Mengaktifkan Autostart Bbm Pada Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2019

Mungkin anda pengguna android khususnya xiaomi redmi 2 yang memiliki keluhan dengan bbm. Line, wa, facebook tidak mau otomtis timbul pemberitahuanya tapi harus dibuka dulu aplikasinya gres dapat melihat update berdasarkan bbm, line Whatas App dan pelaksanaan pelaksanaan lainnya yg umumnya senang ada otomatis pada notifikasi.
Ternyat oh ternyata penyebab utamanya merupakan terletak dalam security ponsel xiaomi redmi dua kita yg secara settingan bawaan itu menonaktifkan auto star pada sajian bar, mungkin hal ini dimaksudkan semoga ram atau kinerja ponsel anda menjadi maksimal , tetapi ternyata hal ini bagi kebanyakan orang malah sedikit mengganggu alasannya ialah tidak bisa melihat notifikasi update menurut sosmed yang sebagai kebutuhan mereka.
Maka pada kesempatan kali ini akan kita pelajari cara mengaktifkan auto start pada ponsel android xiaomi redmi dua serta silakan ikuti step by stepnya dibawah ini :
Langkah Langkah Autostart BBM
  1. Buka ponsel xiaomi redmi dua anda
  2. lalau cari pelaksanaan yang berjulukan security
  3. lalu pilih Permissions
  4. Lalu pilih autostart
  5. Terakhir pilih aplikasi mana saja yang dianggal perlu tampil di hidangan yang akan terus ada tanpa harus close mesti telah di restar ponsel anda.
  6. Selesai

Semoga tutorial ini bisa berguna bagi anda yg mempunyai hal yang sama ibarat saya semoga juga kita bisa saling berbagi, bila terdapat kesalahan dalam postinga ini maka silahkan isi komentar selamat mencoba.
Mengaktifkan Autostart Bbm Pada Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2019Mungkin anda pengguna android khususnya xiaomi redmi 2 yang memiliki keluhan dengan bbm. Line, wa, facebook tidak mau otomtis timbul pember...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats