5 Daerah Looting Terbaik & Banyak Senjata Di Pubg Mobile Map Miramar Terbaru 2019

Tempat Looting Terbaik PUBG Mobile pada Map Miramar- Di map gres PUBG Mobile yang berjulukan Miramar ini, tentu saja akan membangun kalian merasa kesulitan dan harus mencari area area loot terbaik yang sinkron dengan gaya bermain kalian masing masing. Kali ini kita akan mengupas abis lokasi loot terbaik di Map Miramar ini semoga kalian nir buta map lagi waktu masuk ke dalam permainan dan mencari spot terjun awal permainan buat mencari loot yg sesuai menggunakan kalian harapkan.
mapmiramarasli.jpg
Bukan sebuah diam-membisu lagi jika mencari loot merupakan suatu hal yang wajib di lakukan ketika bermain game sekelas Battleground Survival ibarat ini. Untuk melaksanakan loot menggunakan paripurna, kalian perlu mengetahui titik lokasi yg baik buat pada kunjungi semoga menerima senjata, medic, serta perlengkapan senjata lain nya dengan relatif semoga mampu mencapai titik selesai game serta mendapat Chicken Dinner. 

Sadarkah kalian jika ingin mendapat lokasi loot yg baik nir wajib selalu bergantung kepada keberuntungan saja. Mungkin masih poly area looting yg belum kalian ketahui pada dalam Map Miramar PUBG Mobile yang mana kemungkinan akbar area tadi menyimpan banyak item yang cantik di banding area lain.

Untuk kalian yg ingin mengetahui dan ingin tau di mana saja tempat looting terbaik dan mungkin akan sesuai dengan gaya bermain kalian. Langsung saja kalian simak beberapa ulasan yang telah saya rangkum di bawah ini.

Tempat Looting Terbaik Banyak Senjata di Map Miramar PUBG Mobile


Map Miramar ini sendiri merupakan map yang gres saja hadir pada PUBG Mobile yang bertemakan gurun pasir. Pada map Miramar ini selain lingkungan tempur nya yg baru, tentu saja kalian pula akan mencicipi banyak sekali kendaraan atau pun senjata baru, serta yang terpenting artinya harus mengetahui terlebih dahulu loka looting yg terbaik serta mempunyai banyak senjata. Untuk luas map ini sendiri masih sama ibarat map sebelum nya merupakan seluas 8 x 8 KM.


1. Impala


impala.jpg
Lokasi ini merupakan sebuah perkotaan kecil yg berjulukan Impala. Impala ini merupakan kota kecil tetapi padat akan bangunan, yang mana merupakan loka yg cocok buat kalain yg suka pertempuran jarak dekat. Untuk perlengkapan senjata nya sendiri disini cukup banyak serta lengkap dimana pada setiap bangunan pada kota Impala sudah pada sediakan item item yang mampu kalian loot untuk pertempuran pada daerah tersebut.

Ada satu spot looting pada Impala harus buat kalian kunjungi, yaitu pada loka pabrik yg berada di sebelah utara Impala. Di sana kalian bakal menemukan poly senjata bersama pula menggunakan attachment nya. Kalau kalian mengunjungi loka Impala ini ingat juga buat mengecek rongga di bawah rumah kolong bangunan akbar yang mana biasa nya jua mempunyai persenjataan yang cantik buat pada loot.


2. Hacienda del Patron


hienda.jpg
Tempat loot yg satu ini sanggup kalian kunjungi di sebelah sisi timur menurut San Martin. Item yg mampu kalian loot pada lokasi ini relatif banyak, bahkan dari aku terbilang relatif untuk bermain pada mode squad. Tempat ini cocok bagi kalian yang gaya bermain loot nya santai serta tidak terlalu terburu buru, akan tetapi permanen saja kalian harus waspada walaupun area ini tergolong kecil alasannya ialah letak nya bersahabat menggunakan lokasi San Martin.

Buat kalian yg bermain solo atau duo, loka ini sangat rekomend buat pada datangi. Karena perumahan nya yg cukup poly dan nir terlalu berdekatan yang mana itu mampu menguntungkan kalian bila selalu waspada di lingkungan lebih kurang kalian berada. Dan tentu mini kemungkinan nya player lain buat mendatangi tempat ini yg mana lebih menentukan pergi ke San Martin.


3. Prison


prison.jpg
Tanpa kalian sadari niscaya sudah pernah berada pada area ini. Ya, yaitu pada ketika pada lokasi lobby yg mana loka itu sebagai lokasi berkumpul sebelum pertempuran di mulai pada pulau Miramar. Ada poly senjata, armor, medic, serta perlengkapan lain nya yang telah tersedia pada sekitar area Prison. Tempat nya yg kurang strategis yaitu pada ujung sisi barat daya map, tetapi tidak usah kawatir akan kekeringan sebab adalah di lokasi ini kalian sanggup menerima item persenjataan cukup banyak yg sedang menunggu buat pada loot.

Sama hal nya menggunakan lokasi Campo Militar, Prison pula sebagai tempat yg kurang diminati sebab merupakan letak nya yang berada pada ujung map dan sering jua berada di luar zona kondusif. Tetapi tidak usash kawatir jika kalian mengunjungi loka ini, pada tempat ini kalian bakal menemukan kendaraan yang relatif buat pulang ke lebih kurang area lain nya ibarat Los Higos atau Minas del Sur buat melaksanakan loot dan pulang menuju area safezone.

4. Campo Militar


campo.jpg
Area Campo Militar ini cukup luas yg terletak di pojok timur laut map. Walaupun letak nya di ujung map kalian harus permanen berhati hati dalam merogoh langkah alasannya adalah artinya lokasi nya yg luas dan cukup terbuka dimana itu akan menjadi titik pertempuran apabila berhadapan dengan player lain. Campo Militer ini merupaakn bekas dari markas militer yang mana terdapat banyak senjata dan item item indah. Kalian bisa mendapat senjata senjata manis ibarat M4A1 serta SCAR yang terletak pada luar bangunan tempat kerja militer yg ada di depan pintu masuk kompleks Campo Militar.

Kekurangan berdasarkan loka ini ialah letak nya yang berada pada ujung map, yang mana akan berisiko tinggi buat berada pada luar safezone. Area Campo Militar ini memang dalam awal map di release kemarin adalah salah satu loka yang tergolong sepi, namun terselesaikan tanggapan ini sudah sebagai spot terkenal sebab adalah mempunyai potensi item loot yang indah. Dan sedikit warta lagi buat kalian, terkadang juga tunggangan tidak pada munculkan di sekitar area ini jadi bergegas lah pada melaksanakan loot dan segera pergi ke area safezone.


5. Valle Del Mar


vallel%2BDel%2BMar.jpg
Di tempat Valle Del Mar ini kalian sanggup menemukan senjata homogen UMP, M16A4 serta senjata cantik lain nya. Untuk mencari tunggangan pun nir terlalu susah buat di dapatkan, jadi kalian nir usah kawatir bila ingin bergegas pulang berdasarkan lokasi ini. Tempat Valle Del Mar ini juga sanggup menjadi lokasi penyergapan yang baik apabila kalian sedang berada di safezone, kalian sanggup pergi ke menara gereja yang ada di pinggir sungai apabila sudah mempunyai scope x4 ataupun x8. 

Tempat Valle Del Mar ini berada di sebelah utara Prison yg pula sama terletak di ujung map Miramar. Kalian pula wajib permanen waspada pada safezone, selalu pantau map jika kalian berada pada lokasi ibarat ini.

Sekian yg bisa saya sharing pada kalian semoga bermanfaat, silahkan berkomentar apabila ada pertanyaan yg mungkin mampu saya jawab, dan ingat buat share artikel ini ke teman teman kalian ok terimakasih, happy gaming.
5 Daerah Looting Terbaik & Banyak Senjata Di Pubg Mobile Map Miramar Terbaru 2019 Tempat Looting Terbaik PUBG Mobile pada Map Miramar - Di map gres PUBG Mobile yang berjulukan Miramar ini, tentu saja akan membangun kalia...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats