Cara Menciptakan File Exe Installation Dengan TInstall Wizard Terbaru 2019

Banyak orang pada semua dunia yg mencari buat membangun file instalasi dengan mudah mungkin nir perlu khawatir lagi pada alat terbaik buat dipakai buat pekerjaan itu. Baru-baru ini kami menemukan sebuah jadwal yg dikenal sebagai T-Install Wizard , dan kami sudah menggunakannya selama beberapa hari sekarang.

Bagi banyak orang, T-Install Wizard adalah indera portabel yg paling ringan di pasar ketika ini, dan itu cukup menarik sebab kita cenderung setuju. Mungkin ada alat di luar sana yg belum kami temui, namun hingga kami melakukannya, jadwal ini merogoh kudapan manis.

Sekarang, pandangan gres di kembali jadwal ini adalah menciptakan arsip instalasi menggunakan nisbi mudah. Artinya, seorang nir perlu mempunyai pendidikan ihwal pemrograman, sang sebab itu menggunakan mengingat hal itu, kami eksklusif masuk buat melihat apakah ini memang sahih.

Cara menciptakan arsip Instalasi EXE

Banyak orang di seluruh dunia yang mencari untuk menciptakan file instalasi dengan gampang mung Cara membentuk arsip EXE Installation menggunakan T-Install Wizard
Cara membentuk arsip EXE Installation menggunakan T-Install Wizard

Seperti kebanyakan jadwal yg dirancang buat Windows 10, pemasangannya sangat gampang. Cukup unduh dan ikuti petunjuknya dan Anda akan siap buat melanjutkan. Setelah itu, pengguna kini wajib melihat antarmuka pengguna sederhana yang berwarna abu-abu dan putih primer.

Dari penggalan ini, orang sanggup membentuk arsip instalasi mereka dengan sentuhan beberapa tombol. Klik dalam tombol besar yang berjudul Tambahkan File Utama atau Tambah File buat mencari apa yang Anda inginkan, dan dari sana, pilih Direktori Instalasi Default.

Ke depan, pengguna diminta buat menambahkan nama arsip berlisensi pada antara hal-hal lainnya. Pilihannya juga terdapat buat membangun arsip portabel, sehingga sangat elok berdasarkan sudut pandang kami. Dan yg paling krusial, pastikan buat mencentang kotak Uninstall Application, karena ini dibutuhkan bagi pengguna alat mereka semoga lebih mudah menghapusnya.

32-bit dan 64-bit


Anda mungkin penasaran apakah mungkin buat membentuk arsip instalasi 64-bit, dan buat itu, kami katakan, ya. Anda lihat, 64-bit ialah default bila Anda menggunakan versi 64-bit dari T-Install Wizard, tetapi apabila Anda merasa pemilih, Anda bisa menciptakan arsip instalasi 32-bit jua.

T-Installer-Settings.jpg

Cukup klik dalam tombol Menu, kemudian pilih Pengaturan, dan berdasarkan sana, centang kotak 32-bit dan hapus centang dalam kotak 64-bit. Akhirnya, klik Save kemudian klik OK serta hanya itu.

Kami juga harus memberikan bahwa jika Anda membentuk beberapa file, Anda sanggup mempelajari balik proyek sebelumnya untuk melaksanakan perubahan atau apa pun. Cukup klik pada tombol Menu sekali lagi, kemudian arahkan ke Proyek Terkini, dan pada sana Anda akan melihat yang telah Anda kerjakan pada masa kemudian.

Unduhan T-Install Wizard gratis


Secara keseluruhan, kami menemukan T-Install Wizard sebagai indera yang layak. Ini bukan penampil, namun menyerupai biasa, terlihat tidak duduk kasus asalkan berfungsi menggunakan baik.

Unduh arsip langsung menurut situs web resmi pada sini . Meskipun ini adalah pelaksanaan portabel, itu akan diinstal buat memiliki jalan pintas yang akan dibubuhi ke Start Menu.
Cara Menciptakan File Exe Installation Dengan TInstall Wizard Terbaru 2019 Banyak orang pada semua dunia yg mencari buat membangun file instalasi dengan mudah mungkin nir perlu khawatir lagi pada alat terbaik buat...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats