Cara Mengubah Pc Atau Komputer Jadi Wifi Terbaru 2019

Memanfaatkan PC atau Laptop Menjadi Wifi

   Hallo selamat datang lagi pada Cara Mendapat Kuota Gratis Puluhan GB 100% WorkCara Root Android Tanpa PC)

Cara Membuat Wifi Menggunakan PC atau Komputer :

  1. Langkah yg pertama wajib kita lakukan tentunya yakni mengkoneksikan PC atau komputer yg akan kita pakai buat melaksanakan sharing atau menyebarkan internet ke perangkat lain sampai benar-sahih terhubung ke jaringan pada internet tersedia yg akan kita bagikan pastinya.
  2. Lalu selanjutnya jikalau telah kalian berhasil tersambung atau terhubung ke koneksi yg ada internet aksesnya, kini silahkan kalian masuk ke start, lalu jika sudah silahkan kemudian kalian cari dan buka Control Panel, atau sanggup dilakukan menggunakan menekan tombl logo windows+R yg terletak dalam keyboard kita.
  3. Jika kalian sudah berhasil masuk ke control panel, maka setelah itu disub sajian control panel silahkan kalian pilih yg bertuliskan Network dan Internet kemudian selanjutnya jika sudah kalian pilih Network dan Internet, silahkan kalian cari serta pilih yg bertuliskan Manage Wireless Network.
  4. Selanjutnya selesainya kalian sudah berhasiaal masuk pada Manage Wireless Network maka silahkan kalian pilih yang bertuliskan Add. Jika sudah selanjutnya selesainya kalian memilih atau klik Add, maka sekarang silahkan kalian pilih Create an ad hoc network serta sesudah itu kalian klik pilihan yg bertuliskan selanjutnya atau next(apabila kalian memakai bahasa inggris).
  5. Lalu apabila telah terselesaikan kalian klik next, sesudah itu kalian akan diperintahkan buat wajib mengisi beberapa data di kolom-kolom yang disediakan ibarat misalnya Network Name yg digunakan buat menamai Wifi kalian, Security key untuk aba-aba atau kata sandi protect wifi kalian, serta beberapa kolom lainnya yg tersedia terserah kalian saja, dan selanjutnya apabila kalian sudah selesai mengisi data-data pada kolom formulir yang tersedia tadi tersebut, maka silahkan kalian klik lagi next atau jika nir ada maka klik selanjutnya.
  6. Dan langkah yang terakhir yakni silahkan tunggu proses loading penyimpipanannya beberapa dtk(mungkin hanya sekitar lima dtk saja), serta jika telah selesai tersipan pada PC atau komputer laptop kalian maka akan tampil nama perangkat wifi kalian.
  Sedikit catatan berdasarkan saya sedangkan jikalau kalian ingin menonaktifkan balik thetering atau wifi kalian, maka silahkan kalian lakukan ibarat tadi atau masuk lagi ke sajian Manage Wireless Network(bila lupa baca point 3), maka disitu akan masih ada pilihan yang bertuliskan wifi thetering kalian sedang aktif, dan apabila telah ketemu selanjutnya selesainya itu buat menonaktifkan thetering atau wifi kalian silahkan tinggal kalian klik kanan serta pilih Remove Network saja.
   Mungkin itu sedikit artikel menurut aku pada Blogger Newbie wacana Cara Membuat Wifi Menggunakan PC komputer atau Laptop, bagi kalian yang masih belum paham atau kebingungan daricara yg sudah aku terangkan diatas silahkan sanggup kalian tanyakan saja dikolom komentar yg sudah saya sediakan di bawah postingan artikel saya ini, agar berhasil serta berguna artikel saya kali ini :D. Terimakasih banyak telah berkunjung pada Blogger Newbie.
Cara Mengubah Pc Atau Komputer Jadi Wifi Terbaru 2019Memanfaatkan PC atau Laptop Menjadi Wifi Cara Mendapat Kuota serta Pulsa Gratis work2019 ,  Bocoran Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy S8 ,  ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats