5 Langkah Cara Menciptakan Efek Glowing Edge Memakai Adobe Photoshop Secara Gampang Untuk Pemula Terbaru 2019

Cara Membuat Glowing Edges Pada Foto Dengan Mudah

Cara Membuat Glowing Edges Pada Foto Dengan Praktis 5 Langkah Cara Membuat Efek Glowing Edge Menggunakan Adobe Photoshop Secara Praktis Untuk Pemula

Hallo selamat tiba lagi di Blogger Newbie, pada artikel kali ini aku ingin menampakan tutorial Cara Praktis Membuat Efek Foto Glowing Edges Menggunakan Adobe Photoshop, untuk cara ini saya menggunakan pelaksanaan manipulasi foto adobe photoshope cc, Membuat impak glowing edges memakai photoshop sesungguhnya sangat mudah serta simple sekali, hanya dalam beberapa langkah saja telah selesai, mengedit foto sebagai glowing edge sangat cocok sekali buat para pemula menyerupai saya yg sedang berguru mengedit foto menggunakan adobe photoshop.
Untuk itu, aku ingin menunjukkan artikel mengenai 5 Langkah Mudah Membuat Foto sebagai Glowing Edges memakai Adobe Photoshop buat pemula, baiklah tertentu saja kita ke cara Mengubah Foto menjadi glowing edges menggunakan photoshop dibawah ini, Cara Mudah Edit Foto Efek Glowing Edge Secara Cepat.

lima Cara Mudah Membuat Efek Glowing Edges Menggunakan Photoshop Pada Foto :

  1. Yang pertama kalian siapkan foto yg ingin kalian edit sebagai glowing edge tersebut, disini aku menggunakan foto bayi, serta tentunya kalian memiliki pelaksanaan pengolah foto buat ke prosses selanjutnya(saya menggunakan Adobe Photoshop CC).
  2. Lalu kalian buka aplikasi adobe photo shop lalu open arsip -> cari foto yang ingin di edit terdapat dimana, lalu insert. Atau bisa jua kalian open foto yg ingin kalian ingin edit (open with) Adobe Photo Shop CC. 
  3. Jika telah maka kalian ke bab filter lalu pilih filter gallery, Kemudian selanjutnya yang wajib kalian lakukan yaitu masuk ke bab stylize, disana maka akan terdapat pilihan glowing edge, menyerupai gambar dibawah ini yg saya ambil saat membangun foto glowing edge di adobe photoshop.
    Cara Membuat Glowing Edges Pada Foto Dengan Praktis 5 Langkah Cara Membuat Efek Glowing Edge Menggunakan Adobe Photoshop Secara Praktis Untuk Pemula
  4. Jika belum ada glowing edge kalian klik bab di pojok kanan atas maka akan terdapat poly pilihan disana, kemudian kalian cari yang bertuliskan glowing edge, apabila telah maka gambar otomatis akan berubah, menyerupai gambar dibawah ini yang aku screenshot ketika membangun foto menjadi glowing edge pada adobe photoshop.
    Cara Membuat Glowing Edges Pada Foto Dengan Praktis 5 Langkah Cara Membuat Efek Glowing Edge Menggunakan Adobe Photoshop Secara Praktis Untuk Pemula
  5. Lalu setelah itu yg terakhir yaitu melaksanakan pembiasaan pada edge width, edge brightnes, smoothness, dan sebagainya sampai gambar terlihat lebih baik.
Itulah artikel menurut aku kali ini diCara Edit Foto Efek Glowing Edge Secara Mudah, Semoga mampu bermanfaat bagi kalian semua, baca pula artikel menarik lainnya pada blog ini, jikalau terdapat yang masih galau bisa ditanyakan melalui kolom komentar yang sudah saya sediakan dibawah artikel ini. Terimakasih telah berkunjung :D.
5 Langkah Cara Menciptakan Efek Glowing Edge Memakai Adobe Photoshop Secara Gampang Untuk Pemula Terbaru 2019 Cara Membuat Glowing Edges Pada Foto Dengan Mudah Hallo selamat tiba lagi di Blogger Newbie, pada artikel kali ini aku ingin menampak...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats