Cara Memakai Bluescreenview Di Windows 10 Terbaru 2019


SMKN1SLAHUNG  :  Blue Screen of Death (BSOD) juga dikenal menjadi Stop Error ditampilkan pada sistem Windows sehabis sistem crash saat sistem operasi Anda mencapai ambang di mana dia nir lagi berfungsi dengan kondusif. Stop error mendapat namanya menjadi kesalahan layar biru alasannya yaitu pesan peringatan ditampilkan pada layar biru dengan emoticon murung dan isyarat QR yg menerangkan beberapa kemungkinan perbaikan.

BSOD umumnya terjadi alasannya adalah yaitu beberapa alasan menyerupai pendaftar Windows yg rusak, driver yang jelek, driver perangkat yg keliru dikonfigurasi, arsip yg rusak, driver yang ketinggalan jaman, problem memori serta persoalan perangkat keras sistem. Setelah Anda menemukan BSOD, sistem Anda akan meminta Anda buat reboot buat terus beroperasi. Tetapi, sebelum reboot, disarankan semoga pengguna mencatat pesan kesalahan dan isyarat kesalahan.

Kesalahan BSOD sebagian akbar ditampilkan saat sistem Anda tidak sanggup memulihkan kesalahan taraf kernel.pesan kesalahan umumnya menampilkan data driver yang terkait menggunakan kesalahan dan info lain ihwal masalah ini, dan kemungkinan perbaikannya. Juga ketika sistem Anda crash dengan kesalahan BSOD, sistem menciptakan arsip minidump dan semua data memori dengan rincian kesalahan dibuang ke hard drive buat debugging pada masa depan. Ada banyak cara pada mana Anda bisa membaca arsip minidump untuk mengatasi masalah.tetapi cara termudah yaitu menggunakan utilitas gratis serta memiliki kegunaan yg diklaim BlueScreenView yang memungkinkan pengguna buat dengan gampang membaca laporan kesalahan buat pemecahan masalah.



BlueScreenView yaitu utilitas berorientasi pengguna yg secara otomatis memindai seluruh arsip minidump yang dibentuk sehabis BSOD menabrak satu tabel. Untuk setiap peristiwa macet, BlueScreenView menampakan rincian perihal driver yg dimuat selama kecelakaan, serta isu macet lainnya buat menggunakan gampang memecahkan problem serta menemukan driver bermasalah yg dicurigai. Selain itu, alat perdeo ini menampilkan layar kesalahan layar biru yg sangat menyerupai menggunakan yg ditampilkan Windows selama masa kerusakan sistem.

Menggunakan Blue Screen View cukup gampang. Yang harus dilakukan hanyalah menjalankan arsip yang sanggup dijalankan yang secara otomatis akan memindai seluruh file minidump yang dibuat selama crash. Ini sebagian akbar menampilkan arsip dump yg dibuat oleh crash di panel atas dan menampilkan driver terkait di panel bawah. Dalam artikel ini, kami mengungkapkan cara memakai BlueScreenView untuk membaca laporan kerusakan.

Cara menggunakan BlueScreenView


Setelah Anda mengunduh dan menginstalnya, jalankan file eksekusiBlueScreenView.exe. 

ditampilkan pada sistem Windows sehabis sistem crash saat sistem operasi Anda mencapai Cara menggunakan BlueScreenView di Windows 10

Setelah menjalankan file yang sanggup dieksekusi, BlueScreenView secara otomatis memindai seluruh folder Minidump Anda buat menampilkan rincian kecelakaan. Ini menampilkan file dump yg dibuat sang crash pada panel ventilasi atas dan menampilkan driver terkait di panel bawah jendela.

ditampilkan pada sistem Windows sehabis sistem crash saat sistem operasi Anda mencapai Cara menggunakan BlueScreenView di Windows 10

Untuk mengetahui properti kesalahan, klik 2 kali dalam driver yang menampilkan rincian kesalahan dalam format tabel.

Bluescreenview2-e1538649901367.png

Pengguna juga sanggup mengirim laporan HTML ke teknisi buat pemecahan masalah. Untuk melaksanakan ini, klik kanan dalam file dump dan pilih Laporan HTML- Semua Item atau Laporan HTML -Produk Pilihan berdasarkan sajian drop-down.

Bluescreenview3.png

Anda jua mampu menyimpan laporan buat melaksanakan debug pada dilema yang berulang. Untuk melaksanakan ini, klik kanan pada file dump dan pilih opsi Simpan Item yang Dipilih.

BlueScreenView memungkinkan penggunanya untuk menyesuaikan kolom yang ingin Anda buat terlihat serta menyusun ulang kolom menggunakan tombolPindah naik / Pindah ke Bawah .

Bluescreenview4.png

Ini pula tersedia pada bahasa lain. Untuk mengubah bahasa BlueScreenView, unduh file zip bahasa yg sinkron, ekstrak'bluescreenview_lng.ini' , serta letakkan di folder yg sama tempat Anda menginstal utilitas.



BlueScreenView didesain buat berjalan pada versi Windows serta bisa membaca file minidump yg dibuat sang sistem 32-bit dan x64. Utilitas tersedia pada banyak sekali bahasa, serta Anda sanggup mengunduhnya pada sini.
Cara Memakai Bluescreenview Di Windows 10 Terbaru 2019 SMKN1SLAHUNG   :  Blue Screen of Death (BSOD) juga dikenal menjadi Stop Error ditampilkan pada sistem Windows sehabis sistem crash saat ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats