4 Alasan Mengapa Harus Beralih Dari Google Ke Bing Terbaru 2019

Tiga tahun yang lalu, aku beralih menurut pencarian Google ke Bing. Dan saya pun menyampaikan tidak akan lagi mencari sesuatu Google; Semenjak menggunakan Bing aku belum pernah kembali menggunakan Google sampai waktu ini.

saya beralih dari pencarian Google ke Bing 4 Alasan Mengapa Harus Beralih Dari Google ke Bing

Mungkin Anda mempertimbangkan buat melaksanakan hal yg sama, entah alasannya adalah kesal ihwal kontroversi keberagaman-memo baru-baru ini, atau beberapa aspek lain dari mesin pencarian super besar yang sudah mengusik Anda menggunakan cara yg keliru. Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.
  • Perpindahan berdasarkan Google itu nir gampang. Suatu ketika pada simpulan 1990-an, saya diundang buat menguji mesin pencari Google. Saya pindah berdasarkan poring meskipun mengisi lemari untuk mengetik pertanyaan pada kotak pencarian. Apabila ada di luar sana di web, Google berjanji akan menemukannya.
  • Selama bertahun-tahun, Google sebagai lebih pandai serta lebih responsif. Hasil pencarian otomatis Google Sekejap sebelum aku terselesaikan mengetiknya. "Google it" sebagai bab dari bahasa sehari-hari aku .

Namun, Bing terus memperbaiki diri. Ini menambahkan koneksi sosial serta "kartu" mengidentifikasi topik utama serta pencarian terkait. Ini mempercepat serta keandalan. Lalu suatu hari, saat saya ingin menggali dongeng usang yang aku tulis menggunakan mesin pencari Google, saya menemukan bahwa aku lebih beruntung menemukan mereka memakai Bing.

Jadi aku beralih.

Beralih menurut Google ke pencarian Bing menggunakan gampang dilakukan hanya pada beberapa dtk. Saya menyampaikan isyarat pada bab bawah dongeng ini. Tapi sebelum itu, berikut adalah beberapa alasan favorit aku (dan ya, bahkan aneh) buat beralih ke Bing.

Nomor satu? Lantaran Microsoft akan membayar Anda.

1. Cari serta hasilkan uang menggunakan Microsoft Rewards

Jadi bila Microsoft ingin membayar saya kurang lebih $ lima sebulan buat melaksanakan apa yg biasanya aku lakukan? Mendaftarlah.

Konsep di pulang Microsoft Rewards (sebelumnya Bing Rewards) sederhana: Ketika Anda mencari, Microsoft memberi Anda poin.

Jika Anda memiliki akun Microsoft (Anda memiliki akun Microsoft gratis, kan?), Anda sanggup memperoleh lima poin per pencarian Bing dalam PC desktop, sampai 150 poin per hari. Dengan cara yang sama, Anda sanggup memperoleh sampai 100 poin per hari pada seluler, menggunakan 5 poin dikreditkan buat Anda per pencarian. (Jangan khawatir jikalau angka-angka ini tidak cukup sinkron dengan apa yg Anda lihat, alasannya adalah Microsoft cenderung tak jarang membarui nilai-nilainya.) Pencarian Bing secara otomatis dipicu melalui Cortana di Windows Phone, atau aplikasi Bing Search buat Android atau iOS.

Jika itu nir relatif, Anda secara otomatis akan mengumpulkan poin menggunakan menggunakan browser Windows 10 Edge, hingga 900 poin per bulan. Dan kalau itu nir relatif, Anda akan menerima poin buat setiap dolar yang Anda belanjakan pada toko-toko Microsoft Windows dan Xbox online, atau di lokasi Microsoft Store secara fisik.

Bagian terbaik? Poin bisa ditukarkan buat hal-hal yg sahih-benar Anda pakai.

Untuk kira-kira 475 kredit — sekali lagi, nilainya bervariasi — Microsoft akan memberi Anda $ 5 buat dibelanjakan pada Amazon, atau Target, Burger King, Starbucks, atau pedagang lain. Anda juga bisa menebus hibah Anda untuk kupon 5% yg cantik di Microsoft Store, bonus buat aplikasi Windows, atau bahkan bulan perdeo menurut Xbox Live Gold. Gunakan Bing relatif sering, serta Anda mampu memanjat hingga ke status Silver atau Gold, yg mengungkapkan "diskon " dalam penukaran poin.

Dan ini seluruh hanya menggunakan Bing selama hari Anda. Dan kalau Anda menginginkan lebih banyak poin, Anda bisa mengunjungi Bing.com atau klik ikon "medali" Microsoft Rewards buat kuis cepat serta pencarian yang disarankan. Itu semua bertambah dengan cepat.

2. Hasil pencarian: Baik atau lebih baik menurut Google

Saya nir akan menjelaskan Bing Rewards jikalau Bing sendiri nir bermanfaat. Tapi itu sahih. Kepercayaan langsung saya artinya bahwa Bing menyampaikan liputan yang sedikit lebih bermanfaat daripada Google pada pencarian umum. (Agar adil, saya akan menekankan generik: Kadang-kadang aku akan mencoba pencarian pada Google jika aku nir mampu menemukan apa yg aku cari di Bing. Pada Agustus2019, aku akan menyampaikan kemampuan Bing buat menemukan yg lama informasi aku sedikit lebih tidak baik daripada dulu, meskipun masih sangat mengagumkan.)

Dan jangan risi: Menggunakan Bing nir mencegah Anda menggunakan layanan Google lainnya, menyerupai Gmail, sesering yang Anda mau.

Jika aku menelusuri kata menyerupai “Sepak bola Notre Dame,” Bing memanfaatkan ruang putih yg luas pada sisi kanan menggunakan lebih baik, menampilkan warta kontekstual tentang sekolah, sejarahnya, liputan, serta banyak lagi. (Kedua mesin menerangkan skor terbaru, namun kartu Google menampilkan jadwal yg lebih lengkap yg akan tiba.)

Prospek Bing melebar saat Anda menelusuri selebritas, alasannya adalah itu termasuk video dan gambar dan informasi biografi. Dan meskipun Microsoft sanggup melaksanakan lebih baik pada menyoroti keterangan ini, Bing menyediakan tautan sekali klik ke laman media generik celeb buat apa yang mereka pikirkan, ketika ini.

Ada dispensasi, tentu saja. Tetapi, secara umum, Bing berkinerja sebaik Google di sebagian besar penelusuran sehari-hari aku yg generik.

3. Bing mempunyai rabat gambar terbaik

Itu berlaku untuk pencarian gambar pula. Bing pertama kali mengimplementasikan "gulungan tidak terbatas" di Bing Images, di mana pengguna bisa menggunakan gampang menggulir serta menggulir dan nir pernah mencapai "akhir" berdasarkan output pencarian mereka. Saat ini, penelusuran gambar Bing menambahkan lapisan pelengkap filter pencarian yang harus digali sang pengguna Google, termasuk opsi buat hanya menampilkan gambar dengan paras, contohnya, atau menampilkan gambar dalam tata letak eksklusif. Dan jikalau Anda perlu mencari foto berlisensi buat mengilustrasikan newsletter, Bing menciptakan keterangan itu lebih gampang diakses daripada Google.

Satu-satunya alasan buat memakai pencarian gambar Google adalah kalau Anda memburu gambar GIF animasi, karena ini ialah opsi yg belum ditawarkan Bing.

4. Bing membicarakan lebih poly video, kalau Anda tahan buat melihatnya

Untuk alasan apa pun, budi konvensional artinya bahwa Bing adalah mesin pencari porno pilihan. Jelajahi beberapa forum Microsoft Reddit, serta balasannya akan timbul. Heck, The Daily Dot bahkan mendedikasikan semua artikel buat itu.

Sebagian alasannya adalah artinya bahwa, meskipun pemfilteran dimatikan, Google kini merogoh konduite yang agak puritan terhadap memfilter video yg dilindungi copyright, sementara Microsoft telah mengadopsi pendekatan yang lebih libertarian. Bing hanya menampilkan video tentang topik pencarian Anda menurut semua web, apakah itu "bisbol" atau "payudara."

Itu tidak berarti bahwa Bing adalah sudut gelap berdasarkan web yg penuh dengan noda serta kebobrokan. Gambar mini dari apa pun yang menurut Bing artinya untuk orang remaja saja bahu-membahu nir terperinci secara default. Tetapi kalau Anda mencari sesuatu yang diberi tag Tidak Aman buat Tempat Kerja, ketahuilah bahwa Microsoft akan menunjukkannya pada Anda (dengan asumsi pilihan penyaringan pencarian Anda memungkinkan buat itu, tentu saja).

Anehnya, baik Google juga Microsoft nir poly menyusut menurut kekerasan. Keduanya muncul apa yang aku anggap sebagai video lengkap banyak sekali pemenggalan sandera berdasarkan Timur Tengah, nir ada yang peduli buat menonton.

Beralihlah

Jika Anda artinya Googler seumur hidup serta keuntungan Bing sangat menggugah Anda, hebat. Berikut cara beralih.

Seperti yang Anda ketahui, Microsoft serta Google masing-masing menunjukkan browser mereka sendiri buat pergi beserta dengan mesin pencari mereka sendiri. Dengan Microsoft Internet Explorer atau Edge serta Google Chrome, peramban telah dikonfigurasikan untuk memakai mesin telusur masing-masing secara default, sanggup diakses melalui bilah penelusuran pada bab atas layar. (Tentu saja, Anda bisa mengunjungi Bing.com atau Google.com serta mencari pada sana kapan pun Anda mau.)

Mengganti penyedia pencarian Chrome ke Bing nisbi gampang: Di sudut kanan atas browser, Anda akan melihat ikon sajian mini yg terlihat menyerupai 3 garis horizontal pada atas satu sama lain. Klik itu. Di bersahabat bab bawah hidangan tarik-turun, Anda akan melihat Setelan. Sekitar setengah halaman Pengaturan, Anda akan melihat kotak untuk memilih mesin Pencari Anda.

Microsoft menyembunyikan konfigurasi mesin pencarinya pula. Apabila Anda mempunyai Internet Explorer yg dikonfigurasi buat memakai Google, buka bilah URL serta klik ikon beling pembesar (pencarian). Di kanan bawah hidangan tarik-turun, klik Tambahkan. Klik ikon Bing kecil di kiri bawah buat mengatur mesin telusur Microsoft sekali lagi sebagai default Anda.

Tentang satu-satunya perubahan yg waktu ini dilakukan Bing pada Anda adalah mengirim Anda ke Bing Maps, bukan Google Maps. Dan jikalau Anda mencari video, coba tebak: Google YouTube bukan pilihan pertama Bing.

Bing menunjukkan kemampuan penelusuran Google sebaik-baiknya, plus banyak pelengkap fasilitas dan imbalan untuk menarik perhatian Anda untuk beralih. Melakukannya hanya membutuhkan beberapa dtk. Apakah ini cukup buat menciptakan Anda mencoba Bing sendiri? Perlu beberapa mnt berdasarkan hari Anda buat memeriksanya.
4 Alasan Mengapa Harus Beralih Dari Google Ke Bing Terbaru 2019 Tiga tahun yang lalu, aku beralih menurut pencarian Google ke Bing. Dan saya pun menyampaikan tidak akan lagi mencari sesuatu Google; Seme...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats