5 Alasan Kenapa Anda Harus Membayar Untuk Youtube Red Terbaru 2019

YouTube Red, langganan $ 9,99 per bulan yg memberi Anda versi terbaik menurut layanan streaming. Dan sementara aku konfiden seseorang bertanya "Hei! YouTube sudah perdeo, mengapa saya harus membayar?" Saya punya lima alasan akbar lengan berkuasa yg membangun Anda siap mendaftar hari ini.

per bulan yang memberi Anda versi terbaik dari layanan streaming 5 Alasan Kenapa Anda Harus Membayar untuk YouTube Red

Sebelum Anda memikirkan porto, sadari ini: Google menunjukkan uji coba perdeo 1 bulan bagi pengguna gres buat menendang ban. Jadi, mari selami mengapa Anda harus mendaftar ke YouTube Red hari ini, serta dengan bahagia hati membayarnya, tanpa keluhan.

Catatan Editor: YouTube TV yakni layanan terpisah buat mengganti kabel, yang dimulai pada $ 35 per bulan. Lihat perbandingannya dengan Sling TV, PlayStation Vue, dan DirecTV Sekarang.

1. YouTube jauh lebih baik tanpa iklan

Jika Anda ibarat aku dan pengamat video YouTube lainnya, Anda bergantung dalam layanan ini menjadi saluran super yg menyediakan bermacam-macam konten yg luar biasa pada kegiatan Anda. Menurut pengalaman saya, hal ini melampaui hal-hal di atas, memperlihatkan rekomendasi yg sangat sempurna sasaran, keterampilan yg setiap layanan lain coba, serta gagal, membentuk aku terkesan.

Tetapi nir ada yang berfungsi menggunakan baik tanpa YouTube Red.

per bulan yang memberi Anda versi terbaik dari layanan streaming 5 Alasan Kenapa Anda Harus Membayar untuk YouTube Red

YouTube Red, bagi mereka yang merindukan jumlah kenaikan pangkat yg sangat sedikit yang diberikan Google, yakni langganan $ 9,99 per bulan yg mencakup konten eksklusif berdasarkan YouTuber primer dan akun gratis dengan Google Play Music (pesaing Spotify-nya yg sangat cantik). Tetapi, yang paling krusial, YouTube Red memungkinkan Anda buat menonton semua YouTube yg Anda inginkan, tanpa pernah melihat satu pun iklan. Ini berarti tidak terdapat iklan pada semua aplikasi YouTube, termasuk yg buat SmartTV Anda, set-top box dan smartphone.

Saya tidak membenci iklan dalam arti luas, namun apabila terdapat cara yang bisa diterima buat membayarnya? Saya akan melaksanakan itu hanya buat tidak perlu melihat iklan Geico yg membosankan dan tidak bersemangat lagi.

Dan tanpa iklan, YouTube bernyanyi dengan kekuatan paduan bunyi terbesar yang pernah ada. Anda mengklik video dan mereka mulai. Tidak terdapat jarak, tidak terdapat interupsi, tidak terdapat apa-apa. Hanya video yang Anda inginkan. Harus sesederhana itu?

Oh dan menggunakan YouTube Red, bebas iklan bahwasanya berarti bebas iklan. Apa yang aku maksud? Cobalah mendapat paket $ 11,99 Tidak Ada Iklan berdasarkan Hulu dan menonton program ibarat Cara Menjauh Dengan Membunuh serta Agen Marvel berdasarkan S.H.I.E.L.D., dan Anda akan melihat iklan setiap waktu. Dengan YouTube Red, Anda nir akan berurusan dengan tanda bintang yang mengganggu sebab perjanjian kontrak atau alasan Hulu apa pun.

Di mana pun saya menonton YouTube, menurut komputer kerja saya ke Apple TV aku ke ponsel cerdas saya, aku tidak pernah melihat iklan. Dan saya tahu jika YouTube Red mempunyai celah atau pengecualian serupa, karena aku menonton berjam-jam konten di atasnya setiap minggu. Ini yakni jaringan yg sempurna buat aku , selalu menyediakan konten yang relatif, dan tidak pernah merusaknya menggunakan iklan.

2. Anda mampu menyimpan video buat offline

Siapa pun yg tidak mempunyai paket data tanpa batas atau memakai komuter yang mengirimnya di jalur tanpa penerimaan sel memahami bahwa Simpan Untuk Offline yakni salah satu frasa terbaik pada teknologi. Dengan YouTube Red, Anda menerima ikon unduhan di bawah setiap video yg mampu Anda ketuk buat menyimpan klip untuk nanti.

Dengan cara ini, Anda bisa menyimpan beberapa video musik favorit Anda di tangan buat istirahat tarian Anda berikutnya, atau melaksanakan apa yg saya lakukan, dan menyimpan versi video podcast favorit Anda pada tempat tinggal sehingga Anda nir terbatas dalam versi audio saja di jalannya.

3. Anda mendapat Google Play Music secara gratis juga

Saya tidak menerima YouTube Red dengan berlangganan, tetapi melalui langganan aku yg sudah ada ke Google Play Music (pula $ 9,99 per bulan), pesaing Spotify yg paling banyak berdengung, yang sama bagusnya dengan pemimpin industri atau Apple Music . Benar, semua pelanggan Google Play Musik mendapat YouTube Red, serta semua pelanggan YouTube Red mendapat Google Play Music. Menang-Menang.
Perpustakaan Google Play Musik menerangkan banyak lagu ibarat Spotify, ditambah lagi dengan menyertakan layanan loker cloud, sehingga pengumpul MP3 mampu mengakses keanehannya di mana saja, menggunakan sampai 50.000 unggahan. Layanan ini nir terbatas hanya dalam lagu, karena podcast Google Play Musik yang gres ditambahkan, sebagai akibatnya Anda sanggup mengemas seluruh kebutuhan mendengarkan Anda ke pada satu aplikasi.

Bahkan, Google berencana menjembatani kesenjangan antara YouTube Red dan Google Play Music pada waktu dekat. Selama sesi panel buat konferensi Seminar Musik Baru pada New York, ketua musik YouTube Lyor Cohen menyampaikan pada audiens bahwa perusahaan sedang mencari "menggabungkan YouTube Red serta Google Play Music, dan mempunyai satu penawaran," menjawab pertanyaan tentang planning perusahaan buat menaikkan popularitas YouTube Red.

4. Anda mampu berpindah antar aplikasi tanpa khawatir

Saat aku hanya menggunakan ponsel cerdas atau tablet aku , peluang selalu mendukung pemberitahuan yg timbul di perangkat saya yang menarik saya ke email saya, Twitter saya menyebutkan atau teks saya. Tanpa YouTube Red, video berhenti diputar kapan pun saya beralih ke aplikasi lain.

Sekarang saya menggunakan YouTube Red, jikalau aku baik-baik saja dengan hanya mendengar bunyi video, itu akan tetap diputar pada latar belakang saat saya menulis balasan. Ini juga sangat memiliki kegunaan menggunakan game seluler menggunakan musik latar yang tidak aku sukai, karena saya mampu membisukan game serta mengeluarkan bunyi menurut YouTube.

5. Ini yakni rumah eksklusif buat konten orisinil YouTuber populer

Jika nama-nama ibarat PewDiePie, Lilly Singh serta Rooster Teeth membangun Anda ingin mengklik Berlangganan atau Bermain secepat yg Anda bisa, maka saya terkejut Anda belum sebagai anggota YouTube Red. Ini serta lebih poly artis menghasilkan konten asli yg eksklusif untuk YouTube berbayar, yang berarti Anda nir menerima seluruh tawa, kejutan, dan agresi menurut para penghasil konten ini.

Ada obat buat itu FOMO (Catatan Editor: takut kehilangan) yang Anda rasakan: berlangganan YouTube Red hari ini!

Apa yang kau tunggu?

Subscription YouTube Red itu nir akan memulai sendiri. Jika Anda khawatir tentang membelanjakan uang tanpa sengaja, setel pengingat di aplikasi kalender Anda selama satu bulan dari hari ini. Apakah dia mengungkapkan "apakah YouTube bebas iklan layak mendapatkannya?" Atau "seberapa hebatnya aku bisa membentuk video YouTube buat ditonton offline?" Pada ketika uji coba selama sebulan Anda berakhir, Anda akan tahu jawabannya, dan jika Anda menjadi pengguna YouTube yang rakus ibarat saya, Anda tidak akan memiliki dilema membiarkan langganan berlanjut.

Jika Anda mengusut Google Home (yg berharga $ 50 kurang menurut Amazon Echo), pikirkan buat menggunakan uang ekstra buat Chromecast (mulai berdasarkan $ 35), yg akan menghubungkan Beranda ke YouTube di TV Anda. Menggabungkan kedua produk tadi memungkinkan Anda buat mencicipi nirwana streaming yang tidak sanggup aku jalani.
5 Alasan Kenapa Anda Harus Membayar Untuk Youtube Red Terbaru 2019 YouTube Red, langganan $ 9,99 per bulan yg memberi Anda versi terbaik menurut layanan streaming. Dan sementara aku konfiden seseorang bert...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats