Merubah Andromax C3 Ad681h Semoga Sanggup Berinternet Memakai Kartu Gsm Terbaru 2019

Merubah Andromax C3 AD681H supaya mampu berinternet menggunakan kartu GSM

Merubah Andromax C3 AD681H supaya mampu berinternet menggunakan kartu GSM.salam sehat selalu, sesuai menggunakan judul artikel diatas kali ini saya akan mengembangkan trik  Andromax C3 AD6B1H agar mampu digunakan buat berinterneten  menggunakan menggunakan kartu GSM. Cara ini sudah saya terapkan dan berhasil dengan sempurna, jika kalian ingin mengetahui caranya  silahkan ikuti panduanya pada bawah ini. Sebelum melangkah ke termin berikutnya perlu diketahui bahwa jikalau proses ini nantinya nir berhasil ponsel  Andromax C3  jua nir akan  meninggal. Tetapi jika kalian ragu usahakan urungkan niat kalian buat melanjutkan proses selanjutnya, sebab yakni tentu buat resikonya kamipun nir bertanggung jawab.  Simak langkahnya menyerupai di bawah ini:

Download Bahanya dibawah ini

H supaya sanggup berinternet memakai kartu GSM Merubah Andromax C3 AD681H supaya mampu berinternet menggunakan kartu GSM

1.setelah seluruh materi di download  kemudian ektrak,silahkan pindahkan pada kartu memory menggunukan personal komputer atau laptop, usahakan kartu memory tadi di format terlebih dahulu supaya tidak mengganggu proses selanjutnya, serta ingat taruhlah diluar folder apabila memang kartu memory tidak di format. Lakukan Root dahulu buat cara Rootnya silahkan baca disini.

dua.ektark dan pindahkan  juga Patch GSM kedalam kartu memory/Sd Card serta taruh diluar folder.matikan ponsel Andromax dan masuk kedalam Recovery Mode menggunakan cara tekan secara bersamaan tombol volume atas dengan tombol power tahan kurang lebih 10 dtk kemudian lepaskan secara bersamaan, ulangi langkah ini hingga ponsel mampu masuk kedalam Recovery Mode menggunakan menentukan Instal Zip > Choose zip from / storage /sdcard0 dan silahkan pilih arsip Patch GSM yang sudah dimasukan kedalam Memory/SdCard. Dan jika terdapat pilihan terahir pilih saja No  lalu pilih  Yes-Fix Root (/system/xbin/su) agar Ponsel permanen di Root. 

tiga.nah apabila hingga dalam proses ini selanjutnya buka Aplikasi RootExplore rubah mount R/W menjadi R/O serta masuk ke folder system/vendor/chinatelecom/system/app lalu cari arsip CtRoamingSettings.apk, pindahkan file CtRoamingSettings.apk, ke folder system/app untuk file CtRoamingSettings.odex tidak usah dipindahkan.

4.selanjutnya matikan ponsel serta silahkan masukan kartu GSM pada slot Ruim SIM  1, hidupkan ponsel serta masuk kedalam pilihan menu, dan carilah aplikasi Roaming Settings pada SUB1, kemudian pilih Manual Network Select selesainya itu pilih GSM select pada proses ini secara otomatis ponsel akan mencari otomatis operator yg sedang pada gunakan.

Perlu diketahui berdasarkan pengalaman saya proses ini tidak semua Andromax C3 berhasil terkadang juga ada yang gagal dan untuk mengembalikan supaya andromax normal kembali jikalau proses ini gagal silahkan lakukan Recovery Mode dengan Cara tekan dan tahan secara bersamaan tombol Volume atas dan tombol power kemudian silahkan pilih Wipe data Chase yes all data dan Reboot ponsel secara otomatis akan mengembalikan ponsel menyerupai gres lagi.demikian tutorial Merubah Andromax C3 AD681H supaya mampu berinternet menggunakan kartu GSM kali ini semoga bermanfaat, terimakasih telah berkunjung dan baca juga artikel menarik lainya seputar Trik serta Trik android silahkan Klik disini
Merubah Andromax C3 Ad681h Semoga Sanggup Berinternet Memakai Kartu Gsm Terbaru 2019 Merubah Andromax C3 AD681H supaya mampu berinternet menggunakan kartu GSM Merubah Andromax C3 AD681H supaya mampu berinternet menggun...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats