Cara Memperbaiki Error PageFaultInNonpagedArea 0X00000050 Terbaru 2019

LAMAN FAULT DI AREA Non paged kesalahan berhenti sanggup terjadi ketika personal komputer berada di bawah beban berat. Ini memiliki pemeriksaan bug mempunyai nilai0x00000050 dan sanggup pula menunjukkan bahwa memori sistem yang nir valid sudah direferensikan. Alamat memori sanggup salah , atau alamat memori menunjuk dalam memori yg dibebaskan. Perangkat keras yg rusak, layanan sistem kereta, software antivirus, dan volume NTFS yg rusak semuanya mampu membuat jenis kesalahan ini.

Hentikan 0x00000050 (parameter1, parameter2, parameter3, parameter4), PAGE_FAULT_IN_NONPAGED_AREA

PAGE FAULT IN NONPAGED AREA


Pesan Stop ini terjadi waktu data yg diminta nir ditemukan pada memori. Sistem menghasilkan kesalahan, yang biasanya memberitahuakn bahwa sistem mencari data pada arsip paging.dalam keadaan ini, bagaimanapun, data yg hilang diidentifikasi berada di dalam area memori yang nir bisa di-paged ke disk. Kesalahan sistem, namun tidak bisa menemukan, data dan tidak bisa dipulihkan.perangkat keras yg rusak, layanan sistem kereta, software antivirus, dan volume NTFS yg rusak semuanya bisa menghasilkan jenis kesalahan ini.

apabila Anda menambahkan perangkat apa pun baru-baru ini, hapus serta lihat. Apabila Anda memperbarui driver baru-baru ini rollback atau uninstall serta melihat. Apabila ini nir membantu, lanjutkan.

1. Uji Memori Anda


Untuk memperbaiki ini, Anda harus menjalankan Periksa Memori pada komputer Anda. Mulailah dengan menekan kombinasi tombol WINKEY + R buat meluncurkan utilitas Run . Kemudian ketik, mdsched.exe , kemudian tekan Enter . Ini nir akan meluncurkan Windows Memory Diagnostic Tool dan akan menunjukkan dua opsi-
  1. Mulai ulang sekarang dan periksa persoalan (Disarankan)
  2. Periksa problem saat berikutnya saya memulai komputer saya

Sekarang, sesuai menggunakan opsi yang Anda pilih, personal komputer akan restart dan mengusut problem berbasis memori. Jika Anda mendapat persoalan apa pun pada sana, itu akan memperbaikinya secara otomatis jika nir ada dilema yg terdeteksi, ini mungkin bukan penyebab kasus.

dua. Jalankan Pemeriksa Berkas Sistem

Ini akan memperbaiki arsip sistem Windows yg rusak atau rusak . Anda wajib menjalankan perintah ini menurut prompt perintah yang ditinggikan.

Anda juga bisa memakai FixWin freeware kami buat menjalankan utilitas File Checker Sistem dengan satu klik.

3. Nonaktifkan Manajemen Ukuran File Paging Otomatis


Pertama-tama, mulailah menggunakan mengklik kanan pada PC ini. Anda sanggup menemukan PC ini pada Desktop Anda atau ketika Anda mencarinya di Kotak Pencarian Cortana.

LAMAN FAULT DI AREA Non paged kesalahan berhenti sanggup terjadi ketika komputer berada di b Cara memperbaiki Error PAGE_FAULT_IN_NONPAGED_AREA 0x00000050
Cara memperbaiki Error PAGE_FAULT_IN_NONPAGED_AREA 0x00000050

Kemudian klik Properties. Sekarang di kolom kiri, klik dalam pengaturan sistem taraf lanjut.

Pastikan Anda berada di tab berlabel Advanced.

System-Properties.png

Di bawah pecahan yg disebut menjadi Kinerja, klik pada tombol yg diklaim menjadi Pengaturan.

Jendela mini gres akan ada, arahkan ke tab yg disebut Lanjutan di sana jua.

Performance-Options.png

Di bawah pecahan yang diklaim sebagai Memori Virtual, klik pada tombol yang disebut menjadi Ubah.

Jendela mini gres lainnya akan timbul. Hapus centang opsi yang menyatakan, Secara otomatis mengatur ukuran arsip paging buat seluruh drive.

Sekarang kita harus menambah ukuran Page FIle . Untuk itu, gandakan jumlah memori yg dialokasikan secara default pada pada bidang teks.

Sebagai contoh, berukuran paging buat mesin saya diberikan seminimal 16MB, jadi buat ukuran awal, buatlah menjadi 32MB. Lantaran nilai yang kami sarankan merupakan 1907MB, aku akan membangun berukuran maksimum lebih kurang 4000 MB. Ini sekarang akan mengalokasikan lebih banyak ruang buat paging ke drive individu.

Dan kemudian klik OK. Tutup seluruh jendela serta Reboot personal komputer Anda biar perubahan diterapkan.

4. Perbarui Driver Perangkat Anda


Ada kemungkinan berpengaruh bahwa driver yang diinstal di komputer Anda tidak kompatibel dengan Windows 10. Memperbarui driver Anda nir sulit. Hanya menuju ke Device Manager buat melaksanakan yang diharapkan.atau, Anda bisa eksklusif menuju ke pecahan Unduhan di situs web pabrikan Anda.dapatkan semua driver yg lebih gres berdasarkan yang terinstal pada personal komputer Anda.

4. Pemulihan Sistem


Anda bisa mencoba menggunakan System Restore dan mengembalikan personal komputer Anda ke keadaan stabil yang sebelumnya dikenal.apabila Anda cenderung tidak menggunakan fitur ini, Anda selalu sanggup mulai menggunakannya alasannya berfungsi menjadi pemugaran yg sangat jago ketika memecahkan sejumlah kesalahan.

lima. Nonaktifkan Aplikasi Antivirus Anda


Perangkat lunak antivirus jua bisa memicu pesan Stop ini. Nonaktifkan rencana serta tentukan apakah ini menuntaskan kesalahan. Anda dapatmenonaktifkan Windows Defender pada komputer Anda apabila Anda memakai perangkat lunak antivirus pihak ketiga, cukup klik kanan dalam ikon antivirus Anda di Baki Sistem Taskbar Anda. Kemudian, pilih opsi buat menonaktifkan anugerah antivirus Anda buat waktu yg terbatas. Pilih opsi yg sesuai.

6. Periksa Disk buat kesalahan


Volume NTFS yg rusak jua bisa menghasilkan kesalahan ini. JalankanChkdsk / f / r di ventilasi prompt perintah buat mendeteksi serta memperbaiki kesalahan disk.

7. Nonaktifkan cache memori di BIOS


Buka BIOS dan nonaktifkan cache memori di BIOS. Lihat apakah ini membantu.
Cara Memperbaiki Error PageFaultInNonpagedArea 0X00000050 Terbaru 2019 LAMAN FAULT DI AREA Non paged kesalahan berhenti sanggup terjadi ketika personal komputer berada di bawah beban berat. Ini memiliki pemeri...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats