Tips Melihat Speed Internet Pada Statusbar Android Terbaru 2019

Tips android kali ini akan membahas wacana cara menampilkan speed kafe internet anda pada status kafe ponsel anda mungkin judulu postingan ini agak ribet tapi lebih kurang postigan ini menyerupai ini kan umumnya jikalau kita mengaktifkan internet dan program intenet kita berjalan maka kecepatan kanal internet kita itu akan kita ketahui umumnya jikalau kita sedang download pada aplikasi yg kita downoad misalkan kecepatanya menurut mulai 90kb/secound terdapat pula yang sampai 900kb/secoun serta bahkan terdapat yg sampai 3mbps/secound.
Lalau yang jadi maslaah buat menampilkan speed atau kecepatan ini pada layar ponsel anda khususnya dalam status kafe tanpa kita harus membuka pelaksanaan dulu bagaimana caranya?? Maka ini dia yaitu tips cara menampilkan kecepatan internet pada statusbar.
  1. Caranya cukup mudah anda tinggal downoad aplikasinya pada //play.google.com/store/apps/details?Id=com.internet.speed.meter.lite
  2. instal serta jalankan 
  3. buka settingan serta setting dari kesukaan anda
  4. maka kalau anda sudah instal pelaksanaan ini apabila pake data  anda on serta anda terdapat aktifitas internet menyerupai download atau upload maka pada status kafe akan tampak speed meter memberitahukan berapa kecepatan ponsel anda.
  5. selesai.

Demikian tersebut cara melihat kecepatan internet dengan speedmeter yang dapat anda download menurut playstore secara eksklusif.
Tips Melihat Speed Internet Pada Statusbar Android Terbaru 2019Tips android kali ini akan membahas wacana cara menampilkan speed kafe internet anda pada status kafe ponsel anda mungkin judulu postingan ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats