
Sumber : //www.astra-honda.com/ahm-segarkan-tampilan-honda-supra-x-125-fi/
Ahm Luncurkan Tampilan Anyar Honda Supra X 125 Fi Terbaru 2019 PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan rona serta desain stripe gres Honda Supra X 125 FI yang semakin mempertajam tampilan sporty luxu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats