Custom Rom PacMan 4.4.4 Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru 2019

Xiaomi note 4g adalah ponsel canggih berikutnya yg akan kita bahas kali ini dan bahu-membahu membahas note 4g dalam blog ini bukan hal gres alasannya adalah yakni jauh sebelumnya kita sudah membahas perihal note 4g ini berdasarkan mulai cara root xiaomi redmi note 4 dan jua cara pasang cwm recovery xiaomi redmi note 4g maka kita lengkapi postingan ihwal xiaomi redmi note 4g ini dengan judul custom rom pac man 4.4.4 spesifik untuk ponsel xiaomi redmi note 4g bukan 3G.
Custom rom yakni sebuah pilihan lain dari rom stable xiaomi banyak hal hal yang kita tidak bisa berdasarkan official rom yang ada dalam custom rom dan tentunya yg paling menarik dari sebuah custom rom yakni update jenis OS biasnaya mengatakan yang paling tinggi atau update.
serta berdasarkan sekian banyak rom xiaomi redmi note 4g yg ada kali ini kami akan share custom rom pac-man kitkat simpulan 4.4.4 yg mampu kita pasang pada ponsel ini dan ini dia langkah langkahnya.
  1. Pertama pastikan ponsel xiaomi redmi note 4g ini telah pada root jikalau belum baca cara root xiaomi redmi note 4g  dan yang paling krusial ponsel xiaomi redmi note 4g harus terpasang cwm recovery.
  2. jika kedua syarat tadi sudah beres di lakukan kita lanjut
  3. download rom pac-man dalam link 
  4. simpan rom pac-man pada sdcard
  5. masuk ke cwm
  6. wife data dan cache
  7. instal zip from sdcard
  8. reboot system
  9. selesai

Demikianlah tutorial atau tips cara pasang custom rom pac-man khusus bagi anda para pengguna ponsel xiaomi redmi note 4g semua dunia.salam ngoprek semuanya.
Custom Rom PacMan 4.4.4 Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru 2019Xiaomi note 4g adalah ponsel canggih berikutnya yg akan kita bahas kali ini dan bahu-membahu membahas note 4g dalam blog ini bukan hal gres...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats