3 Cara Gres Untuk Masuk Ke Komputer Windows 10 Terbaru 2019

Topik ini berlaku buat Windows 10 v1809, dan kemudian perangkat yg terhubung dengan TI, serta didukung dalam sistem Azure Active Directory yang bergabung. Microsoft kini menerangkan beberapa cara buat masuk ke Windows 10 PC serta juga menciptakan pengalaman jauh lebih baik. Dalam posting ini, kami melihat tiga cara yg bisa memungkinkan IT Pros buat membiarkan pengguna masuk ke perangkat.

Cara gres buat Masuk ke Windows 10


Meskipun sebagian besar berdasarkan kita dekat menggunakan cara biasa untuk masuk ke Windows 10, ini yakni tiga cara gres buat masuk ke sistem personal komputer Windows 10 Anda sekarang:
  1. Web masuk
  2. Masuk lebih cepat
  3. Remote Desktop menggunakan Biometrics

Aktifkan Web masuk ke Windows 10 Perangkat


dan didukung pada sistem Azure Active Directory yang bergabung 3 cara gres buat Masuk ke personal komputer Windows 10
3 cara gres buat Masuk ke personal komputer Windows 10

Hingga dikala ini, Windows Logon mendukung penggunaan bukti diri yg Federasi Federasi Direktori Aktif federasi atau penyedia lain yang mendukung protokol WS-Fed. Dimulai dengan Windows 10 v1809, Microsoft sudah memperkenalkan –Web Sign-in. Ini bekerja atau lebih tepatnya memungkinkan tunjangan logon Windows buat penyedia federasi non-ADFS.

apabila Anda memiliki PC Windows 10 yg merupakan serpihan berdasarkan Azure AD yg Bergabung dengan PC, maka Anda akan mempunyai ikon ekstra di layar Login Anda yg terlihat ibarat Globe. Ini diaktifkan waktu direktur atau IT Pro mengaktifkan Web Sign-in. Pilihan ini tersedia dalam Kebijakan CSP atau penyedia layanan konfigurasi Kebijakan. Anda sanggup menemukannya pada bawah Kebijakan CSP> Otentikasi> EnableWebSignIn.

Makara apabila perusahaan Anda sudah mengaktifkan ini, Anda akan memiliki opsi masuk ekstra. Klik pada tombol Sign, serta kemudian gunakan kredensial perusahaan buat masuk ke akun.

Aktifkan Masuk lebih cepat ke PC beserta Windows 10


Fitur ini memastikan bahwa saat pengguna login ke PC beserta, pengalamannya jauh lebih cepat. Biasanya, waktu Anda masuk menggunakan akun Anda di PC beserta, diharapkan sedikit saat karena itu menyiapkan lingkungan, dll. Untuk Anda. Mulai menggunakan Windows 10 v1809; Windows kini menampakan Fast Sign-in, ”yg memungkinkan pengguna buat masuk ke PC Windows 10 bersama dalam sekejap (Diklaim sang Microsoft!)

Admin sistem wajib mengaktifkan ini menggunakan menggunakan Kebijakan CSP. Fitur ini tersedia di bawah Kebijakan CSP> Otentikasi> AktifkanFastFirstSignIn.

Masuk ke Remote Desktop menggunakan Biometrics


Pengguna yang memakai Windows Hello for Business kini sanggup menggunakan Biometrics buat mengautentikasi desktop jarak jauh. Ini berarti Anda nir perlu menggunakan istilah sandi apa pun, dan sidik jari dan wajah Anda sudah relatif. Ini lagi bekerja dengan Azure Active Directory dan Active Directory

Ada tangkapan. Ini berfungsi waktu Anda masuk ke Windows 10 PC menggunakan Windows Hello for Business. Makara saat Anda meluncurkan Remote Desktop Connection, ketik nama personal komputer , serta tekan sambungkan, Windows 10 akan secara otomatis masuk ke PC itu jikalau Anda mempunyai otorisasi. Ini berfungsi sebab Windows mengingat bagaimana Anda masuk, serta secara otomatis memilih Windows Hello for Business buat mengotentikasi Anda ke sesi RDP Anda. Yang mengungkapkan, itu pula berfungsi menggunakan PIN jika Anda memilih demikian.
3 Cara Gres Untuk Masuk Ke Komputer Windows 10 Terbaru 2019 Topik ini berlaku buat Windows 10 v1809, dan kemudian perangkat yg terhubung dengan TI, serta didukung dalam sistem Azure Active Director...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats