Menu Template Sekarang Bermetamorfosis Tema Terbaru 2019

Nama sajian "Template" di Dasbor Blogger sudah berubah nama menjadi "Tema/Theme". Perubahan tadi terjadi semenjak tanggal 1 Maret2019. Mungkin waktu awal ini para Blogger tetap permanen lebih enak menyebut menggunakan istilah "Template", karena yaitu memang kata yang umum digunakan yaitu template blog buat tampilan platform Blogger.com, sedangkan kata tema/theme lebih menempel pada tampilan website platform wordpress.

elain istilah template bermetamorfosis tema/theme, pada dasbor blogger "menu tema" ini juga ada perubahan lain yakni kata sesuaikan menjadi customize. Ya ya, bahwasanya perubahan-perubahan yg terjadi ini hanya pergantian bahasa dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris juga kebalikannya. Namun, bagi kita yang senang menciptakan artikel terkait pedoman ngeblog pada blogger blogspot, maka mau nir mau wajib segera menyesuaikan dengan kata yang baru. Misalnya pada tutorial eksklusif wacana ngeblog:  kalimat "klik simpan template" sebagai "klik simpan tema".
Demikian sekilas perihal pergantian kata Template Blog menjadi Tema/Theme. Semoga bermanfaat.
Menu Template Sekarang Bermetamorfosis Tema Terbaru 2019Nama sajian "Template" di Dasbor Blogger sudah berubah nama menjadi "Tema/Theme". Perubahan tadi terjadi semenjak tangg...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats