2 Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends Ke Galeri Hp Terbaru 2019

Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends Ke Galeri HP- Kali ini kita akan membahas bagaimana cara nya supaya video replay bermain Mobile Legends tersimpan ke dalam galeri hp tanpa root menggunakan gampang. 
Untuk kalian para player ML ini niscaya telah tau bagaimana cara nya buat melihat video replay saat telah selesai bermain Mobile Legends kan???

dan tentu nya kalian akan gelisah bukan jikalau tidak sanggup menyimpan moment epic kalian ketika dalam ketika bermain.

jadinya gabisa untuk pamer dehh hahahah
Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends Ke Galeri HP 2 Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends Ke Galeri HP

Oleh karena yaitu itu menyimpan video replay saat bermain Mobile Legends sangat lah cocok buat di abadikan, 


apa lagi buat kalian menshare pada akun akun sosial media kalian supaya seluruh sobat kalian tau betapa keren nya kalian bermain game ini, hihihi...
Baca Juga: Terbukti! Inilah 8 Hero Mobile Legends Yang Gampang Dapat Savage


Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri HP

Yang jadi pertanyaan...
Lalu bagaimana cara nya agar video replay tadi tersimpan ke dalam galery hp tanpa ribe??

Nah buat kalian yg merasa ingin tau bagaimana cara menyimpan video replay bermain ML dengan gampang, ini dia caranya

Cara mudahnya ialah dengan merekam ulang video replay menggunakan subuah pelaksanaan yang berjulukan Mobizen.

aplikasi tersebut sangat mempunyai kegunaan bahkan bisa kalian gunakan buat banyak sekali hal penting lain nya menyerupai merekam suara kalian waktu mengcover lagu dan lain sebagai nya. Di bawah ini telah aku rangkum tutorial nya menggunakan simpel buat kalian pahami.
Baca Juga: 6 Trik Farming di Mobile Legends Agar Level Hero Cepat Naik

1. Cara Merekam Langsung Pertandingan Mobile Legends

Kalian hanya membutuhkan sebuah aplikasi komplemen buat bisa menyimpan video replay tadi, yaitu menggunakan memasang sebuah aplikasi yang sanggup melaksanakan recording atau merekam layar. 

Untuk saat ini banyak pelaksanaan yang sanggup melaksanakan recorder, tetapi kali ini aku menyarankan untuk memakai aplikasi yg berjulukan Mobizen Screen Recorder, yg sanggup kalian download langsung di bawah ini 
Download Mobizen Screen Recorder
Untuk tutorial nya kalian sanggup mengikuti langkah langkah yang terdapat di bawah berikut:
Buka apl Mobizen yang telah kalian download tersebut. Lalu di sisi kanan layar hp kalian akan ada icon menurut pelaksanaan Mobizen, yg mana akan memiliki kegunaan nanti nya buat kalian melaksanakan recording. Kemudian buka game Mobile Legends yg terdapat pada smartphone kalian. Sebelum pertandingan di mulai, aktifkan terlebih dahulu perekam yang ada pada icon Mobizen yang terletak pada sisi pinggir layar dengan cara menyentuh nya. Setelah recording berjalan maka kalian hanya perlu bermain menyerupai biasa nya sampai terselesaikan game, serta pada terselesaikan game kalian hanya perlu menekan tombol pause atau berhenti buat mengakhiri rekaman tadi. Dan lalu terselesaikan, maka rekaman tadi bisa kalian tonton ulang di galeri hp smartphone kalian.

2. Cara Merekam Video Replay Mobile Legends

Di atas tadi merupakan cara supaya bisa merekam pertandingan saat permainan pada Mobile Legends yg sedang berlangsung. 

Namun...

untuk kalian yg ingin merekam ulang beberapa video replay pertandingan sebelum nya supaya bisa tersimpan ke galeri, bisa melaksanakan nya menggunakan cara di bawah ini.

Silahkan ikuti tutorial nya pada bawah ini menggunakan teliti:
Baca Juga:Cheat Tanpa Root!! Beginilah dua Cara Cheat Mobile Legends
  1. Langkah pertama buat kalian lakukan artinya masih sama menyerupai langkah awal yg ada di tutor sebelum nya atau yang di atas tersebut, yaitu dengan cara mengaktifkan terlebih dahulu pelaksanaan Mobizen dengan cara membuka nya.
  2. Kemudian kalain masuk ke pada game Mobile Legends, dan dalam hidangan primer klik bab "Akun Profil" lalu pilih "Tampilkan Replay", kemudian silahkan kalian cari video replay mana yg akan di rekam ulang nanti nya.
  3. Setelah memilih video yang akan pada rekam ulang, maka langusng saja kalian bukak dan akan ada notifikasi lebih kurang menyerupai "Apakah Anda Yakin Ingin Menonton Pertempuran Ini?", pilih "OK" buat memulai video.
  4. Ketika video replay tadi sudah di putar maka pribadi saja kalian klik icon Mobizen tersebut yg terletak di sisi layar hp, supaya Mobizen pribadi merekam pertandingan ulang yang sedang berlangsung.
  5. Setelah video replay selsai dan kalian ingin mengakhiri recording maka pribadi saja hentikan proses rekaman denagn cara menyentuh icon kamera dalam hidangan Mobizen. Setelah itu kalian sanggup pribadi mencari hasil rekaman pada dalam hidangan galeri smartphone sophisticated yang kalian miliki.

penutup

Demikian lah beberapa cara yg mampu aku berikan kepada kalian agar sanggup menyimpan video replay ke dalam galeri hp dengan simpel serta tanpa membutuhkan jalan masuk root yg tentu nya. Semoga artikel ini mampu membantu kalian pada mengatasi problem yang kalian alami tersebut. Apabila artikel ini sanagt berguna, kalian bisa meninggalkan koment pada bawah serta menekan tombol share buat menghargai karya tulis aku .
2 Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends Ke Galeri Hp Terbaru 2019 Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends Ke Galeri HP - Kali ini kita akan membahas bagaimana cara nya supaya video replay bermain Mobil...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats