4 Cara Mengaktifkan 4G Pada Samsung Galaxy All Series 2019 Terbaru 2019

Cara Mengaktifkan 4G Pada samsung Galaxy Series2019 Terbaru, Cara mengaktifkan 4G Samsung Grand Prime, Cara mengaktifkan 4G pada Samsung J2, Cara mengaktifkan Jaringan 4G di Hp samsung Galaxy j1 Ace, Cara mengaktifkan sinyal 4G pada samsung J1 Ace,Cara Merubah Jaringan 3G ke 4G Samsung j1 kalangan Samsung Galaxy Series.
Kaprikornus 4 Cara mengaktifkan 4G Pada Samsung Galaxy Series2019 ini bisa dilakukan pada semua type samsung, alasannya adalah merupakan memang membarui jaringan 3G ke 4G pada Hp adalah hal yang paling banyak dicari oleh para pengguna ponsel smartphone android. Menggunakan mengaktifkan frekuwensi jaringan 4G tentunya bisa mempermudah kita pada melaksanakan koneksi serta megakses internet menggunakan Cepat serta powerfull. Namun tentunya halini mampu dilakukan jikalau HP samsung kalian telah Support dengan layanan 4G lte dan kartu kalian juga telahsupport 4G lte dan tentunya embel-embel yang harus terpenuhi adalah daerah kalian sudah terdapat jaringan 4G. Tanpa adanya ketiga unsur tersebut maka mungkin kalian nir akan mampu menikmati akomodasi jaringan 4G lte pada ponsel kalian.
Nah.. Dalam postingan kali ini, arahmath cell akan memberitahuakn Sedikit Tutorial tentang Cara Aktivasi Jaringan 4G di Samsung Galaxy Series menggunakan cepat serta mudah, menyerupai pada Samsung galaxy J1 , SAMSUNG GALAXY J2, Samsung Galaxy J2 Pro, samsung Galaxy J5 Prime, samsung galaxy J7 Prime, samsung galaxy j3, samsung galaxy j1 ace, dll.
Sudah pingin tau, Gimana sih cara Mengaktifkan 4G di HP Samsung Galaxy all Series, berikut mampu kalian simak selengkapnya dibawah ini:
cara%2Baktifasi%2B4G%2Bdi%2BSamsung%2BGalaxy%2Ball%2BSeries%2Bterbaru.png

Cara Mengaktifkan Sinyal 4G Pada Samsung Galaxy All Series2019

Cara yang Pertama - "Download Dan Install 4G Switcher"

Cara yg pertama untuk kalian bisa mengganti jaringan 3G Ke 4G di Ponsel Samsung Galaxy kalian sanggup memakai Apk 4G Switcher. Silahkan persiapkan Kartu 4G kalian entah Dari Telkomsel, Axis, Indosat, Tri, atau CDMA kartu lainnya yang krusial Sudah Support SiNYAL 4G LTE. Dan buat cara aktifasi 4G pada samsung galaxy kalina silahkan download serta install aplikasi 4G Switcher yang sudah ada di playstore atau mampu eksklusif download Disini.


Cara yang Kedua - "Aktifasi Jaringan Nirkabel di HP"

apabila telah menginstall-nya maka silahakn tertentu masuk ke hidangan Setting dan kalian akan melihat tampilan sajian pengembang menyerupai pada gawah ini:
cara%2Bmengaktifkan%2B4g%2Bdi%2Bsamsung%2Bgalaxy%2Ball%2Bseries.png
apabila sajian tersebut nir ada, maka kalian bisa masuk pada sajian tentuang perangkat di pengaturan bawaan samsung tersebut. Lalu kalian cari serta pilih angka seri dan kalian Klik 3X menggunakan cepat dan pilihan hidangan pengembang akan secara otomatis timbul.
lalu kemudian kalian masuk di hidangan pilihan pengembang, nah dan untuk mengaktifkannya kalian sanggup klik tombol menyerupai pada bawah ini.
cara%2Bmengaktifkan%2B4g%2Bdi%2Bsamsung%2Bgalaxy%2Ball%2Bseries.png1.png
serta lalu silahkan kalian scrool kebawah serta aktifkan opsi otoritas perangkat tampilan nirkabel.
Cara yang Ketiga - "Mengaktifkan Jaringan 4G LTE"

Yups, setelah kalian berhasil mengaktifkan Pilihan hidangan Otoritas perangkat tampilan Nirkabel maka selanjutnya silahkan kalian buka Apk 4G Switcher-nya kemudian silahkan kalian Rubah GSM Only/WCDMA sebagai LTE Only. Dan tara frekuwensi 4G pada samsung Galaxy Kalian akan berubah ke 4G LTE selalu.
cara%2Bmengaktifkan%2B4g%2Bdi%2Bsamsung%2Bgalaxy%2Ball%2Bseries.png2.png

Cara yang ke Empat - "Mengaktifkan Via Kode *#2263# serta *#*#4636#*#*
cara settingan buat mengakses jaringan 4G di samsung Galaxy ALL Series2019 terbaru
1. Dari sajian call ketik *#2263# (tanpa call)
dua. Sehabis ada tampilan menunya, push lte bandnya dan pilih select all lte.
tiga. Clear settingan wcdma dan gsmnya.
4. Apply
5. Selesai.
dan ini cara buat setting all android yg telah support 4G.
1. Menurut hidangan call *#*#4636#*#*
dua. Scrool ke bawah ubah berdasarkan jaringan WCDMA preferend sebagai LTE ONLY.
3. Tunggu lebih kurang 4 - 7 dtk, setelah itu akan muncul indikator 4Gnya



Itulah Cara Mengaktifkan 4G Pada HP Samsung Galaxy All Series kalian yang mungkin sanggup bermanfaaat bagi sahabat sekalin yg sedang kesulitan melaksanakan setting serta mengaktifkan jaringan sinyal 4G di Android samsung Galaxy terbaru.
4 Cara Mengaktifkan 4G Pada Samsung Galaxy All Series 2019 Terbaru 2019Cara Mengaktifkan 4G Pada samsung Galaxy Series2019 Terbaru, Cara mengaktifkan 4G Samsung Grand Prime, Cara mengaktifkan 4G pada Samsung J2...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats