1000 Tips & Cara Supaya Jadi Pro Sniper Di Pubg Mobile Part 1 Terbaru 2019

Tips tips & Cara ini akan dibagi sebagai 3 part, lantaran akan sangat panjang kalau dijadikan satu. Kaprikornus kita bahas dulu part yang pertama
Tips & Cara Agar Kaprikornus Pro Snipper pada Pubg Mobile- setelah sebelumnya aku pernah membahas 7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar pada PUBG Mobile kali ini kita akan membahas bagaimana cara nya biar mampu sebagai seseorang sniper yg handal di dalam game PUBG Mobile alias pro sniper.

Seperti yg sudah kalian ketahui

bahwa Pro sniper yaitu seseorang yg sangat terlatih serta jago dalam penyamaran, bersembunyi, berkamuflase, serta mengkhususkan diri pada hal penembakan dengan menggunakan snapang khusus dari jeda yang sangat jauh. 

Pengenalan Tentang Sniper di PUBG Mobile

98-min%2B1.jpg
Di pada game PUBG Mobile pula berbagai seseorang sniper yang berkeliaran, serta sangat menjengkelkan kalau berhadapan dengan dengan ia tanpa kita ketahui posisi nya.
Baca Juga: Cara Bermain PUBG Mobile menggunakan Mouse serta Keyboard Tanpa Root
kita sanggup saja meninggal mendadak karena sudah dilirik oleh sniper. Apalagi saat ngeloot mayit musuh, kita wajib hati hati izin kita nir dibunuh sang sniper

Sedikit tips nih bagi kalian ketika ngeloot mayit musuh

jadi tipsnya, sebaiknya izin analog kalian digerakin kekanan kekiri terus, sembari ngeloot mayit musuh. Itu biar kalian nir mudah diheadshot sang snipper.

balik lagi ke pembahasan

Jika kalian ingin menjadi seseorang sniper handal pada dalam game menyerupai PUBG Mobile ini pasti tidah lah mudah, butuh waktu yang cukup usang buat menyesuaikan diri menggunakan senjata, perhitungan dalam penembakan, posisi yg akan pada ambil, serta masih banyak yg lain 

apalagi pada setiap match kalian jua gabakal selalu mendapat sniper, ada kalanya kalian cuma pake AR atau SMG saja. Lantaran senjata sniper memang agak susah didapatkan

Nahh...
Baca Juga: Mudah kok! 6 Cara & Tips Agar Rank 1 di Mode Squad PUBG Mobile
Tujuan sebagai pro sniper itu sendiri adalah mengintai/menembak/mematikan versus tanpa meleset sedikit pun dari jarak yang jauh. 


Perlengkapan Wajib untuk Sniper

Saran aku gunakan lah scope x4 atau lebih baik bila kalian bisa menemukan scope x8, karena semakin jauh jangkaun scope yg kalian miliki maka akan semakin cantik pula. Sayangnya sih, scope 8x susah buat didapatkan.

Walaupun terdapat lokasi lokasi yg pasti terdapat scope 8x nya (seperti georgopol, military base), tetapi terdapat resiko yg cukup besar , yaitu banyak musuh yang berkeliaran di lokasi yang loot nya mantep. 

"selain lokasi diatas, dimana lagi aku sanggup menemukan 8x scope + senjata sniper?"

baca artikel dibawah ini, 
15 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata pada PUBG Mobile (Map Erangel)5 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata pada PUBG Mobile (Map Miramar)
Akan banyak sekali laba jikalau kalian menggunakan scope x8. Artinya kalian mampu menembak menurut sangat jauh, sehingga posisi kalian tidak akan mudah terdeteksi sang musuh. 

Untuk kekurangan scope 8x yaitu dalam waktu ingin membidik musuh yang memiliki jeda relatif dekat, lantaran itu akan sedikit sulit pada lakukan alasannya zoom yg akan di output kan scope sangat besar jikalau ingin membidik musuh yang jarak nya dekat, sehingga akan sulit buat membidik lawan dengan tepat.

ya saya yakin kalian gak sebodoh itu, menggunakan scope 8x buat war jarak dekat
Baca Juga: Mana yang lebih sakit? Inilah Perbedaan SMG vs AR(Riffle) di PUBG Mobile
jika kalian telah pro memakai scope x8, maka akan sangat gampang izin mampu membidik versus yg mempunyai jeda yg jauh. Relatif sekali tembak, musuh tewas. Alias "one shot one kill"


Pemilihan Senjata Sniper

Selain scope, kalian juga membutuhkan senjata sniper yg bertenaga. Untuk sekarang ini sniper terkuat pada game PUBG Mobile masih di pegang sang AWM, tetapi yg telah kalian ketahui bahwa senjata ini relatif sulit buat di dapatkan kan. Ya, untuk menerima kan nya kalian harus melooting airdrop yang pada jatuhi oleh pesawat ketika permainan berlangsung.
Tetapi kalian tidak usah risi.. Karena saya pula akan mengungkapkan jua Tipe tipe senjata sniper lain, biar kalian nir cuma mikir AWM AWM serta AWM saja 

Perhatian!
Sebelum Kalian membaca tipe tipe sniper, kalian pula harus tau karakteristik/keunggulan setiap senjata sniper, misalnya SKS merupakan sniper paling stabil, Mini14 dengan kecepatan peluru terkencang dll

untuk ciri sniper akan dijelaskan pada part dua + beserta tips tips sebagai pro sniper.


Tipe Tipe Sniper

A. Sniper Bolt Action (one Shot)

sniper tipe bolt action, merupakan sniper yang mempunyai damage akbar, tetapi sekali tembak sniper ini wajib dikokang dulu.

selain AWM terdapat sniper yang memiliki damage besar , yaitu KAR98k serta M24. Kedua senjata tadi mampu kalian temukan pada kurang lebih area yg lootnya potensial (kar98k), dan air drop(m24), 

tapiiii....itu pun jikalau kalian beruntung.

karena tidak seluruh lokasi loot terbaik mampu kalian temukan kar98k (bisa jadi telah diembat orang lain), apalagi m24 (lantaran isi air drop itu secara acak, tapi kalian bisa bisa AWM juga)  
Baca Juga: Gampang Chicken Dinner!! Inilah 10 Tips Bermain PUBG Mobile Di Map Miramar
Untuk jenis ammo menurut ke 2 senjata ini juga sama, yaitu yaitu ammo 7.62, sedangkan ammo AWM hanya bisa kalian temukan pada airdrop satu paket dengan senjata nya. Itupun jua limited edition, hahaha. Hanya terdapat lebih kurang 30 peluru saja yang bisa kalian ambil.

Jangan lupakan juga tipe sniper yang satu ini juga


B. Sniper Semi Automatic

Sniper jenis semi automatic ini mempunyai ciri bisa menembakan musuh bertubi tubi, tanpa mengokang terlebih dahulu, sebagai akibatnya kalian sanggup menghujani musuh dengan peluru secara bertubi tubi. Namun damage senjata ini lebih kecil dibanding rata rata senjata ini mempunyai damage 50 (ada yg lebih ada yang kurang)

ada beberapa senjata sniper jenis semi automatic, yaitu MK14 (61), SLR(58), SKS(53), Mini14 (46) serta VSS(41). Angka dalam kurung tersebut merupakan damage nya

untuk menemukan sniper semi automatic relatif lebih mudah dibandingkan menggunakan sniper jenis bolt action. Saya yakin di daerah loka looting terbaik, niscaya ada senjata ini. Tinggal bagaimana kalian berhati hati ketika ngeloot

itulah jenis jenis sniper pada PUBG

Tak cukup sampai disini, masih ada cara jadi pro sniper part dua & 3. Untuk selanjutnya Baca: Tips & Cara Agar Kaprikornus Pro Sniper di Pubg Mobile (Part dua)
1000 Tips & Cara Supaya Jadi Pro Sniper Di Pubg Mobile Part 1 Terbaru 2019 Tips tips & Cara ini akan dibagi sebagai 3 part, lantaran akan sangat panjang kalau dijadikan satu. Kaprikornus kita bahas dulu part ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats