5 Tips Bermain Lineage 2 Revolution Untuk Pemula Terbaru 2019

Lima Tips Bermain Lineage dua Revolution Untuk Pemula- Hallo guys, sebagian menurut kalian pasti udah ada yang tau kan, kalau Lineage versi PC sudah hadir memasuki versi android, yang berjulukan Lineage 2 Revolution. 

Apakah kalian sudah bermain game ini atau belum? Pasti akan sangat kesusahan bukan jika kita belum pernah memainkan nya. Oleh lantaran itu dalam kesempatan kali ini kita akan mengupas abis beberapa tips yang bisa kalian coba biar mempermudah kalian buat bermain game Lineage 2 Revolution tadi. 
l2.jpg

Game Lineage dua Revolution sendiri adalah game MMORPG berdasarkan developer perusahaan game mobile raksasa pada Korea yaitu Netmarble, yg membangun serta merelease game ini untuk pertama kali nya pada platform iOS dan Android pada tahun2019 bulan Desember pada negara Korea Selatan,

dan.. 

baru lah tidak lama berdasarkan itu muncul pada negara negara Eropa dan Amerika pada tahun2019 tanggal 15 desember. Nah, pada tahun2019 sekarang game Lineage dua Revolution sekarang sudah memasuki legion indonesia, saat ini game menurut Korea Selatan tadi telah mampu pada mainkan bagi kalian para gamers.

Lineage dua Revolution ini nir begitu jauh dengan game MMORPG yang bertemakan fantasy lain nya, yaitu kalian akan pada suruh membentuk karakter, menentukan ras atau biasa disebut mengkostume abjad sendiri dalam awal permainan. 

Yang perlu kalian ketahui dari game Lineage dua Revolution ini ialah mempunyai bermacam-macam ras karakter, menyerupai Elf, Human, Dark Elf, dan Dwarf. Di setiap ras pada dalam game ini juga niscaya nya memiliki kekurangan serta kelebihan nya tersendiri pada pada group yang mampu mereka pakai, pola nya menyerupai Mag, Warrior, dan Archer. 

Kisah menurut game Lineage dua Revolution artinya game yang mengisahkan wacana dongeng di 100 tahun sebelum nya di game Lineage 2, yg masih di global Lineage. Untuk system meningkatkan level dan status abjad nya juga masih sama menyerupai game MMORPG lain nya, yaitu menggunakan cara menyelesaikan Quest serta mengalahkan poly musuh.

Seperti hal nya menggunakan game pendahulu nya yg pada release dalam tahun 2003 versi PC, dan kini telah berganti nama sebagai Lineage 2 Revolution. Di pada game ini kalian bisa melaksanakan raids, berkeliling di pada dungeon, serta pula quest. Untuk kalian yang senang bertarung satu lawan satu atau biasa diklaim PVP, sanggup melaksanakan nya di mode Clan War serta Normal PVP. 

Tidak usah khawatir soal ketidak nyamanan di ketika battle, game Lineage dua Revolution mobile ini telah di rancang spesifik sehingga kalian para player akan sanggup memainkan nya menggunakan nyaman di pada genggaman, pola nya saja menyerupai fitur automated quest yg mampu kalian gunakan.

Sementara itu buat best group atau ras nya sendiri bergotong-royong tidak lah ada, lantaran pada pada game Lineage dua Revolution yang menentukan baik tidak nya rase atau class yaitu selera kalian masing masing. Oleh karena itu pilih lah ras dan group yang berdasarkan kalian mempunyai kriteria yang sama dengan selera. Tetapi bagaimana jua, seseorang player pada dalam global game pasti ingin menjadi yang terkuat, sang lantaran itu poly sekali player MMORPG biasa nya sangat menyukai bertarung biar mampu memberitahuakn abjad siapa yang lebih hebat.

Lima Tips Bermain Lineage dua Revolution Untuk Pemula

Di kalangan para gamers indonesia, Lineage dua Revolution adalah galat satu game yang sangat begitu terkenal. Netmarble Selaku developer game ini memang lah sudah sukses manyajikan grafik gameplay yang sangat real buat di perangkat Android dalam saat ini, oleh lantaran itu game ini poly pada minati oleh gamers pada indonesia. 

Game yang bertema pertualangan ini telah menyajikan relatif poly jenis gameplay yang hanya bisa kalian temukan pada game ini. Tetapi, oleh lantaran itu pula poly menyebab kan pemula yg merasa kesulitan ketika bermain game Lineage dua Revolution. 

Apa lagi kalau kalian tidak memmpunyai equipment yg relatif cantik, niscaya nya kalian akan merasa sangat kesulitan untuk menyerah kan para monster yang ada pada dungeon. Berikut pada bawah ini telah saya ringkas beberapa saran bermain Lineage dua Revolution untuk kalian para pemula.

1. Upgrade Senjata Terlebih Dahulu

Pada saat kalian masuk ke opsi peningkatan upgrade armor atau senjata, maka utamakan lah buat mengupgrade senjata terlebih dahulu. Mungkin berdasarkan kalian telah sedikit mengetahui bahwa buat sanggup melaksanakan upgrade pada senjata pada game ini terbilang sulit. 

Item yang di butuhkan buat upgrade relatif sulit di mampu (lantaran akan mengorbankan weapon varnish atau senjata lain), hadiah, dan senjata dari quest yg jarang juga di bisa. Ketika mau upgrade scroll pula, utamakan lah senjata dahulu.

Kenapa wajib mengutamakan senjata dari dalam armor atau yg lain nya? Karena lebih baik lah agresi senjata sebagai lebih akbar dan akan membangun musuh kesulitan karena hanya sedikit kesempatan memukul nya, bila pada bandingkan kalian mempunyai armor yang berpengaruh akan tetapi musuh akan memiliki poly kesempatan menyerang. 

Karena jikalau musuh mempunyai poly agresi maka akan semakin besar juga kesempatan musuh buat melaksanakan serangan critical dan damage yg akbar. Dan ada jua monster yang bisa memberi mu serangan tanpa mengkhawatirkan armor kalian.

2. Selalu Pentingkan Quest Pertama

Mungkin tips ke dua ini terlihat biasa saja buat dilakukan, lantaran tanpa aku beritahu pun kalian akan permanen melaksanakan nya bukan? Tapi perlu buat kalian ketahui kalau melaksanakan quest utama akan sanggup memberi uang serta nilai experience yang jauh di atas, kalau pada bandingkan dengan grinding buat ketika yg sama ketika menyelesaikan quest itu. Makara kesimpulan nya ialah kalian akan bisa lebih berpengaruh dan lebih cepat buat bisa naik level.

Selain itu jua manfaat menurut merampungkan quest utama adalah kondisi pertama biar bisa membuka feature permainan lain nya, quest primer itu juga akan memberi bermacam hibah yg begitu bagus, serta kebanyakan dari isi hadiah tersebut merupakan senjata serta banyak sekali jenis perlengkapan tempur grade atas. 

Ada beberapa juga menyerupai milestone yg menunjukkan hadiah berupa krystal merah buat setiap kali kalian menyelesai kan  quest tersebut. Tidak sedikit dari kalian pasti nir akan melewatkan item kristal merah, terutama izin sanggup membeli perlengkapan berupa grade atas di shop.

3. Membuat 4 Karakter

Mungkin sebagian menurut kalian sudah mengetahui bahwa pada dalam game Lineage 2 Revolution mempunyai sejumlah 4 slot karakter, yg mana slot tersebut bisa kalian isi menggunakan abjad favorit kalian. Dan untung nya sampai sekarang buat sanggup memakai ke 4 slot tersebut nir lah di wajib kan membeli izin bisa di gunakan. 

Lalu buat keuntungan mengisi ke 4 slot itu sendiri merupakan karena ternyata pada setiap abjad tambahan yang kalian miliki akan bisa memberi status tambahan di setiap abjad yg sedang di mainkan.
Pada masing masing abjad yang kalian miliki akan mampu menambah kan 0,01% nila tidak aktif serangan fisik, sihir, pertahanan fisik, jumlah mp, pertahanan sihir, serta jumlah mp. Oleh lantaran itu, bila kalian memiliki  tiga abjad tambahan menggunakan yang berlevel 20, maka abjad tidak aktif, abjad kalian akan mendapat 0,06%. Terlihat terlalu sediki bukan, bila kalian mempunyai abjad yg memiliki level tinggi, maka akan 0,60%itu pada kalikan menggunakan tidak aktif, serta jumlah yg jauh menurut tambahan akbar.

4. Kumpulkan Monster Core Pada Saat Tidak Quest

Setelah kalian sudah melewati quest utama pada sesi dua-7 That Individual, maka kalian akan membuka sebuah konten gres yg berjulukan Monster Codex. Dan buat daapt mengisi Monster Codex itu, kalian wajib sanggup mengalahkan monster Field Boss yang cuman ada selama 3 mnt sehabis beliau di kalah kan, dan meraih sebuah item berjulukan Monster Core. Benda unik tersebut masih ada di setiap boss dan kalian wajib bisa memburu monster khusus biar bisa menerima nya.

Kenapa saya sangat menyarankan buat mampu mengsii Monster Codex? 

karena pada setiap kali tambahkan sejumlah Monster Core, kemudian level yang terdapat di codex monster akan naik, dan kalian akan mendaaptkan sebuah statistik tambahan buat abjad kalian secara tetap. 

Ada beberapa cara buat menerima nya, karena ia cuman ada sekian mnt berlalu, yaitu menggunakan cara memposisi kan abjad kalian pada lokasi titik bos akan muncul, dan tinggal kan saja abjad kalain buat bertarung sendiri. Jadi, dengan menggunakan cara ini maka kalian sanggup mengerjakan kesibukan kalian di dunia konkret.

Agar sanggup memudahkan kalian sampai ke suatu titik Field Boss keluar, kalian hanya relatif menyentuh tombol "Lokasi" yang terletak pada bawah potret monster, pada sajian monster codex, atau bisa jua menggunakan cara menyentuh Mini Map yang terletak di atas kanan pojok layar, klik tab monster, lalu nama boss, serta klik "Pergi". 

Maka abjad kalian akan berkiprah secara otomatis ke lokasi tersebut serta waktu sudah sampai di sana setting lah abjad kalian menjadi auto battle pada pengaturan battke, "Radius Auto Battle". Ubah lah Radius auto battle menadi 0 M biar abjad kalian hanya menyerang lawan pada samping nya saja pada ketika kalian melaksanakan klik tombol "auto" di sebelah bawah tengah layar.

Dengan memakai cara itu maka abjad kalian akan melaksanakan penyerangan terus terhadap boss yang keluar di akrab nya tanpa harus menunggu boss tersebut menyerang nya dulu. Kalian pula tidak usah khawatir jikalau player lain ikut dalam menyerang boss itu, lantaran harus nya kalian bersama akan menerima Monster Codex serta Nilai Experience yang sama.

5. Perisapan Untuk End Game


Layak nya menyerupai game MMORPG lain nya game ini mempunyai banyak Raid Battle dan Monster di Dungeon, tapi konten End Game jua terdapat yang terletak pada pertarungan PVP (Player Versus Player). Yaitu pertempuran perebutan kastil yang bertarung melawan 30 player pada 2 team yg tidak sinkron, inni adalah konten yang sangat di banggakan pada game Lineage dua Revolution. DAn olehs ebab itu ada baik nya kalian pula harus mempersiapkan diri buat memasuki konten itu.

Untuk persiaapn nya sendiri merupakan menggunakan cara memperlengkapi persenjataan menyerupai armor, senjata, aksesoris dengan effek PVP. Dan perlu untuk kalian ketahui bahwa hanya pesenjataan yg mempunyai grade A ke atas saja yg mempunyai effek tambahan. 

Untuk effek nya sendiri, yang kalian butuh kan artinya pengurangan damage yang akan di terima sang player lain, memberi critical bonus dalam agresi, dan sanggup buat menyembuh kan diri menurut serangan musuh. Untuk jenis persenjataan itu saja memang lah tidak sanggup kalian dapatkan menurut quest biasa, jikalau ingin menerima nya kalian wajib masuk ke Arena Equipment Dungeon atau juga kalain sanggup membeli nya dari Summon Box pada Shop.

Penutup

Semoga beberapa tips pada atas sanggup membantu kalian dalam hal bermain game Lineage 2 Revolution. Ingat hal terpenting pada bermain game ini merupakan menggunakan cara mementingkan upgrade senjata dahulu.  Jangan lupa buat share artikel ini serta tinggal kan komen di bawah ya.
5 Tips Bermain Lineage 2 Revolution Untuk Pemula Terbaru 2019 Lima Tips Bermain Lineage dua Revolution Untuk Pemula - Hallo guys, sebagian menurut kalian pasti udah ada yang tau kan, kalau Lineage ver...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats