50 Juta Akun Facebook Dibobol Terbaru 2019

Pencurian data Facebook oleh Firma Analis Cambridge Analutica 50 Juta Akun Facebook Dibobol

Zonateknologidunia.com - Pencurian data Facebook sang Firma Analis Cambridge Analutica.
Sebanyak 50 Juta alun Facebook diretas oleh oknum tidak bertanggung jawab Facebook gres mengetahuinya dalam Selasa Tanggal 25 September2019.
Masalah ini diumumkan oleh Vice Presidence Of Product Managemenet Facebook Guy Rosen melalui sebuah blog resminya.
Ada 3 celah keamanan terbobol, menurut Rosen peretasan ini dilakukan melalui eksploitasi 3 celah. Yang pertama "View As" ialah fitur privasi buat melihat menyerupai apa profil mereka di mata orang lain.
Gara-gara celah ini, peretas kemudian sanggup mencuri kanal buat menguasai akun pengguna dalam keadaan login sebagai akibatnya tidak perlu berulang kali memasukkan username serta password pengguna.
Celah kedua masih ada pada tool pengunggah video dalam Facebook, menjadi tindak lanjut berdasarkan celah pertam. Gara-gara celah ini, pengguna terdorong menggunggah video ulanh tahun padahal dalam syarat View As.
Yang celah ketiga sangat rumit, karena waktu pengunggah video timbul pada View As, token kanal bukan lagi dimiliki pengguna menjadi viewers.
Cara mengatasi Facebook mengambill tindakan cepat dengan mereset kanal pada 50 juta akun, terbagi atas 50 juta akun yg terdampak serta 40 juta akun yg rentan. Fitur View As pun buat sementara dimatikan selama kurun penyelidikan.
50 Juta Akun Facebook Dibobol Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com - Pencurian data Facebook sang Firma Analis Cambridge Analutica. Sebanyak 50 Juta alun Facebook diretas oleh oknu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats